Ternyata Inilah 5 Tempat yang Pernah Hits di Medan

March 10, 2018

Berbicara tentang tempat menarik dan hits memang tidak ada habisnya karena memang manusia senang menciptakan hal baru maupun mengembangkan yang sudah pernah ada. Setiap hari mungkin bermunculan tempat baru yang menarik dan ramai dikunjungi di beberapa kota besar di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota besar yang selalu mampu menyujuguhkan tempat-tempat baru yang viral dan kemudian pun bisa tenggelam dari info kehebohan di sosial media.



Sejak kemunculan dan perkembangan sosial media maka segala informasi begitu mudah didapatkan dan disebarkan kembali. Hal ini tentu memudahkan para pemilik usaha lebih mudah dalam mempromosikan tempat usaha yang dimiliki baik dari sisi bidang kuliner, tempat wisata, toko fashion maupun tempat-tempat usaha lainnya.

Saya suka mengunjungi tempat-tempat baru yang menarik tersebut, mengambil foto dan kemudian menuliskannya dalam sebuah tulisan serta membuatkan video dan menyebarkan di sosial media. Salah satu cara membantu perekonomian Indonesia sih menurut saya dengan cara tersebut dan tentunya membantu si pemilik usaha agar usahanya ramai dikunjungi serta membantu para pemburu informasi kekinian agar tetap menjadi hits.

Melalak cantik memiliki 5 daftar tempat yang pernah hits dan begitu ramai dikunjungi namun sekarang sudah tidak seperti awal kemunculannya bahkan mungkin bisa sangat sepi dikarenakan orang jaman now itu lebih suka cukup tahu sekali dan bisa jadi tidak tertarik untuk datang kembali. Inilah tempat yang pernah hits dan ramai tersebut versi melalak cantik:

1. Medan Napoleon


Yeah, siapa yang gak kenal toko kue artis yang satu ini?
Medan Napoleon begitu hits dan begitu sangat ramai dikunjungi oleh warga Medan maupun warga dari daerah lainnya karena memang sebagai toko artis yang pertama kali muncul di kota Medan. Awalnya dengan label toko kue kekinian, oleh-oleh paten dari Medan maka seolah kue ini memang sebagai oleh-oleh wajib yang dibawa keluar ketika selesai mengunjungi kota Medan.



Pertama kali kemunculannya mungkin kawan melalak cantik juga ikut kesana dan mengantri berjam-jam untuk mendapatkan sekotak maupun dua kotak kue yang ingin dicoba pertama kali. Antrian panjang sungguh tak terelakkan, macet sepanjang jalan Wahid Hasyim sudah menjadi tontonan harian pada saat itu hingga bermunculannya calo yang menjual kue tersebut di pinggir jalan untuk memudahkan pembeli mendapatkan kue tersebut.





Medan Napoleon pun terus berinovasi memunculkan aneka kue lainnya agar pembeli tidak merasa bosan dengan satu jenis kue saja. Seiring perkembangannya, cookies pun dimunculkan sebagai varian lain dari sekedar kue basah dengan aneka rasa yang selama ini dijual. Melalak cantik pun diundang untuk mencicipi pertama kali cookies tersebut serta varian rasa dari Medan Napoleon yang terbaru sehingga pembeli semakin memiliki banyak pilihan untuk dipilih dan dinikmati.



Finally, apakah sekarang masih hits dan ramai seperti awal kemunculan?. Kawan melalak cantik boleh berkunjung langsung ke toko Medan Napoleon atau yang masih membutuhkan informasi serta belum pernah baca review lengkap, silahkan berkunjung ke Oleh-Oleh Kekinian Medan Napoleon.

2. 3D Art Magic Eye Museum



Tempat kedua versi melalak cantik adalah 3D Art Magic Eye Museum yang merupakan tempat wisata pertama juga untuk kategori hiburan dengan spot foto kekinian yang memanjakan mata para penikmat foto-foto hits. Tempat ini sangat ramai dikunjungi tidak hanya oleh warga Medan sendiri namun dari berbagai kawasan di sekitar Sumatera Utara. Yeah, dengan konsep foto terbalik dan seolah-olah gambar terlihat asli maka mampu menghadirkan begitu banyak pengunjung saat awal pertama dibuka setahun yang lalu.




