(Event) Grand Opening Sophie Branch Medan, Pinky Day

by - Mei 03, 2017

Hola kedan melalak cantik,

Hari sabtu ku tidak pernah dihabiskan di rumah saja karena hampir di setiap sabtu selalu ada kegiatan baik undangan event, pesta maupun aktivitas melalak cantik lainnya. Sabtu lalu, 29 April 2017, aku dan teman-teman blogger Medan lainnya menghadiri undangan Grand Opening Sophie Branch Medan di kantor Sophie Branch Medan Jalan Iskandar Muda No.79 B, Pringgan Medan, Sumatera Utara.






Sesuai dengan jadwal undangan maka kami pun datang sekitar pukul 12.00 wib, hanya saja ketika sudah tiba di lokasi event, ada banyak hal yang ternyata tidak sesuai dengan apa yang sudah dibayangkan sebelumnya. Awalnya aku hanya melihat ramainya para tamu undangan yang hadir hingga masuk ke dalam gedung melihat suasana semakin ramai dimana ada beberapa para tamu undangan yang sedang mencoba beberapa produk make up Sophie dan melhat-lihat rangkaian produk fashion dari Sophie lainnya.




Peresmian Gedung Baru

Well, setelah menunggu beberapa lama, akhirnya peresmian gedung baru pun dilakukan dimana dengan dilakukannya pemotongan pita, penerbangan burung dan balon serta adanya pemotongan tumpeng. Bruno Hasson selaku founder dan CEO Sophie Paris Indonesia turut hadir.






Oh yah, awal tahun 2017, cabang Makassar juga dibuka dan sabtu lalu giliran kota Medan yang memiliki cabang baru. Mr.Bruno mengatakan bahwa di Medan memang terdapat banyak orang yang mencintai mode dan menyukai produk Sophie maka dari itu ia berharap Sophie bisa memberikan kebutuhan para fashionista terhadap mode yang modern dan stylish.

Coba Produk Gratis

Coba-coba begini paling asik guys, cewek-cewek blogger Medan berkesempatan untuk nyobain beberapa produk terbaru yang tentu berguna gitu untuk cewek-cewek. Ada magic pink yang bisa membuat warna kulit menjadi pink serta ada juga yang membuat kulit kita putih seketika namun akan hilang jika sudah kita cuci menggunakan air.






Aneka Perlombaan

Selain event peresmian gedung baru untuk Sophie Branch Medan, ada perlombaan yang diselenggarakan sehingga kegiatan lebih bervariasi dan ramai oleh peserta lomba. Anak-anak juga ramai berdatangan bersama para orang tuanya dimana mereka mengikuti lomba gambar dan mewarnai.

Diskon up to 80%

Guys, yang paling asik itu adalah bisa dapatkan diskon hingga 80%. Yeah, seluruh tamu dan rekan media dapat berbelanja produk Sophie dengan potongan harga 80%, mulai dari tas, dompet, sepatu hingga keperluan rumah tangga, yeah semua tersedia loh! Oh yah, boleh juga baca mengenai event grand opening Sophie selengkapnya disini.







You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.