De Rio Cafe Medan

October 29, 2015

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang sedang mencari tempat nongkrong bareng sahabat di seputaran kampus pasti sudah tidak bingung lagi karena ada banyak tersedia spot asyik untuk nongkrong.
Menikmati santai di De Rio Cafe Medan bisa ketika siang hari maupun malam hari. Kawan melalak yang ingin menikmati makan malam dengan cahaya lilin juga bisa di De Rio Cafe Medan ini sambil melihat kendaraan yang lalu lalang di seputaran Jl.Mustafa Medan. Cafe ini terletak di sebelah penjual siomay dan di depan sebuah toko brownies. Cafe ini juga tidak jauh dari mesjid taqwa muhammadiyah jadi jangan khawatir sulit menemukan alamat cafe ini.
Di lantai dasar, kawan melalak bisa duduk di beberapa sofa yang nyaman, dan ada beberapa lukisan-lukisan yang di bingkai sedangkan di lantai dua,kawan melalak juga bisa duduk santai di temani alunan musik-musik dan dengan desain yang cukup modern.
Malam itu, melalak cantik menikmati sepiring siomay yang cukup sedap dengan segelas ice lemon tea. Minuman ini tidak sangat direkomendasikan karena rasanya kurang enak dikarenakan ada rasa asam yang berlebihan ketika meneguk es tersebut.










You Might Also Like

0 komentar

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.