Asian Make Up with PIXY TWC Cover Smooth and PIXY Lip Cream

April 12, 2017



Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Definisi cantik dari setiap wanita pun berbeda-beda,begitu juga kaum lelaki yang melihatnya juga menilai wanita cantik dari berbagai sisi.

Berpenampilan biasa saja tanpa ada sentuhan make up di wajah memang lebih terkesan sederhana dan muda namun untuk wanita yang sudah berusia 17 tahun ke atas akan lebih menarik jika wajah sedikit dipoles dengan make up sederhana seperti bedak dan pewarna di bibir (red: lipcream,lipstick,dan lainnya).

Wanita Asia yang memiliki warna kulit bervariasi seperti sawo matang, kuning langsat maupun putih tentu tidak perlu bingung untuk memilih make up karena PIXY sudah memiliki produk PIXY TWC Cover Smooth yang akan menambah nilai kecantikan kita sebagai wanita dan PIXY Lip Cream yang akan menjadikan warna bibir semakin menarik.

Event Asian Beauty Blogger Gathering

Well, beberapa minggu yang lalu, aku dan beberapa teman blogger diundang menghadiri Event Asian Beauty Blogger Gathering di Plaza Medan Fair, Sumatera Utara. Para beauty blogger berkumpul disini untuk saling berkenalan dan bertukar informasi dan tentunya untuk langsung melihat dan merasakan keunggulan dari PIXY TWC Cover Smooth and PIXY Lip Cream.




Event ini berlangsung dengan konsep yang sangat menarik dan meriah tentunya dimana beauty blogger langsung datang dari Jakarta yaitu Miharu Julie  Serta turut hadir artis ibukuto yang juga merupakan bintang iklan PIXY Lip Cream yaitu Mikha Tambayong. Saya dan teman-teman lainnya sebagai blogger diajak berdiskusi mengenai make up, tata cara menulis di era digital serta adanya make up demo yang mana Mikha Tambayong langsung yang menjadi modelnya.



PIXY TWC Cover Smooth



Nah, setelah mengikuti event tersebut, aku mulai makin memahami PIXY TWC Cover Smooth ini. Saat tiba di rumah, aku mulai melihat beberapa rangkaian produk dari PIXY, dan salah satunya aku tertarik dengan PIXY TWC Cover Smooth tersebut. Aku mulai melihat beberapa manfaatnya yang bagus untuk para wanita Asia.

Wanita Asia yang tidak selalu memiliki kulit putih tentu menginginkan make up yang bisa tahan lebih lama agar ketika sedang berada di suatu acara atau menjalani aktivitas sehari-hari tidak perlu berkali-kali melakukan touch up di wajah. PIXY TWC Cover Smooth ini salah satu keunggulannya adalah menjadikan make up di wajah tampak licin dan halus selama 10 jam.

Keunggulan lainnya dari PIXY TWC Cover Smooth ini adalah adanya SPF 30 & PA+++ yang melakukan perlindungan optimum terhadap sinar UVB & UVA,2-Way Whitening yang merupakan kombinasi dari Natural Whitening Powder dan deeivat Vitamin C membuat kulit tampak lebih cerah serta adanya Squalane Oil yang menjaga kulit tetap lembab. Naha, dengan beberapa keunggulan tersebut memang sangat cocok untuk wanita Asia yang tinggal di iklim tropis sehingga kebermanfaat dari PIXY TWC Cover Smooth ini benar-benar terasa.

Aku menggunakan PIXY TWC Cover Smooth nomor 04 such Natural Peach. Ukuran 12.2 g menjadikan PICY TWC Cover Smooth simple dan cocok dibawa kemana pun sehingga untuk aku yang suka travelling bisa tetap tampil cantik tanpa harus repot karena PIXY TWC ini sudah menjaga kulitku tetap tampak licib dan halus selama 10 jam.

Oh yah, jika kamu masih pemula dalam dunia make up juga jangan khawatir karena memang PIXY TWC Cover Smooth ini juga ringan di wajah serta jika kamu belum mengetahuo cara pemakaiannya maka di kotak terdapat petunjuk cara pemakaian sebagai berikut: Sapukan dengan spons kering untuk tampilan alami dan spons basah untuk hasil lebih menutup dan tahan lama. Begitu simple untuk tampil cantik bukan? Sudah saatnya kamu mulai mencoba PIXY TWC Cover Smooth ini.




PIXY Lip Cream



Wanita yang ingin memiliki tampilan bibir menarik dengan warna sesuai pilihan sendiri tentu akan merasa lebih percaya diri untuk tampil bertemu dengan orang banyak apalagi untuk berfoto selfie maka akan lebih senang dengan bibir yang berwarna.

PIXY mengeluarkan aneka warna untuk PIXY Lip Cream yang terbaru. Ada sekitar lebih dari 5 varian warnanya. Aku sendiri mencoba menggunakan warna Edgy Plum (05) dan Bold Maroon (06). Pertama kali aku mencoba Edgy Plum untuk kegiatan sehari-hariku seperti mengajar. Salah seorang temanku berkata,"kakak terlihat makin sexy dan eksotis". Duh, aku mulai baper deh kalo dibilang sexy meskipun yang berkomentar tadi adalah perempuan karena selama ini sering dikomentari para teman lelaki bahwa aku terlihat eksotis dengan bibirku yang begini apalagi menggunakan rangkaian warna PIXY Lip Cream such Edgy Plum dan Bold Maroon (wah makin deh cetar bibirnya).

Nah, lip Cream begini cocok digunakan untuk saya maupun kamu yang memang memiliki aktivitas padar sehari-hari misalnya kuliah maupun kerja yang tidak bisa sesering mungkin mengoleskan pewarna bibir. Lip Cream dengan hasil matte dan tahan lama ini membantu kamu tetap tampil berwarna tanpa harus berulang kali memolesnya di bibir. Teksturnya pun lembut dan ringan di bibir sehingga akan merasa nyaman menjalankan aktivitas sehari-hari serta ketika makan pun tetap terasa nyaman tanpa harus repot menghapus terlebih dahulu.

Dengan berat 4g , lip cream ini flexible untuk kamu bawa ke mana pun. Jika kamu tidak menggunakan tas yang cukup besar, lip cream ini tetap bisa dibawa karena memang simple untuk kita sebagai wanita Asia yang selalu ingin tampil cantik dan merona apalagi harganya juga terjangkau di kantong kok.




Well, aku sudah memberikan sedikit pemaparan dua jenis produk PIXY yang kekinian dan cocok untuk dicoba oleh kamu semua . Sekarang waktunya kamu mencoba dan datang langsung ke toko-toko terdekat dan langsung coba PIXY TWC Cover Smooth dan PIXY Lip Cream.


You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook