Grage Hotel Cirebon, Hotel dengan Lokasi Strategis di Kota Udang

August 24, 2016

Hai kawan melalak, 
Apa kegiatan sore ini?
Sudah ada perencanaan liburan di akhir pekan?
Melalak cantik ke Cirebon yuk.

Sore ini, melalak cantik akan mengajak kawan melalak untuk ngobrol mengenai kota Cirebon. Siapa tahu kita akan berkunjung kesana dalam waktu dekat dan butuh referensi penginapan ketika berada disana.

Welcome to Cirebon! Sebuah kota yang terletak di area Perbatasan Jawa Barat dan Juga Jawa Tengah. Salah satu jalan yang identic dengan kota ini adalah Jalur Pantura dimana kota ini juga sering dijadikan tempat singgah dan beristirahat bagi mereka yang sedang dalam perjalanan menuju arah Surabaya dan sekitarnya.

Niat awal untuk singgah jangan heran jadi betah. Karena kota ini juga menyimpan berbagai pesona wisata, mulai dari sejarah dan budayanya, alamnya, kulinernya sampai wisata belanjanya seperti Batik Trusmi yang fenomenal mampu menarik wisatawan bukan hanya domestik tapi sampai mancanegara. Nasi jamblang, tahu gejrot, es tjampolay menjadi primadona wisata kuliner kota Cirebon, sementara untuk budaya? Jangan ditanya, banyak sekali bangunan bersejarah di kota ini! Salah satu yang terkenal adalah Gua Sunyaragi.

Selain Gua Sunyaragi, landmark yang identic dengan kota Cirebon adalah Keraton Kesepuhan dan Kanoman. Dua situs bersejarah ini memiliki nilai yang historis yang kuat bagi warga Cirebon sehingga tak heran setiap harinya keraton ini dikunjungi oleh para wisatawan yang bukan hanya dari luar Cirebon, akan tetapi dari warga kota Cirebonnya pun ada.

Sebagai salah satu kota yang sering dijadikan tempat singgah, Cirebon memiliki beberapa penginapan dan hotel yang menawarkan fasilitas dan harga yang beragam. Mulai dari hotel berfasilitas standar dengan pelayanan yang juga cukup baik sampai dengan hotel mewah dengan pelayanan yang cukup prima. Hal ini tentunya memudahkan bagi mereka yang sedang berkunjung ke Cirebon ketika membutuhkan akomoadasi, baik yang hanya singgah, urusan bisnis, maupun mereka yang memang ingin berwisata di kota ini.

Salah satu penginapan yang cukup mewah dan recommended di kota Cirebon adalah Grage Hotel Cirebon. Hotel ini berlokasi di Jalan RA. Kartini nomor 77, Kota Cirebon, Jawa Barat.  Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Bandara Cakrabuwana, jaraknya hanya sekitar 5 kilometer. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga berdekatan dengan tempat-tempat menarik diantaranya Keraton Kesepuhan dan Keraton Kanoman. Jarak dari hotel untuk menuju keraton tersebut tidak sampai 3 Kilometer. Suka berbelanja? Tak usah khawatir hotel ini sangat dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Cirebon, Grage Mall.

Grage Hotel Cirebon memiliki bangunan dengan desain yang modern namun juga terdapat sedikit nuansa alami dari beberapa hiasan berupa tanaman atau bunga yang diletakan di beberapa sudut ruangan. Untuk kamar hotelnya sendiri berukuran cukup luas, begitupun dengan kamar mandinya. Sehingga dengan ukuran kamar yang cukup luas membuat nyaman para pengunjung untuk berlama-lama di kamar hotel.


Sumber: gragehotels.co.id




Sumber : Gragehotels.co.id

Sumber: traveloka.com

Kursi dan meja kerja, meja rias, TV LED, safety box adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di dalam kamar hotel. Terdapat juga beberapa lukisan di dinding kamar hotel ini. Sementara itu untuk kamar mandi di hotel ini ada yang di desain khusus untuk tamu yang ingin berbulan madu, sehingga moment bersama pasangan menjadi lebih romantis.

Fasilitas penunjang yang cukup menarik di hotel ini antara lain adalah restorannya. Di hotel ini ada 3 restoran yang siap memanjakan lidah pengunjung dengan kelezatan hidangannya. Untuk makan malam akan terasa lebih romantic jika memilih restoran Jasmine Lounge. Lokasinya berada tepat di depan lobby utama dengan suasana ruangan yang hommy dan cozy. Restoran ini juga bisa menjadi tempat untuk pengunjung berbincang-bincang atau meeting kecil bersama kolega. Sebagai penunjangnya koneksi WiFi di restoran ini juga tersedia. Kapasitas restoran ini bisa mencapai 44 kursi.

Nikmati menu homemade cakes dan tea. Atau beragam jenis kopi dan mocktail yang semakin menambah kehangatan makan malam. Live music dengan instrument piano tentu akan menambah suasana semakin hangat dan bersahabat.

Sumber: gragehotels.co.id


Selain Jasmine Lounge pilihan restoran atau lounge yang bisa dipilih di hotel ini adalah Iris Restaurant. Kapasitasnya bisa mencapai 40 kursi. Restoran ini menyediakan varian menu yang cukup banyak. Diantaranya menu ala carte, menu masakan Indonesia, dan juga international dishes. Mau restoran yang lebih luas? Ada Lily Café yang mampu menampung 70 pengunjung. Bukan hanya besar salah satu keunggulan café ini adalah menawarkan pemandangan Lotus Pool atau kolam renang di hotel ini.


Sumber: gragehotels.co.id


Sumber: gragehotels.co.id
Sumber: gragehotelcirebon.com


Dominasi warna putih dan biru laut menambah kesan ceria saat berada di café ini. Kolam renang hotel ini juga cukup menarik karena disekelilinginya terdapat tanaman hijau yang akan menambah kesan segar saat bernenang. Dengan segala kemewahan dan pelayanannya yang prima, Grage Hotel Cirebon adalah salah satu pilihan tepat saat mencari hotel dekat Grage Mall.

Gimana kawan melalak?
Mau melalak cantik ke Cirebon bareng Saya?
Hunting jadwal cuti dan tiket yuk!
See u in Cirebon 



You Might Also Like

6 komentar

  1. Belum pernah mampir ke Cirebon. Kabarnya banyak tempat2 kece di sana. Moga satu waktu bisa nyampe ;).

    ReplyDelete
  2. Sama kak
    yokk melalak cantik kesana kapan2
    hehehhe

    ReplyDelete
  3. Cantik ya hotelnyaa. Dulu sering banget ke Cirebon, tapi berhubung masih mahasiswa jadi belum berani ngelirik hotel untuk tempat bermalam :D

    Kapan kapan mudah-mudahan bisa kembali kesana

    ReplyDelete
  4. Iya mbak
    fasilitas juga lengkap
    next time,mana tau bisa kesana bareng ya mbak.hehehe

    ReplyDelete
  5. Iya mbak
    mungkin next time bsa ke cirebon,melalak cantik bareng kita yah.hehee

    ReplyDelete
  6. Hotelnya bagus ya kak.
    Lokasinya juga strategis ya kak.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook