Bolak-Balik ke Malaysia Demi Dia, Why Not?

May 22, 2018

Hai kawan melalak cantik,

Apa kabar nya pada hari ke enam ramadhan?
Semoga masih kuat dan selalu bahagia dalam menjalani kehidupan yang penuh rintangan dan tantangan ini yah.

Beberapa hari yang lalu, aneka pertanyaan berdatangan ketika aku sedang berada di negeri jiran. Menurutku sih hal yang biasa mendapatkan aneka pertanyaan seputar percintaan seorang solo traveller saat sedang berlibur ke sebuah tempat tujuan. Aku tidak ingin terlalu berlebihan dalam menanggapi setiap pertanyaan atau hanya sekedar komentar di sosial media maupun obrolan pribadi bahkan grup whatsapp sekali pun. 

"Kamu bolak-balik ke Malaysia demi dia?

Oh, jadi ada gebetan di Malaysia?

Eh, itu pacar baru yah?
Kenalin donk ke kita

Kamu serius punya pacar bule?

Duh, ganteng yah kawan kencan nya."

Pertanyaan dan komentar seperti di atas sih belum seberapa yah, masih buanyak lagi namun tidak perlu semua juga kuketik dalam artikel ini. Jika memang pun aku memiliki seseorang di negeri jiran maka cukuplah aku dan dia yang mengetahuinya serta Allah SWT yang sudah pastinya.



LIburan Berkali-kali Masih Jomblo, Belum Ketemu Jodohnya?

"Eh, uda bolak-balik pun melalak cantik, belum ketemu jodoh juga?

Jangan kebanyakan memilih lah

Cowok-cowok yang di insta story belum cocok juga?


Whatever yah girls, aku sih masih merasa nyaman dengan kondisi saat ini, jika nanti aku bisa mendapatkan yang terbaik maka aku ingin serius menjalani pernikahan tersebut. Pria yang akhirnya berlabuh dan bisa mencuri hatiku tentulah ia yang memang sudah dijodohkan Allah SWT. Beberapa curhatan tentang spiritual journey ku juga bisa dibaca yah, Spiritual Journey Part 1 (Medan-Kuala Lumpur).



Perjalanan mengunjungi Malaysia mungkin bukan yang pertama kali sih, memang sudah ke empat kalinya lah menginjakkan kaki di negeri jiran. Namun, aku bukan memiliki tujuan utama untuk bertemu dengannya. Segala macam laki-laki kutemui disana, mulai dari yang masih serumpun seperti warga Malaysia sendiri hingga para lelaki yang berasal dari negara Eropa maupun Asia bagian lainnya.

Kenapa Berkencan dengan Orang Asing?

Well, menjalin hubungan pertemanan bukan berarti harus ada yang terlalu spesial loh. Mengelilingi beberapa tempat dan hangout bersama-sama bukan berarti itu kencan loh. Perlakuan pria asing memang berbeda dengan pria lokal, aku memang merasakan bahwa mereka lebih romantis sih. Aku tidak membandingkan pria lokal dengan pria asing, hanya saja sikap dan tindakan nya yang lebih membuatku nyaman serta pola pikir pria asing itu lebih terbuka saja maka dari itulah alasanku senang berjalan bersama para pria asing yang sudah kukenal sebelumnya atau baru kutemui. Berkali-kali pun pergi Medan-Kuala Lumpur bukan lagi hal yang asing untukku apalagi banyak aneka penerbangan saat ini. Oh yah, nih boleh deh dibaca cerita pengalaman penerbanganku disini, Terbang Murah atau Terbang Mewah, Asikin Aja Menikmatinya.

Apakah Dia Kekasih Hati?

Yeah, berhubung aku sudah memposting sebuah instastory di dalam mobil bersama seorang pria yang bernama Az terus beberapa teman menanyakan tentang status hubungan kami. Well, Az itu pria yang memang menyenangkan dan sangat respon baik kepada perempuan terutama aku lah yang memang merasakan langsung segala perlakuannya. Dia adalah pria asli Malaysia dan memang menetap disana. Aku pikir tidak perlu menjelaskan terlalu lengkap tentang adanya sebuah hubungan atau tidak karena pada umumnya orang lain hanya ingin tahu alias kepo tanpa sebenarnya peduli atas segala hal yang terjadi.

So, apakah dia kekasih hati?
Kawan melalak cantik tunggu saja tanggal main nya jika memang Allah SWT menghendaki segala yang terjadi maka dia yang akan menemani hidup ini hingga akhir hayat nanti.

Btw, kamu ada yang punya cerita menjalin hubungan dengan pria asing?
Boleh donk komentar di kolom bawah ini yah, saling berbagi info yuk.

Disclaimer: Sorry yah, foto-foto pria asing tidak dipublish disini, yang sudah follow instagram ku pasti sudah sering lihat video pria asing yang bersamaku.































You Might Also Like

5 komentar

  1. Oh jadi itu toh orangnya ahahahah kesana bolakbalik mantaplah semiga langgeng...

    ReplyDelete
  2. jodoh belum ketemu. mungkin nnti dapatnya abg batak kali kak. yang menjaga kk kelak. jadi klo lagi travel serasa bawa bodygoard antara abg thor dan abg capt america.


    hahahahahah

    ReplyDelete
  3. Jodoh siapa yang tau ya Rin ❤️ btw medical checkup pra nikah khususnya dg pria asing tetap penting say, agar aman sentosa ke depannya 😉

    ReplyDelete
  4. Kamu enak mba, ga terlalu jauh kalo mau visit nya. Temenku jg lbh seneng dating ama cowo asing, tp nth napa selalu dapat yg jauh2. Trakhir ini ama orang canada. Yg nyeseknya, visanya ditolak pas mau kesana. Kasian sih... Mana dia lgs rugi banyak. Seandainya aja dpt yg ga terlalu hauh ato minimal g butuh visa utk didatangi :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.