Fanbo Precious White, Kesan Pertama yang Memikat - Melalak Cantik - Blogger Medan

Fanbo Precious White, Kesan Pertama yang Memikat

August 11, 2017

Fanbo Precious White Skincare rawat kulit wajah cantikmu dengan aneka rangkaian produknya. " Little Thing to Get Natural Flawless Skin".



Fanbo Precious White Skincare baru saja hadir untuk para wanita-wanita Indonesia yang selalu mendambakan kulit putih, bersih dan tentunya sehat.

Kulit putih,bersih dan sehat tidak bisa selalu tampak seperti itu jika tidak dilakukan perawatan. Well, kawan melalak cantik yang hobi jalan-jalan ke tempat alam maupun kesana kemari pasti harus melakukan perawatan wajah.

Aktivitas di luar terkena debu dan polusi mengharuskan kita sebagai wanita rajin melakukan perawatan wajah.

Saya yang sering beraktivitas keluar rumah dengan kendaraan bermotor roda dua tentu sering terkena debu, polusi dan panas nya matahari apalagi jika sudah aktivitas tracking ke suatu tempat terkadang suka tersentuh wajah juga tangan yang kotor saat tracking di alam.

Awalnya dulu suka malas melakukan perawatan dengan skin care karena merasa ribet dan merasa sok tidak sempat padahal perawatan itu penting sekali untuk perempuan-perempuan seperti kita yang ingin selalu tampil cantik dan memikat tentunya.

Fanbo Precious White Skincare yang kini hadir menjadi teman saya sejak pertama kali kehadirannya. Kedatangannya beberapa hari yang lalu sukses membuat saya terpikat dengan tampilannya yang hampir sempurna.

Nah, saya akan ceritakan kesan pertama yang begitu memikat dari Fanbo Precious White Skincare ini.

Kesan pertama : Packaging

Yeah,  kesan pertama memang harus sempurna agar selanjutnya tetap memikat dan mempesona. Fanbo precious white ini dengan kotak bernuansa pink dan putih begitu menarik dan asik dipandang mata.

Awal pertama kedatangannya dengan balutan pembungkus coklat memang masih terlihat biasa saja layaknya kado yang dibungkus. Namun, ketika membuka bungkusnya dan menemukan kotak bernuansa pink dan putih dengan tulisan effortless beauty membuat saya terus tertarik untuk melihat isi dalamnya.

Well, kawan melalak cantik harus tahu, saat mulai membuka box effortless beauty fanbo ini, saya menemukan 4 buah skin care items dari Fanbo Precious White Skincare yang terdiri dari Milk Cleanser, Facial Foam, Face Toner dan Moisturizer.

Kesan Pertama: Skin Care Routine

Oh ya, kawan melalak cantik pasti suka melihat sesuatu maupun seseorang pada saat pertama kali dilihat kan. Kesan pertama itu tetap selalu yang diingat.

Nah, begitu juga dengan Fanbo Precious White Skincare ini. Kesan pertama kemasan dan tampilannya yang hampir sempurna juga diiringi dengan isi dalam setiap kemasan masing-masing Fanbo Precious White Skincare ini.

Kamu yang selalu ingin tampil cantik dan bersih kulit wajahnya dan terlihat sempurna saat kesan pertama orang-orang yang melihatnya. Kamu harus melakukan perawatan wajah yang rutin.

Saya yang banyak aktivitas dan tidak bisa sering berkunjung ke dokter kecantikan, yah selain untuk menghemat budget juga maka dengan kehadiran Fanbo Precious White Skincare ini cukup terbantu.

Wajah yang lelah dengan make up sehari-hari saat bekerja bisa dibersihkan dengan perawatan dari Fanbo Precious White Skincare ini.

Well, saya akan mulai berbagi informasi menarik dari masing-masing items pada Fanbo Precious White Skincare ini.

Fanbo Milk Cleanser

Khasiat:

Fanbo Milk cleanser yang diperkaya dengan bunga sakura ini membantu mencerahkan kulit wajah. Dengan keunggulan membantu menghilangkan kotoran yang larut dalam lemak seperti debu dan riasan pada wajah tentu sangat baik digunakan dalam membersihkan wajah sehari-hari. Dengan kandungan Sakura Essence, AHA, Pro Vitamin B3 & Chamomile Oil membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit terlihat tampak cerah bercahaya.

Komposisi:

Fanbo Milk Cleanser ukuran 100 ml memiliki kandungan komposisi sebagai berikut: Aqua, Mineral Oil Alcohol (Praffinum Liquidum), Caprylic/Capric Triglyceride, Niacinamide, Stearic Acid, Triethanolamine, Cetearyl Alcohol, Sodium Lactate, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil, Carboxymethyl Ceilulose, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Fragrance, PEG-20 Stearate, Carbomer, Allantoin, Tillia Cordota Oil, Chamomilla Recutita Flower Extract.

Tekstur:

Melakukan perawatan dengan menggunakan produk, kita suka merasa tidak nyaman jika tekstur nya kasar atau terlalu lengket saat diletakkan di tangan maupun ketika sudah dioleskan di wajah. Nah, Milk Cleanser dari Fanbo Precious White ini memiliki tekstur,lembut yang dapat melembabkan serta mengangkat kotoran sehingga tidak menyumbat pori-pori dan tentunya tidak lengket.

