Gamers Kekinian Wajib Kenalan ASUS ROG G752VS

by - September 29, 2016

ROG G752VS Gadget Kekinian

Senja yang indah diisi dengan secangkir teh dimana sore ini melalak cantik sedang menikmati sajian undangan dari Event Roadshow Asus di Grand Swiss-Belhotel Medan. Asus baru saja meluncurkan produk gadget kekinian terbaru untuk para gamers khususnya. Kedan melalak sudah tau bahwa ASUS baru saja mengeluarkan teknologi terbaru yang sangat cocok bagi para gamers dimana Republic of Gamers ini benar-benar kekinian dengan spesifikasi ROG G752VS (G-SYNC) dimana notebook terkuat dengan GTX 1070.



Operating system untuk notebook terbaru ROG G752VS adalah Windows 10, seperti yang kedan melalak ketahui bahwa windows 10 itu sendiri memiliki keunggulan yang sudah tentu lebih baik dari windows sebelumnya. Dengan Windows 10, kedan melalak tidak hanya bisa memiliki satu tampilan desktop tapi bisa beberapa tampilan dimana sudah tentu dapat memudahkan dalam mengkategorikan aplikasi yang dibuka kedan melalak di satu tampilan desktop.

Selain dengan keunggulan operating system Windows 10 untuk ROG G752VS ini, CPU dari notebook terbaru ini adalah Intel® Core™ i7-6820HK Processor 8MB cache @ 2.7GHz (3.6 GHz Turbo, overclock up to 4GHz). Core i7 ini merupakan processor yang sangat cepat dibandingkan dengan processor sebelumnya. Core i7 lebih sangat cepat, hemat energi dan cocok digunakan oleh siapa saja yang aktif bermain di dunia game maupun yang menginginkan performa PC yang lebih tinggi.

Bagi kedan melalak yang memilih processor dari Core i7 ini tentu tidak akan menyesal dimana processor tersebut akan memberikan performa yang lebih powerfull karena telah memiliki integrated graphic yang lebih baik, clock speed yang lebih cepat, serta hyper threading. Hyper threading itu adalah kemampuan setiap core processor untuk memproses dua thread sekaligus dalam satu waktu.
Melalak cantik hari ini yang menghadiri event roadshow ROG G752VS di Medan bisa menikmati langsung untuk mencoba games kekinian yang ada di ROG G752VS. Dengan layar yang 17 inci, tentu kedan melalak yang bermain game akan semakin bersemangat dan seru dalam memainkan games di notebook terbaru terebut. Di bawah ini, foto kedan melalak cantik yang sedang menikmati notebook ROG G752VS tersebut.



Setelah mencoba bermain games ASUS ROG G752VS, blogger yang diundang langsung diajak untuk menulis review mengenai ASUS ROG G752VS tersebut dan wajah-wajah serius bermunculan sambil tetap menulis keunggulan-keunggulan dari gadget kekinian ini.



Keunggulan ROG G752VS

Gamers pasti menanti keunggulan dari gadget kekinian ini dimana dengan mengetahui keunggulannya sudah tentu kedan melalak akan tertarik untuk mencoba dan membeli produk kekinian tersebut.

Kedan melalak jangan khawatir karena dengan bermain game di notebook ASUS ROG G752VS ini tidak akan mengalami rasa kesal dikarenakan terjadinya ngeleg. Dengan bermain game di notebook ini, kedan melalak juga tidak perlu khawatir notebook tersebut akan mengalami kepanasan. Nah, kedan melalak sudah mulai makin panas sepertinya karena kita sudah bahas yang panas-panas. Langsung aja kita masuk ke keunggulan lengkapnya, melalak cantik akan bahas poin per poin dari keunggualannya sebagai berikut:

1.Teknologi Graphic Card Mutakhir

Nah, kedan melalak juga perlu ketahui bahwa untuk ROG G752VS ini menggunakan teknologi graphic card mutakhir buatan Nvidia seri ke-10 dimana seri tersebut merupakan generasi VGA yang diperkenalkan Nvidia baru-baru ini, yang tentu saja lebih kuat dan mumpuni dari generasi pendahulunya. Kedan melalak tidak perlu khawatir akan teknologi terkini dari ROG G752VS tesebut.

