URICRAN-Solusi Alami Atasi Penyakit Anyang-Anyangan

By Ririn Wandes Lubis - July 14, 2017

Anyang-anyangan bisa terjadi kepada siapa saja namun wanita paling rentan terkena anyang-anyangan. Wanita yang menjaga kesehatan pasti selalu mewaspadai hal seperti ini sehingga tidak sepele terhadap kondisi kesehatan diri nya.


Anyang-anyangan mungkin memang terlihat penyakit biasa saja padahal jika tidak sungguh-sungguh mengatasinya bisa menambah parah dan bisa menjadi infeksi saluran kemih. Biasanya saya merasakan anyang-anyangan jika sudah menahan buang air kecil selama lebih dari sejam. Saya bertanya kepada saudara yang mengalaminya juga mengatakan seperti itu.

Kawan melalak cantik pasti sering mendengar istilah anyang-anyangan, hanya saja mungkin tidak terlalu memahami apa penyakit tersebut karena mungkin belum pernah mengalami secara langsung. Dan bisa jadi selama ini hanya mendengar dan tidak mengetahui pasti seperti apa penyakitnya dan bagaiman pencegahan nya jika terjadi kepada diri sendiri maupun orang di sekitar.

Anyang-anyangan itu sendiri adalah infeksi saluran kemih menurut istilah kedokteran. Penyebab anyang-anyangan tentunya banyak sehingga jika kita tidak benar-benar menjaga kesehatan maka hal itu bisa terjadi kepada kita. Beberapa penyebab anyang-anyangan sebagai berikut:

1. Kuman

Yah, kuman itu ada dimana-mana. Jika kita tidak menjaga kebersihana maka kuman yang ada di mana-mana bisa menjadi penyebab anyang-anyangan tersebut. Kita sering membuang air kecil, bisa jadi air yang digunakan tidak steril maupun lokasi buang air kecil yang juga tidak bersih.

2. Bakteri Chlamydia

Yeah, ada kuman dan ada bakteri. Kita sering tidak bisa melihat secara langsung kuman dan bakteri yang kecil sehingga tidak terlalu memperhatikan jika ada yang masuk ke saluran kencing. Bakteri Chlamydia yang masuk ke saluran kencing wanita itu biasanya terjadi karena pada saat wanita keputihan maka bakteri tersebut bisa masuk ke saluran kemih.

3. Kebersihan Kurang Dijaga

Nah, hal ini sering terjadi kepada wanita karena menjaga kebersihan tidak serius. Organ intim wanita tidak serius dijaga apalagi saat akan melakukan hubungan intim tidak membersihkan terlebih dahulu organ wanita tersebut.

Well, jika sebagai wanita sudah tahu beberapa penyebabnya dan mungkin saja sudah terjadi kepada kita maka harus dilakukan pencegahan jika belum terjadi dan pengobatan jika sudah terjadi. Dengan hanya minum air putih saja ternyata tidak cukup. Uricran yang dikenal sebagai solusi alami atasi penyakit anyang-anyangan dengan ekstrak cranberry tentu sangat direkomendasikan bagi para penderita anyang-anyangan.



Penggunaan cranberry sebagai solusi untuk mengatasi anyang-anyangan sudah lama dikenal di dunia. Kandungan Cranberry mampu mencegah bakteri E-colli yang menempel pada dinding saluran kemih. Nah, sebagai wanita tentu mencari solusi terbaik untuk kesehatan menjadi pilihan utama jika ingin memiliki organ kewanitaaan yang sehat.

Cranberry merupakan buah yang tumbuh di daerah bagian utara Amerika dan Kanada dikenal untuk mengatasi anyang-anyangan. Cranberry ini sendiri adalah tanaman jenis berry yang tumbuh bebas, tanaman semak atau tumbuhan liar.

Cranberry ini memiliki kandungan vitamin C tinggi, kaya serat makanan dan mineral, flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin dan quercitin dan memilki senyawa fitokimia. Bagi wanita yang sudah mengalami penyakit anyang-anyangan sudah saatnya mulai mengkonsumsi Uricran karena memang merupakan solusi alami untuk atasi penyakit anyang-anyangan.

























  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Aku udah mengonsumsi Uri-Cran setiap hari. Rasanya enak, seger diminum untuk yang sachet.

    www.ameltami.com

    ReplyDelete
  2. Wah ini bagus, mau nyobain juga.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.