Menikmati Suasana Sejuk di Lekker Urban Food House Medan

December 27, 2014

What's up kawan melalak
Kamu butuh suasana yang segar di dalam kota? Kamu sedang menunggu info spot melalak cantik yang membuat kamu makin cantik?

Lekker Urban Food House Medan bisa menjadi pilihan kamu untuk melalak cantik bersama teman-teman se-genk kamu maupun keluarga atau juga kekasih kesayangan.

Menikmati suasana udara yang sejuk, angin sepoi-sepoi ditambah dengan pemandangan berwarna hijau padang golf sambil melihat ada yang bermain golf mungkin juga menjadi daya tarik untuk anak muda maupun keluarga yang ingin menikmati makan siang,santai sore maupun makan malam di lokasi outdoor dari Lekker Urban Food House Medan ini.

Kamu yang suka di dalam ruangan juga tersedia disini. Ada beberapa pilihan tempat duduk yang bisa kawan melalak pilih, bisa duduk di tempat duduk yang dibuat dari vespa yang sudah tidak dipakai lagi dengan aneka warna sehingga menambah suasana semakin keren, bisa juga duduk di sofa yang nyaman. Suasana yang ada disini memang sangat tenang karena memang jauh dari keramaian lalu lintas kendaraan.

Lokasi Lekker Urban Food House Medan sendiri juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Medan hanya saja posisinya berada di dalam sebuah komplek. Kawan melalak bisa menemukan Leker Urban di Jl. Putri Hijau Medan.
Kawan melalak butuh informasi lokasi?
Disini melalak cantik  berikan informasinya:
1. Pertama, kawan melalak yang datang dari arah Belawan atau Brayan maka ketika bertemu simpang besar Glugur by pass bisa langsung lurus saja.
2. Kedua, jika datang dari arah Jl. Sekip Medan maka belok ke arah kanan.
3. Ketiga, jika dari arah Krakatau atau Jl.Bambu maka belok ke kiri.
Dan selanjutnya kawan melalak akan menemui SPBU Pertamina. SPBU tersebut berada di sebelah kiri,di sebelah kiri SPBU ada jalan masuk ke dalam komplek, kawan melalak bisa langsung masuk ke jalan tersebut dan di pinggir jalan sebelum masuk komplek ada papan tulisan nama Lekker Urban Food House.
4. Keempat, jika kawan melalak datang dari arah Lapangan Merdeka, melewati stasiun TVRI atau Hotel JW Marriot maka kawan melalak bisa langsung lurus saja, melewati simpang Jl. Merak jingga kemudian bisa melihat jalan komplek tersebut berada di sebelah kanan sebelum Hotel Emerald Garden.
5. Kelima, Jika kawan melalak datang dari arah JL. Guru Patimpus maka belok ke arah kiri, melewati stasiun TVRI kemudian ikuti arah yang sama seperti di nomor empat.

Kawan melalak sudah berada di dalam komplek?
Sudah bertemu pos satpam?
Setelah mendapatkan kartu parkir dari satpam, kawan melalak berbelok ke arah kanan maka langsung ketemu dengan Lekker Urban Food House.
Selamat Menikmati Suasana Sejuk di Lekker Urban Food House Medan.
Kawan melalak mulai bertanya makanan atau minuman apa yang tersedia di Lekker Urban. Ada beberapa makanan dan minuman yang masih terjangkau untuk kawan melalak. Kamu yang berpergian ramai bersama kawan-kawan bisa menikmati menu makanan dan minuman di bawah ini dengan harga yang terjangkau bisa dibagi ke kawan-kawan. 



You Might Also Like

1 komentar

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.