Blog Fest 2 You Blogger Medan Ajang Menjalin Kekompakan Antar Komunitas

February 16, 2017


Blog fest 2 you yang sudah berlangsung beberapa hari yang lalu masih mengenang di dalam hati. Ada begitu banyak rangkaian acara menarik dalam event tersebut. Blog fest 2 you merupakan agenda kegiatan yang memang dijalankan secara rutin oleh komunitas blogger Medan dimana blog fest 2 you ini adalah acara anniversary blogger Medan yang ke dua tahun . Usia yang sudah memasuki 2 tahun memang masih terbilang muda namun blogger Medan mampu menunjukkan eksistensi di antara komunitas-komunitas lainnya. Dalam kegiatan ini, ada banyak komunitas yang turut hadir seperti komunitas hijabers Medan, komunitas internet marketing, rekan pariwisata SUMUT, Medan heritage dan masih banyak lainnya.

Blog fest 2 you ini diadakan di pelataran parkiran Bank Sumut yang berada di Jalan Imam Bonjol, Medan. Yups, blogger Medan bekerjasama dengan Bank Sumut untuk memeriahkan kegiatan ini. Dalam kegiatan ini, masih ada banyak yang mensupport blogger Medan. Hal itu menjadi bukti bahwa kekompakan blogger Medan dengan yang lain terjalin dengan baik.



Sebelum kegiatan blog fest 2 you ini, ada beberapa agenda yang menarik diadakan diantaranya berwisata kuliner mengelilingi beberapa tempat makan yang khas dan sudah cukup bersejarah di kota Medan dimana blogger Medan mencicipi rujak kolam raya yang sudah terkenal lama, dan juga kue bika khas minang yang juga sudah melegenda. Selain wisata kuliner, blogger Medan juga berwisata alam dimana ada banyak yang ikut selain anggota blogger Medan yaitu ada rekan-rekan dari pariwisata sumut yang juga ikut meramaikan menikmati wisata. Wisata alam nya menuju wisata mangrove yang berada di Serdang Bedagai.



Setelah seluruh rangkaian kegiatan tersbut, acara blog fest 2 you nya jauh lebih menarik dimana ada lomba foto instagram yang memperebutkan beberapa hadiah dari sponsor. Pada saat blog fest 2 you, Direktur Utama Bank Sumut juga hadir dimana ikut memotong tumpeng. Beberapa blogger-blogger yang terpilih masuk nominasi juga dibacakan yang merupakan pemenang diantaranya ada blogger terhits wanita, blogger terhits pria, blogger terblog m, pemateri terbaik dan penggiat sosial media. Nah, dalam blog fest 2 you ini juga diumumkan pengurus baru terpilih yang akan  menjalankan roda kepengurusan blogger Medan setahun ke depan yaitu ketua dijabat oleh Fajar Siagian dengan blog fajarsiagian.com, sekretaris dijabat oleh Amelia Pratami dengan blog ameltami.com dan bendahara dijabat oleh Ririn Famur W R Lubis dengan blog melalakcantik.com. Untuk divisi sosial media dijabat oleh Agnesia Rezita dengan blog agnesiarezita.com dan divisi desain dikelola oleh Siti rogayah dengan blog sitirogayah.com. Di akhir acara, seluruh tamu undangan dan blogger Medan tidak lupa untuk mengabadikan kenangan foto bersama.








Foto by: FotografiMedan


You Might Also Like

12 komentar

  1. Kompak terus buat temen-temen Blogger Medan yang kece-kece ini, ya! Selamat buat pengurus baru 2017, selamat juga buat Ririn yang terpilih jadi salah satu pengurus. Keep blogging ;).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Moyi :)
      Makasih kak Moyi.
      semoga makin kompak kita semua ya kakak :)

      Delete
  2. kok foto terakhir paling keceh badai gitu yaaaaaa

    ReplyDelete
  3. Selamat kak Ririn yang terpilih sebagai bendahara, Semoga bisa memajukan Blogger Medan, Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai deq Nikmal :)
      Makasih yah :)
      aamiin...semoga makin sukses untuk semua

      Delete
  4. selamat ya kakaa sudah erpilih jadi pengurus, jangan lupa tahun depan pilih akus ebagai blogger terhits pria yaa, aku mau menang bukan cuma nominasi saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sabda :)
      Semangat mempromosikan diri biar tahun depan menang yah.hehehe

      Delete
  5. Lanjutkan Karya, Selamat buat pengurus baru ...
    salam kenal ia

    ReplyDelete
  6. wah ga nyangka nih, keren bgt..
    Medan ada komunitas utk para blogger juga ya dan ada event" spt ini...

    xoxo,
    verockstar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vero :)
      salam kenal
      yuk gabung di blogger Medan

      Delete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook