Hallo Pasangan Harmonis,Kunjungi 5 Tempat Malam Minggu Romantis di Kota Medan

April 14, 2015

Malam minggu memiliki banyak keterkaitan dengan beberapa hal, kita sebut saja jomblo, malam yang panjang, nongkrong, pacaran, atau quality time keluarga.

Malam sering identik dengan gelap,sunyi,sepi,dingin namun sering kita lupa bahwa di dalam malam kita menemukan ketenangan bahkan kenyamanan. Di dalam kegelapan malam, kita juga bisa memandangi bintang yang kerlap-kerlip di atas langit serta menikmati keromantisan di bawah cahaya kurang benderang yang berasal dari bulan dan bintang.
Malam yang panjang akan sayang dilewatkan tanpa sebuah kesan indah serta keromantisan yang membuat terkenang hangat dalam menjalani kehidupan. Kawula muda, orang dewasa bahkan mungkin lansia akan senang menghabiskan malam bersama orang-orang terkekasih dengan suasana yang romantis dan penuh kehangatan.
Ada banyak cara menikmati malam tersebut, kita bisa duduk santai di ruangan terbuka sambil melihat-lihat lalu lalang kendaraan, duduk santai di teras rumah memandangi bintang-bintang, tertawa riang gembira dalam suasana terbuka, maupun santai di cafe atau restoran yang  mendukung suasana semakin romantis.
Night at Desa-Desa Resto

Nah, kawan melalak yang sedang baca artikel ini anak gaul kota Medan atau dari kota lain yang sedang berlibur disini (red: Kota Medan)
Aku mencoba memberi review beberapa spot melalak romantis di Kota Medan yang bisa membantu kawan melalak menikmati malam semakin romantis bersama orang-orang terkasih.
  1. Gardenia Resto
Kawan melalak disini ada yang ingin menikmati makan malam bersama keluarga tersayang maupun pacar dalam suasana resto di ruangan terbuka serta ditemani lilin kecil yang menyala di atas meja?
Atau mungkin ingin menikmati suasana rumput hijau atau bunga-bunga yang bermekaran serta ingin duduk di atas bangku-bangku kayu putih yang dibantu oleh cahaya bintang serta lampu yang redup?
Eits,,,kawan melalak mungkin khawatir jika hujan turun ketika berada di ruangan terbuka, nah disini ada beberapa tempat duduk yang ditutupi tenda payung sehingga ketika hujan tidak langsung basah. Selain itu, jika masih khawatir kebasahan serta ingin santai dalam ruangan tetap bisa karena disediakan ruangan yang ditutupi kaca-kaca sehingga tetap bisa melihat suasana di luar ruangan yang romantis.
Dimana sih?
Dimana?
Dari tadi buat ngiri melulu yah tapi belum diberitahu alamat lokasinya. Nah, yang penasaran ingin tahu bisa lah diramekan oleh kawan melalak ke seputaran kampus USU, yah seputaran area JL.Dr.mansyur Medan, Sumatera Utara. Kamela oh kamela ,masih kurang jelas loh sebelah mananya, uda mutar-mutar pun gak dapat juga?
Ada yang  masih kesasar belum ketemu?
Baiklah,  kamela kasi tau, kawan melalak sudah berada di Jl.Dr.Mansyur Medan?
Dari Padang Bulan sudah lewat pintu IV USU?
Lokasi jalan masuk dari Padang Bulan itu sebelah kiri, pas lah sederetan pintu IV USU.
Dari Setia Budi sudah lewat Raz Plaza Hotel?
Nah dari Setia Budi, lokasinya sebelah kanan.
Nah lurus aja dulu deh sampe ketemu pamflet SMK Negeri 8 Medan.
Hayo sudah pada di depan jalan masuk SMK kan? Yuk ah lurus aja ke areal jalan sekolah, mentok pintu gerbang sekolah?
Kamela gimana donk ini, masa disuruh ke sekolahan mau makan romantis malam-malam?
Haha, yuk ah lanjut lihat ke kiri, haduh ada dua jalan lagi nih. Kita lurusa aja mengikuti jalan yang berada di sebelah sekolah.  Kenapa pada bengong disitu?
Ayok jalan terus sampai ketemu pagar berwarna hijau yang alami dari tumbuh-tumbuhan, Kita sudah sampai di pintu masuk GARDENIA RESTO. Hei para pramusaji sudah menunggu di depan pintu masuk untuk menyambut kita.
Rasanya senang yah sudah sampai di resto, selanjutnya pasti mencari menu makanan yang ditawarkan sambil tetap memutar-mutar kepala, mata mulai liar melihat sekeliling areal outdoor.
Jangan terlalu lama melihat sekeliling karena sudah lapar, lihat saja langsung buku menu yang menampilkan aneka ragam menu makanan dan minuman dengan harga yang bervariasi.
Harga makanan tidak murah dan juga tidak terlalu kemahalan disesuaikan dengan pilihan menu makanan dan minuman yang diinginkan. Apapun pilihan kawan melalak yah bebas karena yang ingin menyantap di malam ini tanpa paksaan bukan? Tapi jika kawan melalak merasa kurang pas ketika malam hari, mungkin kekhawatiran foto kurang memukau, boleh juga datang sejak sore hari. Biasanya sih mau ambil sisi romantis nya yah kan sehingga lebih suka main malam-malam.
Sudah ketemu yang mau dipesan?
Ini kamela kasi rekomendasi minuman yang segar kalo kawan melalak suka minum es di malam hari

Melon Juice ala Gardenia Resto

Mau menikmati coklat hangat atau apa aja yang hangat?



Hot Chocolate


Apple pie


chicken steak
Gimana kawan melalak?
Sudah ketemu menu yang mau dipesen?
Mulai ngiler melihat foto-foto makanan dan minuman nya kan?
Kawan melalak mungkin juga ingin reservasi untuk kegiatan tertentu seperti birthday party, reunion,catering,gathering,wedding party atau special candle light dinner, bisa langsung telepon aja ke nomor reservasi. Ini contact nya : 061-8221735
Oh yah, opening hours nya dimulai dari pukul 11.30 a.m until 23.30 p.m, so silahkan datang pada waktu tersebut yah.

2. Desa-Desa Resto
Kamela masih mau rekomendasikan tempat melalak yang romantis bersama siapa aja orang kesayangan kawan melalak. Masih di seputaran kampus USU, lebih tepatnya di daerah Setia Budi. 
Nah, Desa-desa resto ini posisinya juga sedikit masuk ke dalam jalan namun akan terlihat pamflet nya dari pinggir jalan.
Kawan melalak jangan khawatir karena spot yang satu ini tidak kalah romantis karena selain lokasi yang menarik dengan hiasan lampu-lampu yang redup dan cahaya lilin namun juga diiringi lagu-lagu irama Jawa dan Bali. Nah, nuansa di dalam nya juga menggunakan properti seperti di Bali.



You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook