Manfaat PRENAPro Hadir di PPEJ 2016 Medan

September 02, 2016

September Ceria

Haloha kawan melalak
Apa cerita kita untuk September Ceria?
Adakah kawan melalak yang ingin berbagi cerita?

Melalak cantik mau sharing dengan kawan melalak mengenai event kekinian dari Prenagen yang baru saja digelar, tepatnya 27 Agustus 2016 lalu. Melalak cantik senang sekali bisa menjadi bagian dari event ini yang sudah hits sejak tahun 2012. Kawan melalak pasti sudah tahu event kekinian dari Prenagen atau masih kurang lengkap informasi mengenai event tersebut. Well, kawan melalak siap berbagi cerita keseruan ketika diundang menghadiri undangan tersebut.





Event bernama Prenagen Pregnancy Educational Journey (PPEJ) 2016 merupakan event yang berisi informasi lengkap serta mengedukasi para calon orang tua dalam menjalankan perannya sebagai orang tua terbaik sejak memulai perencanaan kehamilan hingga nanti sudah besar. Ada banyak booth keren di pintu masuk Santika Dyandra Hotel Convention dimana lokasi event PPEJ Medan 2016 berlangsung, diantaranya:

Booth Pra Kehamilan

Dalam event PPEJ 2016 Medan, tersedia booth pra kehamilan dimana tentu cocok bagi rang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk si buah hati sehingga harus menyiapkan sejak sebelum kehamilan. Persiapan kehamilan yang matang akan mejadikan 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) menjadi lebih matang disiapkan. Orang tua harus menjaga apa yang harus dimakan dan tidak harus dimakan. Pola hidup yang sehat juga harus mulai dilakukan oleh orang tua. Dr. Oki yang merupakan dokter spesial kandungan dari rumah sakit Columbia Medan memberikan banyak informasi seputar pra kehamilan dimana sebelum melakukan hubungan seksual, kawan melalak harus tahu waktunya masa subur.

Prenagen sendiri juga membantu para wanita yang ingin menyiapkan pra kehamilan secara sempurna dimana dengan adanya susu Prenagen Esensis dengan PRENAPro Formula sangat bermanfaat untuk masa persiapan kehamilan. Prenagen PRENAPro merupakan formula terbaru yang memberi solusi nutrisi dalam memenuhi 1000 HPK atau masa-masa keemasan dari si baby. Dengan mengonsumsi Prenagen Esensis 2x sehari dapat membantu pemenuhan nutrisi si calon bayi yang dikandung oleh ibunda. 


Booth Kehamilan

Dalam PPEJ 2016 Medan, para orang tua banyak mendapatkan informasi seputar masa kehamilan. Ketika sedang hamil, kedua orang tua juga harus memperhatikan apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan. Awal kehamilan, ada banyak bunda yang merasakan mual dan muntah. Nah, dengan Vitamin B6 serta Protein, Prenagen Emesis dengan PRENAPro Formula membantu para bunda mengurangi rasa mual dan muntah tersebut. Ibunda juga dapat memilih rasa yang disukai seperti rasa coklat dan vanilla delight.

Booth Nutrisi Sehat

Dalam masa kehamilan, nutrisi yang sehat tentu dibutuhkan oleh seluruh ibunda dan bahkan ayah juga sangat disarankan untuk mengonsumsi nutrisi yang sehat. Di event PPEJ 2016 Medan, seorang chef yang sudah hits dan tentu tidak asing lagi bagi para ayah dan bunda,Chef Eddrian Tjhia hadir memberikan banyak tips sehat seputra nutrisi sehat yang cocok dikonsumsi oleh bunda yang sedang hamil. Ada beberapa resep sehat yang diberikan kepada para peserta yang hadir dalam event PPEJ 2016 Medan tersebut diantaranya green smoothies dan smooothie pisang coklat.




Booth Menyusui

Di booth menyusui, para bunda diajarkan cara menyusui yang tepat serta apa saja yang cocok dikonsumsi bagi wanita menyusui. Dalam tahap menyusui ini, tentunya bunda juga membutuhkan nutrisi. Prenagen Lactamom yang diperkaya dengan Zat Besi, Asam Folat, Omega-3, Omega-6 dan Inulin mampu meningkatkan kualitas ASI dan baik bagi perkembangan otaknya si bayi.




Nah, beberapa booth di atas memberikan banyak informasi yang sangat bermanfaat tentunya bagi para ayah dan bunda. Apalagi dengan kehadiran Mona Ratuliu, seorang artis dengan tiga orang anak yang berbagi cerita masa kehamilannya dulu. Selain Mona, turut hadir dokter spesialis kandungan, psikolog yang memberikan informasi seputar kehamilan hingga membentuk karakter anak dan stimulasi apa yang cocok untuk anak tersebut.

Well, kawan melalak sudah banyak mengetahui varian kelezatan dalam susu Prenagen. Ada banyak informasi yang lebih lengkap dapat kawan melalak baca di website Prenagen. Dalam event PPEJ 2016 Medan yang lalu, kawan melalak dimudahkan dalam pembelian tiket dimana dapat dilakukan dengan melalui pembelian tiket online.

#PPEJ2016MDN #IbuSehatIndonesiaSehat #PRENAGENPeduli #PRENAGRAM



You Might Also Like

3 komentar

  1. asiik banget kak bisa mengikuti acara keren seperti ini, aku udah setahun minum Prenagen (sebelum hamil dan sampai sekarang sedang hamil), ngerasa event kayak gini tuh keren dan penting banget. Tapi sayang, sepertinya di daerah ku belum pernah ada event sebagus ini

    ReplyDelete
  2. Iya mbak
    event beginian itu bermanfaat banget untuk calon ibu dan ayah atau yang memang sudah menjadi ayah ibu.
    Ilmunya paket komplit,pembicara nya juga yg sudah berpengalaman di bidangnya.
    tinggal dmna mbak?

    ReplyDelete

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.