Rasa Tradisional di Roemah Indonesia Kitchen Medan

October 30, 2015

Weekend terakhir di bulan Oktober, sudah tercapai target hingga akhir Oktober?
Kawan melalak yang belum mencapai target jangan khawatir dan bersedih hati, coba renungkan kembali dan pikirkan apa yang bisa dilakukan dengan waktu yang masih tersisa di akhir-akhir bulan ini. Menikmati santai pada sore hari hingga malam di Roemah Indonesia Kitchen yang berada di seputaran kawasan Jalan SM.Raja Medan mungkin bisa dilakukan oleh kawan melalak.
Kawan melalak mungkin tidak mudah untuk menemukan lokasinya karena sedikit masuk ke dalam jalan lagi, namun jika sulit menemukan cobalah untuk bertanya kepada masyarakat di sekitar area Rumah Sakit Permata Bunda Medan.
Ada begitu banyak makanan dan minuman tradisional yang dapat dirasakan oleh kawan melalak dengan nama-nama yang unik dan tentu dengan harga terjangkau. Kawan melalak jangan merasakan kebingungan ketika membaca nama-nama menu makanan di daftar menu. Kawan melalak bisa menanyakan kepada pelayan yang akan dengan ramah menjawab segala pertanyaan seputar menu makanan dan minuman.
Ketika kawan melalak memasuki ruang utama dari Roemah Indonesia Kitchen maka akan memasuki aura rumah lama dengan peralatan yang masih sangat tradisional, kawan melalak akan merasakan nuansa vintage, bisa saja seperti sedang pulang kampung ke rumah nenek dan kakek yang masih lengkap perabotan tradisionalnya. 
Kawan melalak bisa memilih tempat santai di lantai bawah atau di atas karena Roemah Indonesia Kitchen ini memang sangat cozy untuk nongkrong bareng teman-teman selepas kerja maupun ketika weekend. Di lantai dua, kawan melalak akan melihat beberapa benda-benda tradisional yang tergantung di dinding seperti sepeda onthel, jam dinding antik dan beberapa benda lainnya.
Bagaimana kawan melalak? Sudah siap untuk melalak cantik ke Roemah Indonesia Kitchen? Ajak teman yang banyak maka kawan melalak akan lebih bersemangat menyambut weekend.





You Might Also Like

0 komentar

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.