Theragran-M Multivitamin-Mineral, My Healthy is My Passion

July 12, 2017

Theragran-M Multivitamin Mineral


Theragran-M - Saya sebagai wanita yang selalu aktif dalam beraktivitas sangat menginginkan tetap sehat dan produktif untuk mencapai karir di masa kini dan masa depan. Aktivitas yang padat tentu membutuhkan energi yang tidak sedikit dan tentu mengharuskan selalu memiliki kesehatan yang prima. Saya sering melakukan aktivitas baik dalam ruangan maupun luar ruangan, terkadang terlalu lelah juga bisa menyebabkan saya menjadi sakit.

Dalam sehari-hari, saya sudah tentu membutuhkan multivitamin untuk menambah semangat apalagi saat saya baru selesai sakit pasti membutuhkan tambahan multivitamin.  Saya mencari vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan serta vitamin yang juga mampu mengembalikan daya tahan tubuh saya setelah sakit.

Aktivitas yang padat dalam menjalani karir untuk mencapai kesuksesan masa depan membuat saya tidak hanya bisa memakan makanan biasa saja. Saya sehari-hari mengajar di sekolah dan sore hari masih sering beraktivitas juga mengerjakan deadline-deadline tulisan dalam pekerjaan serta setiap weekend menghabiskan waktu melalak cantik di dalam kota bahkan juga keluar kota. Oleh karena itu suplemen tambahan memang sangat dibutuhkan untuk dikonsumsi sehari-hari.

My healthy is my passion, kesehatan yang prima tentu menjadi impian setiap orang apalagi saya yang sangat menginginkan mencapai karir yang sukses tentulah dengan kondisi sehat dapat melakukan segala aktivitas untuk mencapai impian saya. Kesehatan yang prima menjadi hasrat saya selalu karena dengan kondisi kesehatan yang stabil tentu lah membantu saya tetap bisa beraktivitas.

Theragran-M akhir-akhir ini yang sering saya konsumsi untuk menambah kesehatan lebih prima. Jika kita kekurangan vitamin dan mineral tentunya bisa menyebabkan penurunan daya tahan tubuh serta timbulnya berbagai penyakit. Namun kita tidak perlu terlalu khawatir karena jika kebutuhan nutrisi, vitamin serta mineral harian tidak dapat dicukupi dengan makanan yang dikonsumsi setiap hari maka kita butuh asupan tambahan seperti suplemen.


Kenapa Harus Theragran-M

Yeah, saya memilih Theragran-M tentunya karena ada keunggulan-keunggulan yang bermanfaat untuk tubuh dan juga dengan adanya keunggulan lainnya sebagai berikut:

1. Theragran-M sudah diresepkan oleh para dokter selama 40 tahun (sejak tahun 1976)
2. Kombinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral esensial (seperti Magnesium dan Zinc) di dalam Theragran-M terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan.
3. Cocok untuk masa penyembuhan berbagai jenis sakit yang membutuhkan dukungan daya tahan tubuh yang maksimal.

Komposisi Theragran-M

Dalam tiap tablet salut gula Theragran-M mengandung vitamin dan mineral. Vitamin dalam Theragran-M nya mengandung vitamin A (sebagai asetat), vitamin D (cholekasiferol), vitamin B1 (tiamina mononitrat), vitamin B2 (riboflavina), vitamin B6 (piridoksina hidroklorida), vitamin B12 (sianokobalamina), Niasinamida, Kalsium Pantotenat, vitamin C (sebagai natrium askorbat), dan vitamin E (sebagai dl-alfatokoferil asetat).

Sedangkan mineral dalam Theragran-M nya terdiri dari lodium (sebagai kalium iodida), Best (sebagai fumarat), Tembaga II (sebagai suffat), Mangan II (sebagai suffat), Magnesium (sebagai karbonat) dan Seng (sebagai suffat).

Theragran-M dengan tagline "For Your Recovery Support" sangat membantu memulihkan kesehatan saya juga setelah selesai sakit. Saya yang beraktivitas padat, sebelum mengkonsumsi Theragran-M ini sering merasa lelah dan terkena penyakit bahkan saat ini juga masih memiliki tingkat kolestrol yang tinggi. Namun untuk memulihkan kondisi kesehatan agar tetap bisa stabil maka saya juga mengkonsumsi Theragran_M ini.

Theragran ini tidak sulit ditemukan di toko obat di seluruh Indonesia. Saya sendiri membeli Theragran-M ini di toko obat Kimia Farma. Dengan kemasan yang simple tentu memudahkan jika dibawa dalam aktivitas sehari-hari. Dalam bentuk tablet yang juga memudahkan untuk dikonsumsi. Saya membeli kemasan 1 stripTheragran-M yang berisi 4 buah tablet senilai Rp.21.780.

Dalam sehari-hari, untuk ukuran dewasa dianjurkan 1 tablet sehari atau untuk lebih lanjut juga bisa mengkonsumsi sesuai anjuran dokter.. Oh ya, Theragran-M ini juga disimpan dalam suhu dibawah 30 derajat Celcius.



You Might Also Like

3 komentar

  1. wahhh berarti untuk memulihkan saja ya ini

    ReplyDelete
  2. wah multivitamin itu memang perlu krn buat tambahan .aku sih merasakan kl apa yang aku makan msh kurang shg multivitamin sangta diperlukan

    ReplyDelete
  3. Wah... Ini multivitamin yg bagus ya kak.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.