Hello Kitty di Kitty Lizia Sun Plaza Medan

by - Desember 26, 2014

Kemana melalak cantik selama liburan sehari, guys? Hari libur natal hanya sehari ini langsung memanfaatkan untuk hang out atau sekedar menghabiskan waktu untuk mengobrol yang juga diisi dengan canda tawa bareng sahabat.

INFORMASI: SAAT INI CAFE SUDAH TUTUP


Melalak cantik dan beberapa teman-teman langsung melangkahkan kaki ke sebuah plaza yang didesain berbentuk kapal pesiar mewah yang terletak di seputaran kampung keling atau Jl.K.H.Zainul Arifin Medan.

Baca juga Review 53 Steps Laurence Cafe Terbaru Hits di Medan

Berkeliling plaza mencari tempat yang tidak terlalu padat dan yang asyik untuk berfoto serta nyaman mengobrol. Akhirnya memutuskan untuk makan bersama hello kitty di Sun Plaza.

Yah, tempat ini masih terhitung baru namun sudah banyak sekali yang mengunjungi karena memang suasana yang menyenangkan apalagi jika membawa adik-adik kita pasti akan senang melihat warna merah muda dimana-mana serta gambar hello kitty yang cantik dan lucu.
 
Setelah menjadikan foto duduk di atas kursi hello kitty,anak teman melalak cantik langsung merengek ingin mengunjungi cafe tersebut katanya. Yah,berarti promosi gratisan tersebut berhasil,hanya memasang foto langsung ada yang tertarik ingin mengunjungi juga.

Kitty Lizia itu nama tempat makan yang terletak di dalam Sun Plaza Medan tersebut. Letaknya di lantai paling atas berada di deretan beberapa tempat makan juga. Jika teman-teman ingat foodcourt yang lama,nah areal lokasi nya bekas foodcourt lama tersebut.

Ketika berjalan di depan nya akan langsung terlihat karena dari luar sudah ada gambar boneka hello kitty yang besar. Dari depan sebelum pintu masuk Kitty Lizia juga sudah menjumpai benda-benda yang memang berbentuk hello kitty maupun didesain dengan tempelan gambar hello kitty.

Terkadang setelah berfoto-foto disana,banyak kawan melalak yang langung memposting di facebook, instagram,path maupun sosial media lainnya sambil mengatakan "hallo mas bram". Yah, hello kitty menjadi lebih trend ketika ada sinetron di sebuah tv swasta yang menggunakan nama hello kitty untuk sebutan seorang wanita yang mengganggu suami orang yaitu mbak hanna. Sssttt...itu hanya sekedar info tambahan saja agar kawan melalak lebih tertarik melihat si hello kitty.




Menu makanan yang tersedia bervariasi namun juga serba hello kitty. Disini juga terdapat kue-kue lucu yang berbentuk hello kitty yang dijual di pintu masuk dengan harga yang masih terjangkau, harga juga bervariasi, ada yang 33k hingga lebih.

Nama makanan nya juga banyak yang diawali dengan nama kitty. Kitty Nasi Goreng Tomyam juga memiliki bentuk hello kitty dihiasi dengan timun,tomat,acar dan kerupuk. Citarasa yang disajikan lumayan enak dikarenakan ada campuran udang di dalam nasi goreng nya.

Tekstur nasi juga lembut serta warna nasi yang pas warna coklat nya. Harga untuk seporsi nasi goreng mulai dari 26k s/d 30k lebih. Untuk makanan yang lain juga bervariasi harganya, ada juga yang mulai 15k loh.


Kitty mie Indonesia juga ada disini, disajikan hangat dengan aroma bumbu yang khas menambah selera untuk segera ingin mencicipi apalagi di musim hujan seperti sekarang ini. Mie juga dihiasi dengan buah timun yang berbentuk hello kitty. Campuran udang juga menambah rasa kuah mie menjadi lebih nikmat.

Selesai makan,gak asik lah yah kalo gak minum. Minuman yang tersedia juga variasi loh dan tentu unik rasanya,hheeheh. Temen saya tertarik banget mau nyobain Kitty Lemongrass dan akhirnya dia baru sadar kalo ternyata itu kan daun serai yang biasa untuk menggulai. Kami pun tertawa karena rasanya sungguh pas seperti serai namun lebih segar karena ada campuran buah lemon dan jeli seperti nata de coco yang dibentuk seperti hello kitty.

Minuman yang tersedia ada yang dari buah-buahan dan juga ada dari kopi,coklat maupun cappucino.Wadah minuman nya juga tentu dihiasi dengan gambar hello kitty.



Masih mau foto-foto biar eksis?

Ada banyak kok sudut foto yang tersedia untuk berfoto. Entar deh saya kasi tunjuk lagi yah gambar-gambar yang lain. Oh yah, kalo baterai gadget kamu low juga tersedia kok tempat colokan jadi jangan khawatir deh gak bisa eksis, tapi tetap pastikan yah kemana-mana,mau makan apa tetap gadget gak boleh low.hahaha#anakmakan.

Disini juga bisa kok bayar menggunakan kartu kredit maupun debit jadi jangan khawatir kalo pas lupa bawa uang cash.








You May Also Like

4 Comments

  1. Malancan... Melalak Cantik.. Keren BLognya kak....
    Salam
    Feriyansyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo
      salam kenal feri
      one day bisa melalak bareng
      hehee

      Hapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.