LET'S NgeROCKTOBER : Semangat Oktober

by - Oktober 01, 2015

Semangat Oktober
Let's ngeROCKTOBER
Hai kawan melalak,  bagaimana target 2015?
Apakah sudah banyak yang tercapai?
Hitungan kurang dari 100 hari untuk 2015 ini, apakah sudah mulai menyerah atau masih siap berjuang?
Mengawali bulan oktober pasti wajahnya masih ceria dan bersemangat, yang kerja baik ngantor, pegawai swasta maupun negeri baru gajian, mahasiswa/mahasiswi baru dapat transferan uang saku bulanan dari orang tua, yang pengusaha pasti lebih senang tiap hari ada penghasilan.
Awal bulan banyak yang suka belanja,baik online maupun langsung datang ke toko atau supermarket. Nah, kawan melalak yang tidak memiliki waktu banyak untuk belanja ke mall, seperti mencari kebutuhan mandi sehari-hari, parfum, alat kosmetik maupun nutrisi susu sehat. Kawan melalak bisa belanja secara online, nah apalagi bagi kawan melalak yang suka memakai produk oriflame. Sekarang tidak sulit untuk menemukan consultant oriflame, kawan melalak bisa langsung menghubungi para consultant untuk mendapatkan penawaran-penawaran setiap bulan, apalagi awal bulan oktober begini, ada banyak penawaran spesial. Jika kawan melalak ingin melihat-lihat saja bisa juga loh atau ingin menjadi partner maupun consultant oriflame juga bisa.Oriflame bisa dijalankan oleh siapa saja,namun tidak semua orang ingin melakukan. Modal pendaftaran yang hanya Rp.49.900 dan kawan melalak harus sudah memiliki KTP saja untuk menjadi consultant oriflame. Menjadi consultant baru, kawan melalak akan mendapatkan hadiah welcome program yang totalnya bernilai jutaan rupiah ditambah lagi penghasilan bulanan. Kawan melalak yang ingin order maupun berkeinginan menjadi consultant atau pebisnis oriflame boleh like fanpage peluang usaha wanita (082272479277)











Nah, itu semua penawaran produk-produk kosmetik untuk kecantikan yang sedang diskon di bulan oktober. Kawan melalak bisa memilih sesuai kebutuhan make up sehari-hari, semua serangkaian produk untuk make up.





Semua produk di atas merupakan rangkaian produk yang dikhususkan untuk perawatan wajah kawan melalak, jadi yang mencari produk untuk perawatan wajah berminyak,wajah kusam, ingin wajah yang cerah dan bersinar bisa langsung cek yang sesuai kebutuhan kawan melalak.
Ada juga parfum yang wangi untuk kawan melalak atau ingin mencari produk untuk anak maupun adik kawan melalak.



Ada masih banyak produk yang memang dibutuhkan kawan melalak untuk kegiatan sehari-hari maupun perawatan sehari-hari serta untuk nutrisi minuman dan madu sehari-hari.












You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.