2. Teknologi Virtual Reality

Selanjutnya ASUS ROG G752VS ini memiliki Teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 sebesar 64GB, yang mampu di-overclock hingga kecepatan 2400 MHz. Kartu grafis yang digunakan pada G752VS adalah Nvidia 1070 dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5. Gimana kedan melalak makin penasaran kan dengan teknologi tersebut.

3. Penyimpanan Extra

Ini yang paling diminati kedan melalak yang gamers dimana akan dimanjakan dengan penyimpanan yang extra luas mencapai 2TB yang terdiri dari storage berjenis HDD berukuran 1TB dan 2 buah storage berjenis SSD berukuran 512GB. Nah, dengan hal ini tentu akan semakin menambah keseruan kedan melalak dalam bermain karena gamer bisa menyimpan game dalam jumlah banyak di dalamnya. Dengan menggunakan SSD pun membuat sistem akan mampu berjalan lebih lancar dan cepat.






Dengan ketiga keunggulan di atas pasti masih belum puas kedan melalak untuk mengetahui lebih jauh seperti apa ASUS ROG G752VS ini. Fitur-fitur terbaru sudah pasti juga dinanti oleh kedan melalak yang ingin memiliki notebook tersebut. Dengan harga sekitar Rp.59.299.000 dan dengan garansi global 2 tahun untuk ASUS ROG G752VS. 

ASUS selalu melakukan perkembangan dan terus berinovasi dimana sudah menjadi top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. Nah, sudah saatnya kedan melalak mencoba produk-produk ASUS dimana yang tidak hanya terdiri dari notebook saja tetapi ada juga produk handphone, flashdisk. Beberapa waktu yang lalu, ASUS juga baru melaunching smartphone terbaru di Bali, itu bukti nyata bahwa ASUS selalu siap memberikan pelayanan terbaik dan selalu berinovasi untuk menyenangkan hati konsumen setia yang menggunakan produk ASUS.

Well, melalak cantik sudah cukup memberikan review informasi mutakhir mengenai ASUS ROG G752VS. Sekarang saatnya kedan melalak yang melalak ke toko elektronik khususnya gadget untuk membeli ASUS terbaru tersebut, apalagi kedan melalak yang memang gamer pasti gak mau ketinggalan dengan produk terbaru ini.




















You May Also Like

11 Comments

  1. Kece kali laptop Asus nya! Harganya pasti mahal ini, soalnya performa dan spec nya yahud :). Kapan ya, punya laptop kek gini :D.

    BalasHapus
  2. tebel dan berat, tapi speknya sangat mumpuni

    sayangnya harganya ga cocok sama kantong nih mbak hehe

    ada laptop gaming lain yang harganya lbh murah??

    BalasHapus
  3. Ih kalo aku jurinya, juara 1 ini..
    Hehe

    BalasHapus
  4. saya gamer kaka, tapi ga banget sama laptop ini, karena mahal binigts, tapi kalau dikasih free saya terima dengan senang hati, saya akan sayang2 laptop ini banget, haha.

    speknya gahar lhooooo, ngiler

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua kalo gratisan mau ya kan deq apalagi yang keren gini spek nya ditambah lagi fitur2 kekinian.hihihi

      Hapus
  5. mau notebooknya, gimana caranyalah aku bisa punya notebook seharga rumahh di mareland kahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa
      seharga rumah di Maryland yah.
      Usaha dan doa lah buat punya itu :D

      Hapus
  6. Gile, harganya :)

    tapi kece kualitasnya

    BalasHapus
  7. Iya yuha
    memang kece kali
    mantab la klo ada yg belikkan nih

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.