Saya selaku blogger di kota Medan yang menuliskan informasi tempat ini pertama kali dihubungi oleh banyak sekali pengunjung, bahkan mereka berfikiran bahwa saya adalah pemilik atau pekerja dari 3D Art Magic Eye Museum tersebut. Telepon yang datang hampir setiap saat, aneka pertanyaan bermunculan dari para masyarakat yang ingin mengunjungi tempat tersebut. Yeah, tidak jauh berbeda dengan Medan Napoleon lah tingkat keseringan masyarakat yang menelepon saya untuk menanyakan informasi dari tempat wisata tersebut. Kawan melalak cantik yang masih belum pernah kesana boleh baca terlebih dahulu informasinya yang ada disini, Wisata Seni 3D Art Magic Eye Museum.

3.T-Garden Medan Resort and Ranch



Wisata sekitar kota yang bisa dinikmati dengan budget murah menjadi pilihan para warga di Indonesia khususnya kota Medan. Kehadiran dari T-Garden ini tentu sebagai angin segar bagi warga Medan yang selama ini hanya menikmati debu dan polusi perkotaan. T-Garden muncul pada tahun 2017 dengan konsep pertamanan yang menarik dan instagramable untuk berfoto meskipun ada beberapa rule yang harus dipatuhi oleh pengunjung.




Melalak cantik sendiri mendapatkan banyak komentar dalam tulisan khusus T-Garden ini karena tingginya tingkat rasa keingintahuan dari para calon pengunjung. Yeah, tidak berbeda dari Medan Napoleon dan 3D Museum lah. Telepon yang masuk setiap hari dari aneka ragam jenis calon pengunjung dan untuk tulisan tersebut sudah dikunjungi lebih dari 50000 pengunjung. Selengkapnya boleh dibaca disini, T-Garden Medan Resort and Ranch.

4. The Le Hu Garden



Aneka garden memang sempat begitu booming sejak tahun 2016, yeah The Le Hu Garden inilah yang pertama kali menawarkan konsep kebun yang cantik dan instagramable. Saya pertama kali mengunjungi tempat ini bersama dua orang teman yang harus berjuang mencari lokasinya cukup jauh dari perkotaan, Namun, ketika sudah tiba di lokasi maka akan merasakan santai dengan suasana yang menarik dipenuhi bunga-bunga.



Melalak cantik juga sempat berada di posisi pertama dalam mesin pencari google untuk kata kunci The Le Hu Garden tersebut. Hal ini terbukti memang banyak sekali pesan yang masuk menanyakan serta komentar dari tulisan lengkap sebelumnya yang bisa dibaca nantinya oleh kawan melalak cantik disini, The Le Hu Garden. 

5. The L.Co Coffee



Keempat topik sebelumnya merupakan tempat kuliner dan tempat wisata hiburan. Nah, yang terakhir ini melalak cantik punya cafe dengan konsep rumah kaca yang instagramable. Well, saat pertama kali muncul juga sangat banyak dicari oleh anak muda kota Medan karena selain tempat nya yang unik dan baru karena strategis untuk nongkrong bersama teman-teman.




Saya mengunjungi The L.Co Coffee ini bersama beberapa orang teman yang baru saya kenal dalam dua kali pertemuan namun memang tempat ini cukup menarik dan harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Menu nya memang disesuaikan dengan harganya, tidak terlalu banyak menu western namun untuk yang menyukai makanan standard ala nasi goreng maupun mie goreng bisa datang kesini, The L.Co Coffee.












You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku cuman pernah ke Medan Napoleon sama The Le Hu Garden. T Garden , tulisan yang membawa aku kenal sama Mbak Ririn ... Mmuach

    Tapi belum kesana juga sampe sekarang ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe
      iya mbak
      Finally, kita saling kenal ya :)
      Terima kasih sudah mampir ya mbak

      Delete
  2. Kalo rumah terbalik ga termasuk hits yak

    ReplyDelete
  3. Belum pernah ke Medan, tapi udah pernah coba Medan Napoleon yang rasa coklat hehehe.. dibawain temen. Wkwkw... Enak... Tapi ya pengen juga rasa lain dan pilih langsung. Semoga ada kesempatan ke Medan hihi

    ReplyDelete
  4. wahh tempatnya keren-keren banget ya kak, kalo aku ke medan salah satu dari tempat itu harus aku datengin nih heheheh

    ReplyDelete
  5. Belum pernah ke Medan, tapi pernah dibawain oleh2 dari Medan Napoleon. Cakep infonya mbak...

    ReplyDelete

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.