Redwin Sorbolene Moisturiser,Solusi Perawatan Sehari-hari untuk Kulit Sehat Semua Usia

January 15, 2017

-Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser-



Kulit sehat dan lembut diinginkan oleh siapa saja terutama kaum wanita, baik muda maupun tua. Hal ini terbukti dengan banyaknya pencarian informasi mengenai tips perawatan kulit sehat, kulit lembut serta kulit putih di mesin pencarian baik, google,yahoo maupun mesin pencarian lainnya. Apakah kamu salah satu diantaranya?

Good day everyone,
Apa cerita kita hari ini?

Apakah kamu suka cerita tentang perawatan kecantikan dan kesehatan?
Well, hari ini saya akan mengajak kamu untuk mengobrol tentang perawatan kulit yang sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.
Siapa yang sudah kenal dengan Redwin Sorbolene Moisturiser?
Wah, belum semua mengenalnya ya. Oke, langsung kita mulai ya.

-Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser bukan lagi sekedar impian putri dongeng yang tertidur menanti pangeran-




Saya memiliki aktivitas yang padat dan sering bersentuhan dengan orang banyak tentu sangat dituntut memiliki kulit sehat dan lembut agar menambah rasa percaya diri. Aktivitas sehari-hari mengajar di dalam ruangan ber AC menjadikan kulit menjadi kering dan sesekali dalam seminggu pasti ada aktivitas belajar di luar kelas sehingga kulit langsung terpapar sinar matahari. Apalagi anak-anak murid menyalami saya ketika pagi hari sebelum masuk kelas dan ketika sebelum pulang sekolah, . Jika tangan saya kasar dan kering akan mengurangi rasa percaya diri dan tentu anak-anak juga tidak nyaman ingin bersalaman dengan saya.

Oleh karena itu, saya mencari informasi perawatan yang cocok untuk kulit saya. Perawatan simple harian tentunya yang memang bisa melembabkan dan tidak lengket di kulit. Seperti kebanyakan orang yang suka mencari informasi di google, saya pun mulai mencari tips dan cara perawatan kulit sehat hingga akhirnya saya juga menemukan produk yang cocok untuk kulit yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser.

Share Redwin Share Story

Pada suatu hari, saat saya mulai memasuki kelas di siang hari setelah jadwal makan siang dan shalat zuhur, saya membawa lotion terbaru kesukaan saya, si Redwin Sorbolene Moisturiser. Namanya anak-anak yah, mereka selalu ingin tahu apapun yang terlihat baru oleh mereka begitu juga dengan lotion saya tersebut,dengan warna kemasan yang asik dipandang mata menjadikan mereka penasaran dan ingin tahu.

Saya pun berbagi cerita dengan anak-anak murid mengenai Redwin Sorbolene Moisturiser hingga mereka juga mengoleskan dan merasakan langsung manfaatnya di tangan mereka. Mereka merasa sangat senang karena tangannya menjadi lembut dan tanpa wewangian yang mencolok. Share lotion share story,yah saya membagikan lotion dan juga membagikan cerita kepada mereka kenapa harus memiliki kulit sehat. Mereka pun langsung mengatakan akan meminta beli Redwin Sorbolene Moisturiser kepada orang tuanya karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat bermanfaat untuk kulit dan bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga termasuk adik bayi mereka yang baru lahir.





Cerita mengenai Redwin Sorbolenen Moisturiser belum berakhir di dalam kelas. Setelah mengajar, saya pun membawa Redwin Sorbolene Moisturiser menuju kantor guru. Mereka sudah tentu juga menanyakan apa yang saya bawa hingga mereka pun ikutan mencoba lotion tersebut. Dikarenakan saya memang anak digital yang suka bergelut dengan sosial media maka Redwin Sorbolene Moisturuser ini juga langsung diupload di semua sosial media yang saya miliki. Eh, teman-teman lainnya juga mempertanyakan apa itu karena terlihat baru di pandangan mereka.

Saya pun menjawab bahwa yang dilihat oleh mereka adalah Redwin Sorbolene Moisturiser. Saya juga mengatakan untuk informasi yang lebih terperinci tunggu saja di blog melalakcantik.com hingga begini lah cerita selengkapnya mengenai kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser yang bisa bermanfaat bagi semua para pemburu kulit sehat dan lembut.

Selain membuat penasaran teman-teman dan anak-anak murid, orang-orang di rumah juga penasaran ingin mencoba. Adik saya pun yang laki-laki ikut mencoba karena dia memang menyukai produk lotion yang tanpa pewangi. Begitu juga ibu saya yang sudah berumur 50 tahun juga sangat senang ketika saya memberikan lotion Redwin Sorbolene Moisturiser dikarenakan cocok untuk kulitnya yang sudah mulai kering.

Eh, sebelum kita ngobrol mengenai manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser. Kamu sudah pada tahu belum ciri-ciri kulit sehat ? Saya bantu share mengenai ciri-ciri kulit sehat terlebih dahulu ya. Berikut ciri-ciri kulit sehat:


a. Bebas Noda
Kulit yang sehat tentu saja tidak ada bekas noda, baik flek hitam, luka bekas jerawat maupun noda-noda lainnya yang tentu akan sangat mengganggu.
b. Kulit Lembut
Kulit yang sehat pasti lembut ketika disentuh, misalnya saja kamu menggaruk dengan kuku maka tidak akan membekas putih-putih dikarenakan kulit yang kasar, kering, dan bersisik.
c. Tidak Pucat dan Tidak Terlalu Cerah
Kulit yang sehat apabila berwarna putih pasti tidak terlalu putih artinya warna putihnya kulit tersebut norma, tidak pucat. Jika kulit putih  melebihi putih kulit pada bagian kulit yang tetutup maka itu bukanlah kulit yang sehat.
dTidak Kasar
Apabila kulit sudah terlihat putih dan bersih namun disentuh terasa kasar. Itu artinya kulit masih mengalami masalah yang harus diatasi agar kulit menjadi sehat.
e. Kenyal
kulit yang sehat terasa kenyal dan kencang serta lembut, tidak kendur seperti kulit orang usia lanjut.

