Rencana Honeymoon ke Bali, Semua Bisa Dilakukan Sendiri - Melalak Cantik - Blogger Medan

Rencana Honeymoon ke Bali, Semua Bisa Dilakukan Sendiri

November 20, 2017

Moment menjelang pernikahan memang banyak biaya yang harus dikeluarkan baik dari segi makanan, pemotretan, pakaian hingga perencanaan liburan setelah menikah. Pengantin baru yang selesai melangsungkan pernikahan pasti ingin menikmati hari-hari indah bersama pasangan dalam balutan kebahagiaan. Destinasi liburan yang diimpikan pun mulai direncakan, tak sedikit pula pasangan yang bingung merencanakan semua persiapan honeymoon sehingga terkadang malas ketika harus melakukan sendiri segala perencanaan mulai dari beli tiket pesawat, hotel hingga beberapa atraksi yang ingin disaksikan di tempat wisata tujuan.

Pemilihan tempat wisata untuk honeymoon beraneka ragam, tentunya disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Destinasi dalam maupun luar negeri tidak menjadi masalah selama memang mampu untuk membiayai segala kebutuhan persiapan hingga di lokasi wisata nantinya. Pengantin baru sendiri banyak juga yang memilih destinasi dalam negeri karena biaya bisa lebih dihemat dan tentunya ada alasan-alasan pribadi tersendiri. Kamu boleh juga lihat destinasi wisata seperti wisata di Surabaya, liburan di Bandung, destinasi ciamik di Batam maupun berkeliling kota Medan. Namun, saya sudah memiliki pilihan tersendiri.

Saya Memilih Bali

Well, kawan melalak cantik harus ketahui bahwa Indonesia ini begitu dikenal oleh mancanegara dengan pesona Bali nya. Saya sendiri sangat memimpikan bisa kesana, orang luar negeri saja ada yang sudah berkali-kali ke Bali, kok yah saya sebagai warga negara Indonesia ini belum pernah sampai ke Bali.

Sumber: traveloka.com

Hmm,, ada alasan juga saya belum sampai ke Bali, namun beberapa kota di Indonesia lainnya sudah saya kunjungi terutama pulau Jawa yang hampir keseluruhan ibukota provinsi sudah saya jelajahi. Saya merencanakan ke Bali untuk berbulan madu, kalo anak zaman now sih bilang nya yah honeymoon gitu.

Saya memilih Bali karena memang ada beberapa kota dan kabupaten disana yang sangat ingin saya jelajahi dan menikmatinya bersama pasangan saya. Menikah saat usia menjelang 27 tahun memang sudah lebih matang kata orang-orang dan entah kenapa saya lebih memilih menghabiskan uang untuk liburan daripada untuk pesta yang berlebihan. Yah, saya memilih Bali dan hal ini akan saya katakan kepada pasangan saya bahwa impian menjelajahi Bali bersamanya tentu semakin menggoda nantinya.

Ada Apa di Bali

Berbicara Bali memang ada banyak pilihan tempat wisata yang mempesona disana, mulai dari pantai, pemandangan alam, budaya hingga seni yang asik untuk dinikmati bersama pasangan. Saya ingin duduk manja di depan hotel kita sambil bercanda tawa bersama pasangan saya nantinya. Menjelajahi Ubud dan berinteraksi dengan warga lokal juga. Yah, itulah kenapa saya lebih memilih untuk merencanakan honeymoon ini sendiri karena bisa memilih tempat wisata apa saja yang ingin dikunjungi selama honeymoon di Bali.

Pilih Tiket dan Hotel

Well, setelah saya memilih honeymoon di Bali dan sudah tahu destinasi apa saja yang akan dikunjungi. Selanjutnya, saya memilih tiket pesawat menuju kesana dari Medan, ada banyak pilihan maskapai yang saya temukan. Kemudian, saya pun mencari beberapa pilihan hotel juga. Ada beberapa hotel yang tertarik untuk saya pesan. Saya mencari tiket pesawat dan hotel di Traveloka karena setiap saya akan berlibur baik solo travelling maupun bersama keluarga pasti mencari informasi dan memesannya di Traveloka karena mudah dan tanpa ada biaya tersembunyi ketika akan melakukan transaksi.

Hmm,, ketika saya mencari informasi tiket pesawat dan hotel, saya menemukan bahwa Bali honeymoon ini bisa menjadi lebih hemat jika saya membeli paketan saja yang mana tiket pesawat dan hotel secara bersamaan. Saya menemukan ada fitur keren ini di Traveloka yang mana tersedia pemesananan tiket pesawat dan hotel. And you must know guys, harganya jauh lebih murah dari pemesanan terpisah. Yeay, saya sih langsung memilih yang lebih murah karena paketnya juga menarik dengan pilhan maskapai dan hotel yang sesuai lah dengan saya. Kamu coba deh fitur yang ini agar honeymoon kamu lebih menyenangkan dan makin romantis tentunya bersama pasangan.

Pembayaran Mudah

Hmm,, setelah memesan paket honeymoon Bali traveloka ini, kawan melalak bisa langsung melakukan pembayaran. Saya sih biasanya langsung transfer dengan mobile banking, yah sangat mudah sekali apalagi banyak pilihan metode pembayaran dari traveloka bahkan ketika saya memesan tengah malam pun tetap bisa melakukan transaksi. Nah, kamu kan sudah tahu rahasia hemat untuk merencanakan liburan ke Bali nya, saatnya eksekusi pemesanannya deh yah.




You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED