Memotret Kafe Potret Medan

October 23, 2015

Kawan melalak suka memotret dan dipotret?
Kenapa tidak ke Kafe Potret Medan?
Blogger Medan, Hijabers Medan dan beberapa komunias lainnya sudah melalak di cafe tersebut.
Sebuah cafe yang terletak di Jl.Wahid Hasyim ini baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu namun sudah banyak komunitas yang melalak di Kafe Potret Medan tersebut.



Suasana yang unik dan menarik dengan tema yang tidak seperti kebanyakan cafe. Disini kawan melalak bisa menikmati ruangan indoor, outdoor,smoking area maupun non smoking area. Ruangan untuk meeting juga tersedia dengan fasilitas projector di dalam sebuah ruangan yang didesain seperti perpustakaan dimana di beberapa sisi terdapat rak buku yang diisi buku-buku seperti buku terbitan luar negeri namun hanya sebagai contoh saja.



Kafe Potret cukup luas bahkan di dalam ruangan cafe juga terdapat sebuah kolam renang indoor mini yang tidak ada airnya. Menikmati secangkir sanger dingin maupun hangat bisa di lantai bawah maupun atas. Kawan melalak bisa memilih sesuai dengan keinginan, namun ketika melalak cantik kesana, lantai 2 belum dibuka untuk umum. Ada yang masih bingung ingin melalak kemana ketika weekend maupun saat pulang kerja maupun selesai pulang kuliah. Sekarang jangan bingung lagi, ajak teman yang banyak untuk bersantai di Kafe Potret Medan




Sajian makanan juga sangat banyak, kawan melalak bisa memilih sesuai selera dan kondisi uang saku tentunya. Ada beberapa spot yang menarik di cafe ini, kawan melalak bisa duduk santi di ruangan yang seperti ruang makan, bisa juga di ruang santai seperti ruang nonton televisi, bisa di dekat kolam renang maupun merasakan di dalam ruangan meeting yang tetap boleh kita gunakan selama tidak ada yang booking ruangan tersebut. Jaringan wifi di cafe ini juga sangat lancar sehingga bagi yang suka internetan sambil minum secangkir sanger akan sangat senang berada lama di cafe ini.


Harga makanan dan minuman yang sangat ramah di kantong menambah rasa betah kawan melalak di Kafe Potret Medan. Seporsi nasi goreng asin seharga 13k dan untuk menikmati iced tea dengan harga 10k. Kawan melalak yang ingin menikmati kopi, sanger atau minuman shake juga tersedia. Milkshake seharga 25k  sudah sangat menyegarkan dan bisa menjadi teman kawan melalak untuk duduk santai di Kafe Potret Medan ini. Ada juga Potret sanger segelas kecil yang sangat segar seharga 12k. Bagaimana harganya kawan melalak? Masih ragu untuk bermain kesini?Ajak semua kawan melalak untuk melalak cantik di Kafe Potret Medan.

You Might Also Like

0 komentar

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.