Friday, February 23, 2018

Solo Travelling Menikmati 3 Negara Asia Tenggara Tanpa Nyeri Otot

Solo travelling menikmati tiga negara Asia Tenggara tanpa nyeri otot, loh kok bisa?. Solo travelling memang begitu memikat bagi si intuiting introvert ini. Yeah, saat mengikuti tes STIFIn maka diketahui bahwa saya adalah seorang intuiting introvert. Menikmati perjalanan sendirian memang tidak mudah dan pasti ada rasa lelah namun sudah menjadi passion saya sejak jaman kuliah.



Berkeliling pulau jawa sendirian juga sudah pernah saya rasakan dan memang ada banyak tantangan serta pengalaman yang tak terlupakan. Berkelana di negeri sendiri sudah dilakukan maka selanjutnya adalah menikmati petualangan sendirian di negeri orang. Yeah, saya menjelajahi tiga negara Asia Tenggara yaitu Malaysia, Singapura dan Thailand. Dalam perjalanan ini tentunya saya tidak ingin ada nyeri otot maupun nyeri sendi.Saya pun selalu mencari tahu cara mengobati nyeri sendi tersebut.

Berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya memang melelahkan namun saya selalu menyediakan sesuatu yang mampu membuat saya tetap kuat berjalan tanpa nyeri sendi. Perjalanan dari satu negara menuju negara lainnya memang tidak berjalan kaki namun ketika ingin menuju suatu tempat tetap dibutuhkan jalan kaki. Oleh karena itu, saya sangat menjaga kondisi kesehatan terutama kaki yang digunakan untuk berjalan.

Yeah, saya adalah seorang petualang yang menyukai melalak cantik sehingga kondisi otot-otot harus tetap terjaga stamina nya. Ketika sudah sangat lelah maka saya pun sudah pasti mencari tempat untuk beristirahat. Namun, terkadang istirahat saja tidak cukup apalagi memang saya bukan mengelilingi sedikit tempat. Saat travelling tentu saja saya sangat tidak betah untuk hanya berada di satu tempat berlama-lama. Apa rahasia saya untuk tetap asik berjalan tanpa nyeri sendi?

Ini Rahasia Perjalanan Saya

Well, ketika kita membahas mengenai rahasia perjalanan maka sebenarnya tidak ada yang sedang saya rahasiakan loh. Saya memang mempelajari kondisi lapangan secara umum sebelum tiba di lokasi tersebut. Saya sebagai seorang perempuan tentu tidak memiliki kekuatan yang besar seperti lelaki atau daya tahan tubuh yang super ekstra. Kelemahan wanita pasti juga ada, yeah saya begitu lelah menjelajahi ketiga negara selama 15 hari namun tetap bisa melanjutkan bekerja ketika sudah tiba di kota tercinta ini (red : Medan). Rahasia dalam perjalanan saya adalah K-AyuArtis Oil.



K-AyuArtis Oil Adalah

Wow, kawan melalak cantik sudah penasaran dengan rahasia perjalanan saya yah. Well, K-AyuArtis Oil ini yang merupakan rahasianya yang begitu memikat di hati saya. Kawan melalak cantik boleh juga menikmati khasiatnya karena rasa nyeri sendi tidak lagi deh setelah menggunakan K-AyuArtis Oil ini. Kebanyakan orang pasti pernah mengalami nyeri sendi namun banyak juga yang menyepelekannya. Ketika mengalami nyeri sendi itu bukan sekedar menikmati rasa sakit saja loh namun juga bisa menyebabkan timbulnya penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) dan arthritis gout (pirai).



K-AyuArtis Oil ini adalah salah satu produk dari K-Link, yang mana sebelumnya saya sudah pernah juga merekomendasikan produk dari K-Link lainnya yaitu K-Vit C, baca selengkapnya. K-Link sendiri adalah perusahaan MLM syariah terbaik di Indonesia. K-AyuArtis Oil ini adalah minyak gosok yang dibuat dengan menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Kawan melalak cantik juga harus tahu bahwa minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.

Komposisi K-AyuArtis Oil

Komposisi : • Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%
Manfaat K-AyuArtis Oil

Kawan melalak cantik tentu tidak hanya ingin tahu apa sih si K-AyuArtis Oil ini, namun juga sangat ingin tahu manfaat nya sehingga segera ingin membelinya. Well, saya akan menginfokan beberapa manfaat dari K-AyuArtis Oil ini, diantaranya sebagai berikut:
  •  Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  • Memperbaiki gerakan sendi
  • Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  • Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo
Petunjuk Pemakaian K-AyuArtis Oil


K-AyuArtis oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh Anda. Namun perlu diketahui bahwa K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya. 



Harga dan Promo K-AyuArtis Oil

Kawan melalak cantik yang sudah mendapatkan informasinya maka selanjutnya yah mulai memesannya. Saat ini Ayu Artis Oil sedang menggelar paket promosi. Untuk setiap pendaftaran member baru, melalui www.k-net.co.id mendapatkan cashback 20 ribu (belum dipotong pajak) untuk recruiter dan satu produk Ayu Artis Oil. Pendaftaran member Rp 80 ribu, mendapatkan 1 produk Ayu Artis Oil dan cash back 20 ribu untuk recruiter. Promosi ini berlangsung sampai Juni 2018.

Kawan melalak cantik yang ingin bergabung menjadi member K-Link sudah saatnya memutuskan sekarang untuk mendapatkan harga diskon 20 persen setiap pembelian produk K-Link plus bisa juga menjalankan bisnisnya. Yang tertarik bergabung, bisa klik di sini ya .  http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA98161Untuk biaya pendaftaran member, kamu bisa memilih paket 80 ribu atau 200 ribu. Well, berikut ini adalah paket combo dari K-AyuArtis Oil:

PAKET COMBO K-AyuArtis Oil

GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id dan dapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil.

CASHBACK ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya
Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- yang bisa diperoleh di stockist terdekat atau www.k-net.co.id

BERLAKU : JANUARI - JUNI 2018


So, sekarang kan kawan melalak cantik sudah tahu maka sudah saatnya memutuskan untuk membeli aneka produk K-link nya yah.
















4 comments:

  1. Persoalanku kalau udah jalan jauh ya kaki pegel luar biasa. Dan aku juga selalu bawa penghilang pegel-pegel tadi. Cuma belum pernah nyoba yang merk ini. Keknya praktis juga ya karena kemasannya mungil :D.

    ReplyDelete
  2. beli ini bisa dapat tukang kusuknya gak rin?? hehe

    ReplyDelete
  3. beli ini bisa sekalian sama tukang kusuknya gak rin?

    ReplyDelete
  4. dari wanginya sendiri gimana, asik gak? kadang minyak yang beginian baunya gak seru . . .

    tapi memang jadi hal wajib kalo untuk jalan jalan kan ya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

About

authorHello, my name is Ririn Wandes. I'm lifestyle & travel blogger from Medan, Indonesia.
Learn More →




Newsletter