Faber Castell Gelar Family Art Competition di Medan - Melalak Cantik - Blogger Medan

Faber Castell Gelar Family Art Competition di Medan

November 08, 2017

Berbicara tentang seni memang tidak ada habisnya yah kawan melalak. Ketika seseorang memiliki jiwa seni maka apa pun yang dipegangnya bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan dinikmati oleh orang banyak. Faber Castell yang selalu mendukung kesenangan kita terhadap seni kini tidak hanya memudahkan kita dalam berkreasi dengan perlengkapan yang super lengkap dari Faber Castell namun mengajak para keluarga untuk saling kompak dalam menciptakan sesuatu karya seni.



Minggu manfaat yang lalu, tepatnya 5 November 2017, saya mengunjungi Family Art Competition yang diselenggarakan oleh Faber Castell di Cambridge City Square Medan. Acara yang diselenggarakan sangat menarik dimana hal itu terlihat dari ramainya pengunjung dan antusias masyarakat Medan yang mengikuti kompetisi seni untuk keluarga ini.

Perkembangan zaman mendorong penggunaan teknologi semakin masif, sekarang ini kita bisa melihat lebih banyaknya aktivitas keluarga yang lebih banyak dihabiskan dengan gadget. Anggota keluarga lebih tertarik untuk bermain gadget tanpa adanya interaksi komunikasi yang lebih harmonis satu sama lainnya.

Oh ya, selain hanya berkaitan dengan waktu kebersamaan, jika kita kaitkan dengan aspek dari anak sendiri dalam hal kreativitas, kecerdasan, rasa percaya diri dan kemandirian saat ini sudah banyak mengalami pergeseran,"ujar Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen.

Faber Castell mengajak keluarga Indonesia melalui kampanye yang bertemakan "Art4All" dimana salah satunya yah melalui kegiatan Family Art Competition 2017 ini. Dalam Family Art Competition ini terdapat unsur kerjasama antara orang tua dan anak yang dikemas dalam sebuah perlombaan membuat craft/kerajinan tangan.

Saya melihat dalam acara yang berlangsung, para orang tua aktif saling bekerjasama dengan anak. Ada yang mewarnai juga, ada yang turut menggunting gambar yang sudah diwarnai kemudian mengkreasikan menjadi suatu benda yang lebih unik dan menarik.




Kawan melalak yang berada di kota lain juga bisa melihat acara ini loh serta jika memiliki adik-adik boleh ikutan juga bersama orang tua karena Family Art Competition ini akan berlangsung di 32 kota di seluruh Indonesia yang direncanakan berlangsung sejak November 2017 hingga Maret 2018. Oh ya, acaranya dibuka serentak juga loh di 3 kota yaitu Semarang, Samarinda dan Medan. Hal yang paling menarik adalah untuk pemenang mendapatkan hadiah utamanya itu loh liburan ke Thailand. Yeay, senang donk kalo sudah berbicara tentang liburan, melalak cantik gitu ya kan.



Well, kawan melalak yang mau berkreasi dan menggunakan produk-produk Faber Castell bisa langsung cari di toko-toko buku terdekat karena memang Faber Castell ini sudah menyebar luas di seluruh Indonesia. Hmm, saya juga nyobain produk terbaru Faber Castell loh, kacamata yang keren banget saat melihat lukisan di kertas yang diwarnai dengan warna yang harus sesuai di petunjuk kertasnya. Harganya juga terjangkau, dengan 50 ribuan sudah bisa kamu miliki. Yeay, selamat mencoba yah.



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED