Medan Par Par, Satu Nama Aneka Bentuk & Rasa - Melalak Cantik - Blogger Medan

Medan Par Par, Satu Nama Aneka Bentuk & Rasa

November 07, 2017

Sabtu malam yang dingin diiringi derasnya hujan yang terus bersuara. Saya bergegas menuju salah satu toko kue yang baru saja meramaikan jajanan oleh-oleh dari kota Medan. Medan Par Par, yah begitu lah panggilannya.

Awalnya saya juga bingung dengan nama ini namun membuat saya begitu penasaran ingin segera mencari tahu mengenai si Medan Par Par ini. Well, Medan Par Par memang sangat unik dari panggilannya. Dengan ciri khas bahasa Medan, tentu namanya mudah diingat oleh masyarakat Medan.



Do you know it?
Well, saya akan infokan yah bahwa Medan Par Par ini adalah nama toko kue milik artis cantik nan solehah, pemeran film Ketika Cinta Bertasbih yaitu Oki Setiana Dewi atau yang biasa dikenal juga dengan OSD.

What is Par Par?
Apa itu Medan Par Par?

Yeah, menurut penuturan saat konferensi pers (caellaaa) bahwa par par itu sendiri dalam bahasa Batak berarti banyak dan beranak-pinak. Hmm,, ternyata OSD terinspirasi dari bahasa Batak tersebut. Ia mengharapkan ke depannya agar semakin banyak cabang dari toko kue ini jika dilihat dari filosofi nama par par tersebut. 




Varian Medan Par Par 

Pertama kali memasuki lokasi toko Medan Par Par sudah instagrammable gitu, sentuhan biru putih berasa lembut sekali dipandang karena memang dekorasi untuk toko serta nuansa saat launching memang dikonsep dengan tepat dan super eye catching deh. 

Well, selain nuansa nya yang sudah kece gitu, varian Medan Par Par nya juga lebih kece. Kamu bisa bayangin donk, satu nama si Medan Par Par itu punya aneka bentuk dan rasa yang menggoda selera. Awalnya sih ,saya berfikir bahwa ini toko kue yang seperti kebanyakan artis jaman now gitu, yang memang sedah bersemangat buka aneka toko kue dimana-mana dengan label oleh-oleh daerah. Namun ternyata, ketika saya melihat langsung ke toko Medan Par Par, wow aneka bentuk, varian rasa sangat menggoda selera, kue-kue tersebut sangat instagrammable deh.





Kawan melalak cantik yang ingin membeli Medan Par Par, ada tersedia jenis kue pastry, cake ala ala bolu lembut serta ada juga bolu gulung dengan aneka rasa. Duh, saya meleleh deh saat icip-icip bolu gulung yang rasa durian, hmm Medan kalilah ini rasanya.




Kawan melalak cantik mau yang rasa apa? Ada talas chocolate, terus ada juga cake dengan topping oreo terus dipadukan juga cake nya dengan balutan selai green tea, cake dengan topping selai coklat dan diisi cream cheese juga ada, duh penyuka keju nyesel gak nyobain si creamy cheese ini. Pokoknya #kutunggukelenya

Dimana Lokasi Medan Par Par?

Nah, ini yang paling sering dipertanyakan kawan melalak cantik, Medan Par Par itu dimana sih alamatnya, pada kepo kan? Yeay, Medan Par Par itu gak jauh kok dari tempat nongkrong kamu selama ini, masih seputaran Wahid Hasyim yang mana lebih tepatnya adalah:

Alamat Medan Par Par
Jalan Wahid Hasyim No 60 A/25 Medan, North Sumatera , Indonesia (sebelah cafe jumpa kawan dan cafe white haus)

Harga nya donk sis

Wait girls, kawan melalak cantik harus bersabar yah. Saya akan memberitahukan kok harga dari si enak Medan Par Par ini. Dengan mulai harga enam puluh ribuan, kamu sudah bisa icip-icip dan bawa oleh-oleh Medan Par Par ini ke temen kamu, sanak saudara, gebetan maupun calon mertua (eh).

Saya sih masih setuju lah dengan harga yang segitu yah karena bentuk kue nya juga gak kecil dan juga tidak terlalu besar sih. Standar kue yang pada umumnya deh, dan untuk 20 orang masih kebagian lah kalo potongannya sesuai standar pada umumnya.

So, gimana nih kawan melalak cantik?
Sudah mulai tertarik segera menuju toko kue nya Medan Par Par?

Saya yang suka menikmati aneka kue tentulah memilih Medan Par Par ini karena memang varian yang beraneka ragam tadi sehingga ketika datang ke toko tidak bingung karena tidak adanya pilihan justru ini bingung banyak pilihan,heheehe. Pilihan aneka kuenya lezat semua dan kece untuk difoto sih.

Medan Par Par ini sendiri sih memang masih baru yah, 4 November 2017 yang lalu masa konferensi pers dan siang harinya ada syukuran bersama anak yatim dan pada 5 November 2017 lalu, Medan Par Par terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin membeli dan merasakan langsung enaknya Medan Par Par ini. Pokoknya #kutunggukelenya

You Might Also Like

3 comments

  1. harganya juga masih bersahabata nih kk ccok untuk cemilan rame rame. tapi keknya orang yang perutnya kek awak gak bisa deng kak. makan sendiri aja nnti jadinya

    ReplyDelete
  2. penjelasannya lengkap sekali ya..

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED