Anonimo Coffee,Nikmati Santapan Makan Siang ala Cafe

by - Desember 13, 2016

Anonimo Coffee, kenikmatan sensasi makan siang ala cafe dengan menu makanan rumahan.

Good day everyone,
Menjelang waktunya istirahat makan siang ini.
Ada rencana mau kemana?




Liburan long weekend sudah berlalu namun sisa-sisa aktivitas selama liburan masih membekas di hati dan mengisahkan banyak cerita. Saat long weekend yang lalu saya berencana tidak pergi kemana-kemana karena masih banyak hutang buku yang harus dibaca namun pada malam harinya ada undangan dari salah satu rekan dari Blogger Medan, lebih tepatnya founder Medan Food Blog. Ia mengajak saya untuk duduk santai menyantap makan siang bersama rekan-rekan blogger dan instagrammer lainnya di Anonimo Coffee.

Ini adalah pertama kalinya untuk saya memasuki Anonimo Coffee meskipun sudah sering melewati saja dari depan cafe ini. Papan tulisan Anonimo Coffee terpajang besar sehingga dengan mudah untuk kita menemukan cafe tersebut. Awalnya,Saya juga sudah membuat janji bersama teman untuk mengunjungi suatu tempat namun Saya menyarankan agar teman tersebut ikut ke cafe dan ia pun menunggu Saya disana. Saat memasuki cafe, Saya melihat ada tenda-tenda payung santai yang di bawahnya terdapat sebuah meja dan empat buah kursi. Angin pagi ini begitu sejuk sehingga pepohonan di cafe mengirimkan angin segar saat mulai memasuki pintu halaman cafe.



Cozy Venue

Yeah, saat Saya mulai memasuki ke area halaman cafe, ada rasa fresh yang muncul dimana suasananya memang sedang sepi sehingga terasa tenang untuk bercanda tawa bersama-sama. Di meja sudut sebelah ruang barista, Saya melihat sekumpulan lelaki yang sedang membahas sesuatu dan terlihat dari seragam yang dikenakan bahwa mereka adalah para lelaki dari komunitas motor. Saya beserta tim blogger dan instagrammer duduk santai di bawah tenda payung yang asri dekat dengan pepohonan sehingga nyamuk pun asik menempel di kaki.

Ruangan cafe memang cukup luas, terdiri dari tiga spot yang mana pertama ketika langsung masuk kita akan menjumpai halaman yang luas dengan tenda-tenda payung serta bangku dan meja di bawahnya. Ruangan kedua ada di sebelah kanan ketika kita masuk dari pintu gerbang dimana ruang tersebut hanya terdiri dari sofa berwarna hijau dan meja panjang dan ber AC sehingga memang tidak cocok untuk kamu yang ingin merokok. Ruangan selanjutnya berada di sisi kiri yang mana biasanya digunakan untuk acara-acara arisan, ulang tahun maupun acara lainnya yang memang dipesan oleh customer.




Makan Siang Spesial From the Owner

Yeai, makan siang kita  hari ini spesial dimasakin langsung oleh owner Anonimo Coffee. Firstly, saya berusaha mencari tahu yang mana owner dari cafe ini, namun tak juga ditemukan hingga akhirnya saya menanyakan kepada teman yang memang sudah sering disitu bahwa yang sedang memasak adalah owner nya.g Wah, saya terharu sih karena owner nya mau dan bisa memasak tentunya. Saya lihat ke dapur dan owner nya memasak dengan sangat cekatan. Saya sampai membayangkan bahwa tidak bisa masak seperti itu.




Saya beserta rekan-rekan yang diundang mulai berfoto-foto beberapa titik spot di Anonimo Coffee dan tentu juga lokasi dapur untuk memasak. Dengan sumringah, saya melihat cara owner memasak sayur tumisan dan ayam di panggang. Edisi makan siang yang spesial dikarenakan menu yang bervariasi dimasakin langsung oleh owner nya.








Menu Baru Untuk Makan siang

Nah, ternyata menu masakan yang sedang dimasak itu memang menu baru dari Anonimo Coffee sehingga makan siang hari ini benar-benar mantap. Di Anonimo Coffee sendiri terdiri dari beberapa paket makan siang dan hari ini kami akan menyantap Paket 1 dengan harga 30k dimana terdiri dari nasi putih, ikan/ayam bakar, terong balado, sambal goreng hati, tahu dan tempe goreng serta mendapatkan minum teh pahit panas. Bagaimana? Harganya terjangkau dengan menu yang spesial kan?

Well, kedan melalak masih bisa memilih menu-menu paket lainnya karena ada lima macam paket lainnya dengan harga yang bervariasi mulai 30k hingga 35k. Menu nya juga tentu tidak sama dengan paket pertama yang Saya tunjukkan, kedan melalak tinggal tentukan pilihan mau yang mana sesuai selera dan budget tentunya.

Dengan suasana ala cafe maka sensasi makan siang kedan melalak akan berbeda dari biasanya. Untuk memesan aneka kopi, jus serta menu minman dan makanan lainnya juga ada. Oh ya, saat saya pertama mengganti status di bbm mengenai keberadaan saya yang sedang di Anonimo Coffee, ada teman yang langsung mengomentari bahwa kopi disini enak dan nasi goreng nya juga endes. Wah, sayang nya saya tidak mencoba kopi nya. Anonimo Coffee memilki ciri khas kopi yang berbeda yang mana tidak ada tambahan gula untuk setiap kopi yang dihidangkan.

Well, that's it pengalaman makan siang di Anonimo Coffee, silahkan datang langsung dan berkunjung untuk merasakan kelezatan aneka menu dan tentunya mencoba menu terbaru serta rasakan langsung keharuman kopi tanpa gula ala Anonimo Coffee. Dengan range harga mulai 15k hingga 35k, nikmati langsung kopi yang diracik oleh barista Anonimo Coffee.






Anonimo Coffee beralamat di daerah griya lebih tepatnya di bawah ini:

Anonimo Coffee
(Established 2015)
Jalan Tengku Amir Hamzah (Griya) No.216 Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Contact Person: 081370578578

You May Also Like

12 Comments

  1. Lihat lokasinya jadi terbayang sejuk disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi saat itu menjelang akan hujan.
      wah angin nya berhembus menggelitik di sela-sela tubuh.hihihi

      Hapus
  2. Boleh ikutan melalak cantik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Udah lama juga aku ga mampir ke Anonimo. Udah 2 kali diundang makan-makan tapi waktunya bentrok melulu. Hahahaha :D.

    BalasHapus
  4. Wah, sering ada gathering juga ya mbak ternyata blogger medan? Saya belum join nih, soalnya meskipun ktp medan, domisilinya di aceh, hehe.. seru ya mbak, dimasakin langsung sama ownernya, hehe

    BalasHapus
  5. Oi enak nya blogger Medan nih..semoga pas pulkam bs ketemuan kita yaa...keren kali bah

    BalasHapus
  6. Tertarik sama foto yg ngoprek sayur di wajan...endes

    BalasHapus
  7. cafe tapi makanannya indonesia banget ya mba :)

    BalasHapus
  8. Tempatnya instagrammable ya. Kalo ke Medan bisa nih main-main kesini.

    BalasHapus
  9. belum pernah ke medah, padahal anak sumatra juga, paling banter padang sama batam. :)

    BalasHapus
  10. Pengen deh belajar cari angel yang pas buat foto makanan @.@

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.