Warung Kudeta, Tempat Nongkrong Kekinian ala Anak Medan

March 30, 2018

Warung Kudeta yang kekinian menawarkan konsep asik tempat hang out anak muda Medan. Aneka aktivitas yang dilakukan oleh anak muda Medan disini.


Warung Kudeta ini memiliki interior minimalis modern yang menjadikan tempatnya nyaman untuk bersanta maupun sekedar mengobrol bersama para sahabat selepas kerja maupun kuliah.




Saat saya pertama kali kesini, ada banyak anak muda yang memilih untuk bersantai ria baik duduk di kursi maupun di tempat duduk lesehan dengan alas bean bag. Warung Kudeta ini mungkin masih baru bagi anak muda Medan namun sebenarnya sudah cukup banyak yang mengetahui tempat hang out yang satu ini. Saya sendiri pun meluangkan waktu sehabis kerja untuk bersantai disini, dengan menikmati aneka menu sambil mengobrol bersama teman tentu dapat melepas penat seharian beraktivitas.

Menu Makanan Warung Kudeta

Well, kawan melalak cantik yang mau kesini harus mengetahui bahwa disini menawarkan konsep menu makanan yang mayoritas diolah dari mie instan. Aneka menu makanan disajikan dari bahan mie instan seperti mie kuah, mie goreng, pizza mie dan aneka menu mie lainnya. Selain konsep menu makanan mie, ada juga aneka pilihan roti bakar dengan aneka rasa. Saya mencoba pisang panggang dengan rasa ovamaltine keju.

Taro Ice Bowl : 23k


Indomie Kuah Telur : 13k




Penampakan foto makanan di gambar tidak seindah yang ada di buku menu karena saat saya mencicipi roti panggang tersebut, rasanya tidak seenak mata memandang gambarnya yang ada di buku menu.

Hal Menarik di Warung Kudeta

Apa sih yang menarik dari Warung Kudeta ini?
Ada beberapa hal yang membuat warung ini menjadi menarik yaitu harga yang masih bisa dijangkau oleh anak muda dengan menu makanan sederhana yaitu indomie, bakso, aneka roti panggang dan beberapa dessert yang memanjakan lidah.

Selain harganya, hal menarik lainnya adalah memang suasana nya cukup ramai namun desain interiornya kekinian minimalis apalagi dengan adanya tempat duduk lesehan seperti berada di rumah. Dan yang paling asik itu adalah Warung Kudeta ini buka 24 jam sehingga saat galau tidak ada tempat santai, boleh deh singgah kesini sampai pagi menjelang. Kawan melalak cantik yang mencari referensi cafe lainnya, boleh kunjungi disini.







Lokasi Warung Kudeta

Well, kawan melalak cantik yang mau datang kesini bisa langsung menuju alamat nya yang berada di Jalan Teuku Cik Ditiro, Madras Hulu, Medan Polonia. Kawan melalak cantik bisa masuk dari sebelah taman beringin atau jika masuk dari Jalan Zainul Arifin bisa belok ke arah SMA Negeri 1 Medan, kamu lurus aja melewati Istana Koki dan kemudian akan menemukan Warung Kudeta yang berada di sebelah kanan deretan dari Istana Koki tersebut.






You Might Also Like

3 komentar

  1. Enak banget tempatnya. Nyaman. Bikin betah berlama-lama. ��

    ReplyDelete
  2. Keren tempatnya ya sis,, bean bag nya buat pengen tidur.. hehe

    ReplyDelete
  3. Oalaaahh deket istana koki yaaa.. Kalo itu aku tahu. . Berarti ntr kalo mudik ke medan ada tempat baru yg bisa aku datangin :D

    ReplyDelete

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.