Cara Pemakaian:

Fanbo Milk Cleanser ini mudah dalam pemakaiannya. Kamu yang sibuk pun tidak perlu terlalu ribet. Cara pemakaian Fanbo Milk Cleanser ini cukup dioleskan pada kulit wajah secara tipis dan merata, lakukan pijatan lembut pada wajah dan leher sampai kotoran dan make up terangkat kemudian usapkan dengan kapas arah memutar.

Fanbo Facial Foam

Khasiat:


Fanbo Facial Foam dengan ekstrak sakura ini mampu membersihkan sisa riasan dengan busa yang lembut dapat mengangkat kotoran hingga ke pori-pori bagian dalam kulit. Facial foam dengan busa yang lembut sebagai penangkal radikal bebas yang metmbantu membuat kulit terlihat tampak cerah bercahaya. Formulanya membantu mencerahkan kulit dalam 3 langkah mudah yaitu:

1. Mengangkat kotoran yang menempel di wajah.
2. Membersihkan minyak berlebih di wajah, salah satu penyebab kulit kusam.
3. Melembabkan dan mencerahkan wajah dengan paduan ekstrak sakura, AHA, & Pro-Vitamin B3.

Komposisi: 

Ukuran 100 ml Fanbo Facial Foam with Sakura Extract terdiri dari komposisi di antaranya Glycerin, Aqua, Myristic Acid, Stearic Acid, Pottasium Hydroxide, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Lauric Acid, Sodium Cocoyl Alaninate, Sodium PCA, Niacinamide, Fragrance, DMDM Hydantoin, Sodium Lactate, Dextrin, Prunus, Lannesiana Flower Extract, Ascorbic Acid, Malic Acid.

Tekstur:

Tekstur nya lembut apalagi saat dioleskan di wajah,sentuhannya saat di wajah menjadikan kulit lembab.

Cara Pemakaian:

Pemakaian Fanbo Facial Wash ini yaitu keluarkan isinya secukupnya, busakan di tangan kemudian pijat lembut pada wajah hingga bersih. Bilas dengan air hingga bersih. Nah, bila busa terkena mata langsung maka bilas dengan air bersih.

Fanbo Face Toner

Khasiat:

Fanbo Face Toner dengan Sakura Essence ini mampu mengangkat sisa busa pada wajah, sisa kotoran, debu dan make up dengan mudah sehingga kulit terasa bersih dan segar. Dengan kandungan aktif dapat mengecilkan pori-pori, menghilangkan komedo, membuat kulit terasa lebih lembut, kencang dan segar. Sakura Essence, AHA, & Pro Vitamin B3 yang membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak cerah bercahaya.

Komposisi:

Nah, untuk sebuah Fanbo Face Toner dengan ukuran 100 ml ini mengandung beberapa komposisi di antaranya : Aqua, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Niacinamide, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Carboxymethyl Ceilulose, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Fragrance, Allantoin, Triethanolamine, Caprylic/Capric Triglyceride, Chamomilla Recutita Flower Extract.

Tekstur:

Tekstur nya yang berbentuk cairan ini dibuat aman sehingga bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Cara Pemakaian:

Pemakaian face toner ini cukup mudah yang mana saya hanya mengeringkan wajah dan menuangkan toner ke kapas secukupnya kemudian diusapkan ke seluruh bagian kulit wajah dan leher.

Fanbo Mosturizer



Khasiat:

Fanbo mosturizer dengan bahan aktif ini dapat melembabkan, mengembalikan kekenyalan serta menutrisi kulit sehingga tampak cerah dan sehat.

Komposisi:

Fanbo Mosturizer with sakura extract dengan netto 40 ml ini berkomposisi di antaranya Aqua, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Dimethicone, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, C20-22 Alkyl Phosphate, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, C20-22 Alcohols, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ceteareth-33, Allantoin, Imidazolidinyl Urea, Caprylic/Capric Triglyceride, Isohexadecane, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Flower Extract, Disodium Edta, Polysorbate 60, Fragrance, Sorbitan Isostearate, Tilia Cordata Oil, Dextrin, Ascorbic Acid, Malic Acid, Prunus Lannesiana Flower Extraxt.

Tekstur:

Teksturnya yang lembut, ringan, cepat menyerap tanpa rasa lengket membuat mosturizer ini nyaman digunakan sebagai perlindungan kulit sebelum memulai make up.

Cara Pemakaian:

Cara pemakaian nya cukup dioleskan ke wajah yang sudah bersih sehingga mengaplikasikan nya lebih mudah dan hasil di kulit lebih merata.

Well, kawan melalak cantik akan mudah menemukan seluruh rangkaian Fanbo Precious White Skincare ini di beberapa situs belanja online dan bisa lihat informasi lainnya di Website Fanbo serta beberapa akun sosial media Fanbo sebagai berikut:


Fanbo Precious White Skincare ini tersedia di official store sebagai berikut:

Fanbo Cosmetics at Tokopedia
Fanbo Cosmetics at Shopee
Online Shop Instagram @jelita.jelita

Nah, sudah saatnya kawan melalak cantik menggunakan perawatan kulit yang tepat untuk kulit kawan melalak agar semakin cantik, bersih dan semakin memikat tentunya.




















You Might Also Like

5 comments

  1. Keren ih, Fanbo uda ada skincarenya hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  2. Packagingnya unyu-unyu, jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  3. Kemasannya lucu yaah.

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  4. Ini wanginya enak banget nih.


    ekaakuncoro.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. harus nyobain banget nih skincarenya fanbo!

    herstory-journal.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED