Friday, July 21, 2017

Alasan iPhone 7 Pantas Diminati Masyarakat

Beli iPhone 7 murah pasti diinginkan oleh seluruh masyarakat baik di Indonesia sendiri maupun di dunia. iPhone 7 yang kian diminati oleh masyarakat ternyata selain karena memang sudah memiliki nama yang sangat dikenal oleh masyarakat luas di seluruh dunia juga tentunya ada banyak alasan lain yang dijadikan acuan oleh masyarakat untuk memilih iPhone 7 tersebut.



Saya sendiri juga melirik iPhone 7 ini karena ada beberapa keunggulan yang menarik minat saya. Beli iPhone 7 murah memang sangat saya inginkan karena dengan brand yang mewah dan harga murah pasti incaran masyarakat di mana pun berada. Beli iPhone 7 murah memang tidak boleh di sembarang tempat karena kita harus memastikan penjual yang tepat dan terpercaya.

iPhone 7 ini tentunya memiliki keunggulan-keunggulan yang bisa saja berbeda dibandingkan dengan smartphone lainnya dari brand ternama lain. iPhone sendiri sudah banyak meluncurkan produk-produk kekinian yang laku keras di masyarakat dari generasi ke generasi.

iPhone sendiri merupakan produk yang diperkenalkan pertama kali versi orisinil nya oleh Steve Jobs pada tahun 2007 di panggung Macworld Conference & Expo. iPhone pertama kali pada saat itu masih berlabel 2G karena memang masih hanya terbatas pada teknologi EDGE saja. Namun pada tahun 2008, iPhone mulai meluncurkan 3G pada ajang WWDC 2008. Pada generasi inilah iPhone mulai menghadirkan App Store yang dari sinilah bermunculan banyak aplikasi.

iPhone memang benar-benar terus berinovasi dan mengeluarkan produk-produk terbaru, sejak awalnya 2G, kemudian 3G, 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 6 dan 6 Plus serta sekarang inilah yang keluaran terbaru iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Masyarakat yang kian meminati iphone 7, tentu juga ingin tahu keunggulan dari iPhone 7 tersebut. Oleh karena itu, saya ingin memberikan sedikit review mengenai keunggulan iPhone 7 tersebut dari beberapa sisi di bawah ini:

1. Desain

Dari sisi desain, iPhone selalu menampilkan desain-desain kekinian yang ringan dan memudahkan para pengguna nya menggunakan dengan nyaman. iPhone 7 masih menggunakan bahan metal seperti generasi sebelumnya namun ada tambahan beberapa variasi warna di antaranya silver, gold, rose gold dan 2 warna hitam finishing doff dan jet black.

Ukuran dari iPhone 7 ini sendiri masih sama juga seperti keluaran terdahulunya yaitu 4,7 inch dan 5,5 inch.  Namun, dari sisi desain ada bagian yang dihilangkan yaitu head set jack 3.5 yang kemudian digantikan dengan koneksi lightning sehingga kita tidak bisa mendengarkan musik menggunakan earphone dalam kondisi smarthpone yang dicas.

2. Water Ressistant dan Anti Debu

Era digital yang semakin canggih ini, memungkinkan masyakat ingin memiliki smartphone yang bisa tahan digunakan di setiap kondisi termasuk bisa tahan air dan tidak mudah kotor terkena debu. Apalagi bagi anak muda maupun siapa saja yang suka melakukan travelling di air terjun, pantai pasti suka bermain air dan ingin mengabadikan moment namun tidak ingin iPhone nya basah terkena air. 

Nah, dengan adanya keunggulan water ressistant di iPhone 7 ini tentu lah kamu cocok untuk memilih iPhone 7 ini sebagai sahabat kamu ketika travelling. iPhone 7 ini mampu tahan dari rendaman air mencapai kedalaman 1 meter.

3.  New Design Home Botton Support Taptic Engine

Perubahan pada Home Botton ini dimulai dari desain dan cara kerjanya. Cara kerja pada iPhone 7 ini berbeda dengan home botton sebelumnya. Pada home botton iPhone 7 ini tidak ditekan seperti sebuah tombol namun disentuh serta sentuhan ini ditentukan sensitivitasnya ditentukan saat kita pertama kali mengaktifkan iPhone 7 tersebut.  Sekilas memang home botton nya seperti touch pad pada leptop namun kan pasti terkesannya jika hanya begitu jadul tapi jangan khawatir karena iPhone kan selalu mengeluarkan yang tercanggih. Nah, dengan adanya Taptic Engine menutupi hal tersebut karena kolaborasi 3D Touch dan Taptic Engine menjadi nilai keunggulan yang lebih untuk iPhone 7 ini.

4. Kamera

Kamera iPhone 7 ini dibekali dengan kamera 12 megapixel, Optical image stabilization, Facetime HD Camera, Quad-LED True Tone Flash. Pada kamera iPhone 7 ini ada penambahan Image Stabilization Optic , f 1/8 aparatur, dan 6 elemen lensa serta Quad True Tone Flash yang akan membuat hasil foto dan video pada pencahayaan lemah tetap maksimal dan hasil yang memuaskan.

5. Fastest LTE dan IOS 10

LTE pada iPhone 7 mampu mencapai kecepatan 450 mbps atau 3 kali lebih cepat dari LTE. iPhone 7 juga membawa sistem operasi terbaru yaitu iOS 10.

Well, itulah kira-kira beberapa keunggulan pada iPhone 7 sehingga  yang menjadikan iPhone 7 ini memang pantas diminati oleh masyarakat luas baik di Indonesia maupun di luar negeri. iPhone 7 ini juga dibandrol dengan harga di atas sepuluh jutaan. iPhone 7 yang murah bisa dibeli oleh siapa saja yang memang menginginkan iPhone 7 ini.


Kamu yang ingin beli iPhone 7 murah bisa langsung mengunjungi mataharimall.com karena ada banyak pilihan aneka iPhone 7 dengan berbagai warna yang sesuai dengan keinginan dan gaya kamu. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

About

authorHello, my name is Ririn Wandes. I'm lifestyle & travel blogger from Medan, Indonesia.
Learn More →




Newsletter