Merasa Kurang Cantik, Coba Lakukan 5 Tips Merasa Cantik Seutuhnya

April 14, 2016



Hai kawan melalak cantik.
Ada yang merasa sudah sangat cantik?
Ada yang merasa kurang cantik?
Nah, ayo kita cari tahu mengenai kecantikan.
Kecantikan menjadi suatu hal yang diimpikan bagi banyak kaum, baik wanita maupun pria. Para wanita ingin memiliki paras wajah yang cantik dan para pria ingin memiliki pasangan yang juga cantik.
Definisi cantik itu sendiri sebenarnya memiliki makna yang luas dan cantik itu bisa didefenisikan tergantung dari sudut mana kita memandang sesuatu itu cantik.
Di zaman serba digital ini, ada banyak cara untuk menjadi cantik. Dokter kecantikan semakin tersebar dimana-mana., produk untuk mempercantik diri juga semakin terjual di pasaran, serta aplikasi-aplikasi digital yang dapat memanipulasi agar terlihat cantik.
Jika sebagai wanita ingin terlihat cantik, lakukan hal-hal yang memang dapat menjadikan kamu tidak hanya cantik dari luar tetapi juga dari dalam.
Ketika kawan melalak ingin terlihat cantik, mulailah untuk terlihat cantik tidak hanya terpancar dari wajah yang putih cantik tapi cobalah juga memelihara kecantikan yang berasal dari sikap dan perilaku. Berikut ini ada 5 tips merasakan kecantikan seutuhnya.
1. Senyum & Berbuat Kebaikan
Setiap wanita sebenarnya sudah dilahirkan cantik namun masih saja merasa kurang cantik dan kecantikannya menjadi tidak terpancar dikarenakan kurang tersenyum ketika bertemu dengan orang yang dikenal maupun saat bertegur sapa dengan orang lain. Kawan melalak yang melakukan kebaikan kepada siapa pun maka kecantikannya bisa bertambah. Hal itu diperoleh dari aura dari dalam yang terpancar sehingga wajah akan semakin cantik.
Pic by: Clipartbest
2. Berwudhu & Beribadah
Setiap wanita muslimah dianjurkan untuk selalu menjaga wudhu. Wanita yang rajin berwudhu dan melaksanakan shalat akan terlihat wajah nya yang bercahaya. 
3. Mengkonsumsi Buah & Sayuran 
Buah yang memiliki kandungan vitamin C sangat bagus untuk kesehatan kulit. Begitu juga dengan sayuran. Wanita akan semakin terlihat cantik wajah serta memiliki kulit yang sehat dikarenakan sering mengkonsumsi buah dan sayuran.
Pic by: ahlinyaobatherbal
4. Perawatan Kecantikan
Perawatan kecantikan saat ini bukanlah menjadi sesuatu hal yang begitu aneh di kalangan masyarakat Indonesia. Ada banyak wanita yang bertemu dokter kecantikan maupun spesialis kulit untuk menjadikan kulit semakin cantik dan indah bercahaya. Mengelurkan dana yang tidak sedikit pun bukan lagi menjadi permasalahan bagi kaum wanita yang ingin selalu terlihat cantik
5. Katakan "Aku Cantik"
Jika kawan melalak masih merasakan kurang cantik, cobalah untuk mengatakan dengan lantang bahwa diri kawan itu cantik. Mari kita ucapkan bersama-sama dengan tegas bahwa kita itu cantik. Ayo katakan,"Aku Cantik".


Sekarang kawan melalak sudah mengetahui 5 tips merasakan kecantikan seutuhnya. Selanjutnya cobalah kawan melalak untuk melakukan kelima tips tersebut karena jika hanya dibaca tanpa ada tindakan maka akan sia-sia saja. Selamat Mencoba

You Might Also Like

0 komentar