Setelah kamu tahu mengenai ciri-ciri kulit yang sehat. Sekarang saatnya kita ngobrolin lebih jauh mengenai kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

-Try Redwin for Yourself, Your Skin Will Thank You Every Day-


Apa itu Redwin Sorbolene Moisturiser?

Redwin ini merupakan merk dengan penjualan nomor 1 di Australia. Redwin Sorbolene Moisturiser adalah sebuah merk produk perawatan yang dibuat di Australia oleh PharmaCare Laboratories Pty Ltd untuk kulit seluruh anggota tubuh termasuk bagi pemilik kulit sensitif, kulit kering maupun kulit normal.  Di Indonesia sendiri didistribusikan oleh PT. Artdeco Indonesia.

Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki kandungan air (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Tnethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.



Redwin ini sendiri tersedia dalam beberapa ukuran sehingga kamu bisa membeli semua ukuran disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk sekeluarga di rumah bisa membeli ukuran besar 100 ml, 500 ml maupun hingga 1 Ltr.

Siapa Pengguna Redwin Sorbolene Moisturiser?

Yeah, kabar gembira untuk kamu semua karena seluruh anggota keluarga bisa menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser termasuk bayi yang baru lahir loh. Saya sekeluarga ada empat orang di rumah, ada ayah, ibu dan adik saya laki-laki yang masih mahasiswa.

Adik saya yang memiliki kulit kering di bagian tumit kaki juga menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser  ini, baru seminggu pemakaian namun sedikit ada perubahan dari yang kasar menjadi sedikit lembut. Begitu juga dengan ibu saya yang berumur 50 tahun memakai Redwin Sorbolene Moisturiser juga membantu kondisi kulit yang mulai memasuki usia tua.




Kenapa Harus Redwin Sorbolene Moisturiser?

Saya sih memiliki banyak alasan untuk ini,saya dan teman-teman semua memang harus memakai Redwin Sorbolene Moisturiser karena:

1. Mengandung Vitamin E
Yah sudah pada tahu kan vitamin E memang sangat bagus untuk menutrisi kulit sehingga selain mengkonsumsi buah-buahan,sayuran,multivitamin, kita juga perlu menutrisi kulit dari luar dengan cara mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ini.

2. Bebas Pewangi
Yah, ketika siang hari memakai lotion dengan wewangian mencolok pasti membuat tidak nyaman. Nah, sudah tepat sekali memakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini karena tanpa pewangi.

3. Bebas Warna dan Pengawet
Apakah kamu sering menemukan lotion dengan pewarna? Itu artinya lotion kamu sudah dicampur dengan zat kimia pewarna. Sudah saatnya deh langsung pilih Redwin Sorbolene Moisturiser aja karena tanpa pewarna loh.

4. pH Seimbang
Dengan pH seimbang tentu kamu gak akan khawatir menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser ini.

5. 10% tanaman berasal dari glycerine

6. Teksturnya lembut dan tidak lengket ketika dioleskan di tangan

7. Paling penting karena harganya bersahabat untuk keluarga

Dimana Bisa Mendapatkan Redwin Sorbolene Moisturiser?

Yeah,kamu bisa menemukan Redwin Sorbolene Moisturiser di supermarket terdekat di sekitaran rumah kamu atau belanja online di beberapa market place.

Kapan Redwin Sorbolene Moisturiser Digunakan?

Kamu bisa gunakan kapan aja tapi akan lebih efektif jika menggunakan setiap hari. Untuk hasil maksimal,gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar matahari.

Bagaimana Cara Kerja Redwin Sorbolene Moisturiser?

Redwin Sorbolene Moisturiser bekerja secara efektif meresap ke dalam kulit saat kamu mengoleskan ke kulit. Redwin Sorbolene Moisturiser juga berfungsi efektif untuk melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik untuk kulit halus dan lembut.

Well, bagaimana guys?
Sudah memutuskan untuk memilih Redwin Sorbolene Moisturiser?
Saya dan seluruh orang-orang terdekat sudah menentukan pilihan untuk kulit sehat. Sekarang saatnya kamu juga memilih Redwin Sorbolene Moisturiser.
More info boleh like fanpage Redwin Indonesia




You Might Also Like

12 komentar

  1. iya..produk ini dibuat dari bahan dan zat pilihan sehingga aman digunakan seluruh keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, terutama anak kecil ya kan mbak.

      Delete
  2. Rin, kamu guru toh..:) senang pastinya murid-muridmu ya...punya guru cantik ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.kakak ini bisa saja
      kak dewi pun juga cantik

      Delete
  3. Kalau aku kayaknya nggak akan beralih ke merk moisturiser lainnya deh mbak sejak tahu Redwin. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, memang cocok untuk seluruh keluarga ya mbak sehingga males berpaling ke yang lain.

      Delete
  4. Sepertinya aku harus coba pelembab ini. Kemarin kan udah cuil sedikit punyamu, Rin. Hehehe��.

    ReplyDelete
  5. kemarin aku udah baca review ini di blog kak amel, jadi pengen beli, tapi adanya di guardian, mesti ke mall dulu, heha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah
      main-main lah ke mall deq sambil cuci mata.hehhee

      Delete
  6. AKu dan anak2 jg pakai produk ini, lembut di kulit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak
      anak murid saya juga pakai redwin

      Delete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.