Saya Butuh Vitamin Sea dan Vitamin C - Melalak Cantik - Blogger Medan

Saya Butuh Vitamin Sea dan Vitamin C

November 14, 2017

Menjelang akhir tahun begiini, kerjaan semakin banyak yang harus diselesaikan. Aura liburan pun semakin mendekat. Rasa lelah pun bertambah karena aktivitas semakin padat mengejar deadline tutup tahun. Jika sudah lelah bekerja maka membutuhkan energi untuk selalu tetap fit sepanjang hari hingga semua pekerjaan terselesaikan dengan rapi.


Aktivitas Padat Harus Tetap Semangat

Semangat memang harus selalu terjaga jika sudah banyak tugas yang harus disiapkan artinya memang aktivitas yang padat tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak sempat mengkonsumsi vitamin yang bermanfaat. Aktivitas yang padat jangan sampai menjadikan kita tidak sempat menikmati minuman yang segar dan bermanfaat.

Meeting with my start up team


Akhir-akhir ini, saya memang sedang sibuk mengurus bisnis start up, menyiapkan acara untuk hari guru serta padatnya jadwal undangan event lainnya. Terkadang memang muncul rasa lelah dan semangat menurun namun saya berusaha untuk terus menjaga agar tetap bahagia dan semangat melakukan aktivitas yang padat.

Butuh Vitamin Sea dan Vitamin C

Yeah, namanya aktivitas yang padat pasti butuh vitamin agar segala aktivitas bisa tetap terjaga. Nah, saya tidak hanya harus liburan agar merileksasikan pikiran namun juga butuh nutrisi untuk body dan otak. Saya butuh vitamin sea dan vitamin C agar produktivitas kerja tetap terjaga. Kesibukan saya sebagai guru bahasa Inggris sekaligus wali kelas yang bekerja di full day school serta sebagai blogger dan juga CFO sebuah bisnis start up maka banyak menghabiskan energi pikiran, tenaga dan kemampuan otak untuk terus berpikir.

Saya butuh liburan melihat air laut yang jernih, menikmati deburan ombak, ah pokoknya butuh vitamin sea deh. Yeah, bahasa vitamin sea ini semakin digunakan anak-anak millenial karena memang anak zaman now itu kerja bisa dari mana saja dan tentunya butuh yang namanya liburan dan bermain-main air sebagai penetralisir rasa lelah bekerja.

Konsumsi Vitamin C Terbaik

Berbicara mengenai vitamin c memang banyak buah dan sayur yang bisa kita konsumsi untuk mendapatkan kandungan vitamin c namun terkadang aktivitas yang padat menjadikan kita ingin lebih praktis namun memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Saya mengkonsumsi multivitamin terbaik seperti vitamin c terbaik yang diproduksi K-Link Indonesia. Cara penyeduhan yang mudah menjadikan saya tidak perlu repot untuk tetap aktif dengan aktivitas yang padat.

K-Link Indonesia memproduksi multivitamin terbaik K-Vit C plus Teavigo yang memang pas digunakan oleh kita yang aktif dengan segudang kegiatan sehari-hari apalagi kandungan yang terdapat di dalamnya sangat banyak loh. Polusi udara di negeri kita yang sudah tercemar apalagi di kota metropolitan seperti Medan ini, asap kendaraan, debu dimana-mana. Nah, vitamin c kan sangat berguna untuk melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas, mau donk tetap memiliki kulit cantik meskipun sibuk beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, vitamin c juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, pembuluh darah , mengurangi resiko kanker dan nih cewek-cewek juga sangat ingin memperlambat proses penuaan kan.

My fav K-Vit C plus Teavigo


K-Vit C plus Teavigo ini praktis sekali dikonsumsi loh, cukup mengeluarkan tablet nya dari kemasan kemudian menyeduh di gelas sudah jadi deh bisa dikonsumsi. Ketika waktu istirahat jam makan siang di kantor pun bisa kita konsumsi kan karena tidak menghabiskan banyak waktu loh untuk menyiapkan agar siap untuk diminum.

Beli K-Vit C Secara Online Aja Yok

Anak zaman now yah yang ingin serba praktis pasti lebih sering belanja online kan. Nah, K-Link juga sudah modern dan menyesuaikan perkembangan loh. Kita yang mau beli produk apa saja dari K-Link bisa langsung ke website nya loh. Kawan melalak cantik yang ingin K-Vit C ini cukup mengeluarkan dana sekitar72k saja jika sudah tergabung sebagai distributor K-Link. Well, untuk yang belum gabung mendapatkan K-Vit C ini dengan budget 84k saja. Wah, lebih untung sebagai distributor donk yah, saya sih lebih menyarankan sebagai distributor aja kan karena harganya lebih murah dan itu artinya lebih untung kan.

Oh yah, kawan melalak yang mau segera mengkonsumsi multivitamin terbaik  K-Vit C dan tidak mau ribet kesana kemari bisa pesan online aja yah ke http://www.k-net.co.id/ karena sekali klik langsung bisa beli deh K-Vit C nya. Kemasan K-Vit C plus Teavigo ini berbentuk tube yang berisi 10 tablet. Nah, kawan melalak cantik buruan beli deh karena promo free ongkir nya sampai 30 November 2017 ini aja yah. 



Well, vitamin c itu yang saya konsumsi sampai sekarang ini karena memang khasiat nya itu loh untuk membantu saya yang sibuk dengan aktivitas yang padat. K-Link Indonesia yang sudah dipercaya dengan produk-produknya. Hal ini terbukti donk dengan keberadaan K-Link yang sudah 15 tahun di Indonesia. So, untuk kawan melalak cantik tidak perlu khawatir repot lagi untuk menikmati vitamin sea dan c nya yah, segera kunjungi website K-Link Indonesia dan beli yah.










You Might Also Like

2 comments

  1. Jangan lupaaa... Kalo nge-sea, minum K-Vit C Plus Teavigo nya dulu yaa

    ReplyDelete
  2. Keknya bisa nih dicoba Vitamin C nya.. biar menambah kebugaran pikiran dan hati. ehhh

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED