Nuansa Sky Lounge and Steamboat Medan

October 27, 2015

Suasana dengan nuansa angin sepoi-sepoi menjadi kebutuhan masa kini ketika udara sudah tidak lagi layak konsumsi. Menikmati suasana sore hari hingga malam sambil ditemani alunan musik menambah semangat menyambut weekend. Sore itu, melalak cantik menghabiskan sabtu sore hingga malam di Nuansa Cafe Medan. Cafe yang terletak di seputaran Jalan Polonia Medan ini sangat sejuk dimana kawan melalak bisa duduk di lantai dua dengan alam terbuka. Di sisi yang satu bersebelahan dengan lahan kosong yang banyak ditumbuhi tanaman hijau yang ketika diterpa angin akan memberikan kesejukan. Kawan melalak tetap bisa menikmati suasana kota Medan karena bangunan di seputaran cafe ini juga sudah modern dan suara kendaraan yang lewat juga masih terdengar namun dibalut dengan hawa kesejukan sehingga sungguh mengasyikan.
Cafe Nuansa Medan yang sejuk, unik dan dijadikan tempat santai di Medan ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Medan. Kawan melalak bisa melalui Jalan Sudirman Medan kemudian masuk kawasan bandara Polonia Medan. Cafe ini juga terletak di pinggir jalan sehingga tidak sulit untuk bisa sampai di cafe Nuansa Medan ini. Kawan melalak yang membawa kendaraan pribadi baik mobil maupun sepeda motor jangan khawatir karena ada lahan parkir yang cukup menampung kendaraan kawan melalak.
Makanan dan minuman yang tersedia juga beraneka ragam, dan yang pasti masih terjangkau untuk kawan melalak. Malam itu dengan suasana yang sejuk, melalak cantik memesan sepiring pisang bakar, dan sejenis milkshake oreo. Kawan melalak yang ingin bersama teman merayakan ulang tahun juga bisa datang kesini atau bersama kekasih maupun keluarga karena memang nuansa nya nyaman untuk kawan melalak bercanda tawa menghabiskan waktu.










You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook