Dr.Owl Coffee Shop Medan

October 23, 2015

Ada burung hantu di cafe unik dan menarik
Masa iya?
Menikmati waffle yang manis disirami susu coklat dan segelas coklat dingin yang segar di antara burung hantu.Masa iya?
Kawan melalak bisa langsung datang menikmati nuansa yang unik dan menarik dengan tema suasana burung hantu di sebuah cafe yang diberi nama Dr.Owl Coffee Shop Medan, posisi cafe yang tidak di pinggir jalan besar bisa membuat kawan melalak mencari-cari. 
Awalnya ketika akan kesana, melalak cantik juga sempat berkeliling mencari posisi tepatnya. Lokasi cafe ini masih di kawasan kota Medan namun berada di Jl.Pemuda III sehingga kita harus memasuki kawasan Jl.Pemuda. Kamela yang ingin kesana bisa masuk dari Jl.Pegadaian dimana terdapat penjual buku-buku murah dan bekas di Kota Medan.
Melalak cantik mulai memasuki kawasan Jl.Pemuda III Medan, mencari papan tulisan yang bertuliskan Dr.Owl Coffee Shop Medan. Kawan melalak tidak akan menemukan papan tulisan di pinggiran jalan karena tulisan nama cafe berada di kaca bangunan cafe. Namun ketika kawan melalak melihat kiri kanan, akan menemukan ruko yang menempelkan miniatur burung hantu di antara dedaunan hijau di bagian depan ruko.


Mari masuk untuk menikmati suasana di dalam ruangan. Cafe ini terbilang kecil karena hanya mampu menampung beberapa orang saja sehingga untuk kawan melalak yang ingin merasakan suasana santai dan tenang bisa langsung mengajak teman-teman nongkrong untuk menghabiskan weekend disini atau ketika lelah seharian sekolah maupun kuliah bisa juga melalak kesini.
Ketika kawan melalak masuk akan melihat tempat duduk yang diisi dengan boneka bergambar dan berbentuk burung hantu. Selain itu, dinding ruangan juga sudah dilukis dengan tema burung hantu, cahaya lampu yang tidak begitu terang menjadikan suasana semakin asik dengan ornamen-ornamen burung hantu di beberapa sisi dinding.


Bagaimana kawan melalak?
Sudah puas menikmati suasana di Dr.Owl Coffee Shop Medan?
Rasa haus menghampiri dan ingin mencicipi aneka menu makanan disini, mulai membuka buku menu untuk mencari makanan dan minuman sesuai selera dan suasana. Sore itu suasana sedikit mendung ketika melalak cantik berada di Dr.Owl Coffee Shop Medan. Menikmati waffle sepertinya akan sangat nikmat dan segelas coklat namun ingin menikmati yang dingin sehingga melalak cantik memesan coklat dingin. Ada banyak pilihan menu makanan baik yang berbau nasi, pizza aneka rasa, aneka appetizer yang bisa menjadi cemilan sore yang santai. Harga dari setiap menu makanan dan minuman juga bervariasi namun masih terjangkau uang saku kawan melalak. Ada buku menu yang bisa kawan melalak lihat di bawah ini.




Setelah mencicipi makanan dan minuman yang manis-manis seperti kawan melalak, pasti tidak akan lupa untuk mengambil foto bersama para sahabat, sekedar selfie untuk menambah moment yang akan dibagikan di beberapa sosial media maupun hanya dijadikan koleksi pribadi. Selamat melalak cantik kawan melalak.


You Might Also Like

8 komentar

  1. KOK LUCUUUUKKK?
    PENGIN KEMARIIIII!!!!
    Asyik buat foto-foto gitu (foto ya, bukan selfie #nyindir) hehehehe
    Kakak memburu wifi ke sini nggak? :p


    ❀ Diary Khansa by Funy ❀ www.diarykhansa.com ❀

    ReplyDelete
  2. iya cantik
    silahkan main ke owl coffee

    wifi nya kurang lancar sih :D

    ReplyDelete
  3. Kaak, sekarang dr. owl nya masih buka ga sih? kok aku cari di maps ga nemu? Oiya btw, bukanya sampe jam berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di daerah jalan pegadaian.
      lebih mudah masuk dari jalan pemuda.
      masuk sebelah kanan,deket museum juang.
      bukanya sampai malam.

      Delete
  4. Maaf sebelumnya, halal kan kk ?

    ReplyDelete
  5. Maaf sebelumnya, halal kan kk ?

    ReplyDelete

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.