Ini Dia 3 Cara Merawat Kulit Agar Telihat Lebih Cantik Alami

March 28, 2018


Hai kawan melalak cantik,
Jika ditanya tentang siapa yang ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan tanpa noda, tentunya semua orang disluruh dunia ini akan mengacungkan tangannya secara bersamaan. Terutama bagi kaum wanita, dimana merekalah yang paling bernafsu dalam urusan merawat kulit wajah.
Hal itu pun terbukti, dengan larisnya produk-produk kecantikan di pasaran seperti cream pelembab wajah dan body lotion lainnya. Ya, produk-produk tersebut memang memudahkan kita dalam merawat kondisi kulit tubuh secara keseluruhan.
Akan tetapi, bukan berarti tips wanita cantik itu hanya bisa didapatkan dengan produk-produk body lotion saja. Ada beberapa hal yang bisa merawat kecantikan kulit wajahmu secara alami. Hal apa sajakah itu? Nah, biar kamu tidak penasaran, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :
1. Masker Buah Tomat
Hal pertama yang bisa merawat kecantikan kulit wajahmu secara alami, yakni dengan menggunakan masker buah tomat. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, kandungan vitamin C pada buah tomat ini berperan sebagai antioksidan, yang berfungsi untuk mengangkat semua sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Mengenai cara membuat maskernya, siapkan 2 butir buah tomat kemudian cuci sampai bersih. Selanjutnya iris tipis-tipis, kemudian tempelkan irisan buah tomat tersebut kewajahmu secara keseluruhan. Diamkan sekitar 20 menit, lalu bilas kembali wajahmu dengan air hangat sampai bersih.
Sumber: google.co.id

2. Masker Es Batu
Hal kedua yang bisa merawat kecantikan kulit wajahmu secara alami, yakni dengan menggunakan masker es batu. Manfaat es batu bagi kecantikan kulit wajah diantaranya adalah dapat mengatasi jerawat, mengikis noda hitam, mencerahkan wajah, dan mengangkat sel kulit mati. Mengenai caranya, siapkan es batu secukupnya, lalu gosokan pada wajah secara berulang selama 15 menit. Setelah itu bilas lagi wajahmu dengan air dingin hingga bersih.
3. Masker Mentimun
Hal terakhir yang bisa merawat kecantikan kulit wajahmu secara alami, yakni dengan menggunakan masker mentimun. Sama halnya dengan buah tomat, kandungan nutrisi pada mentimun juga sangat bagus untuk memelihara kondisi kesehatan kulit tubuh. Cara membuat maskernya, siapkan beberapa buah mentimun, cuci sampai bersih, lalu iris tipis-tipis. Tempelkan irisan mentimunnya pada wajah secara merata, dan tunggu kurang lebih sekitar 25 menit. Setelah itu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.
Sumber: google.co.id

Itulah 3 hal yang bisa merawat kecantikan kulit wajahmu secara alami. Dengan demikian, selain kulit sehat, tentu menjadikan kita lebih percaya diri. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

1 komentar

  1. pernah coba pakai es batu, jerawatnya tetap bandel, malahan wajahnya jadi beku,tapi kalau pake es batu lebih fresh mukanya, pake timun belum pernah apalagi pakai tomat belum pernah juga, takut jadi lalapan nanti pas lagi di pakai, hehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook