Bergaya Dengan Blouse Wanita Terbaru Saat Travelling

August 25, 2018

Hallo everyone,

Hai kawan melalak cantik, liburan dengan tampil cantik nan menawan tentu menjadi idaman setiap para pejalan tetapi saat lliburan tentu ingin membawa barang yang jauh lebih ringan karena selain memikirkan biaya bagasi juga tentunya agar tidak kerepotan. Aku pun punya pengalaman saat berlibur membawa barang bawaan yang super banyak karena ingin tampil cantik di setiap foto yang diabadikan. Namun, aku berfikir bahwa aktivitas liburan dengan kebanyakan barang bawaan tentunya merepotkan. Nah, aku pun menemukan cara bahwa untuk tampil cantik dan trendy tidak harus kerepotan, cukup membawa fashion items yang memang kubutuhkan dan tetap nyaman digunakan.

Aku mulai mencoba tampil menawan saat liburan dengan memadupadankan blouse wanita terbaru yang sudah mulai kukoleksi saat tertarik browsing di internet. Kamu yang sudah memiliki koleksinya tetap bisa kok melakukan mix and match yang sudah ada di lemari pakaian. Nah, beberapa koleksi blouse wanita terbaru yang biasa kupakai tersebut memang yang membuat nyaman dipakai saat travelling sehingga kamu yang ingin tampil keren saat difoto juga harus tetap nyaman agar foto penampilan tetap bisa dipajang hasilnya di sosial media.

Beberapa penampilanku saat travelling dengan blouse wanita yang biasanya kupakai saat liburan.adalah sebagai berikut, yuk intip caraku melakukan mix and match sehingga foto travelling tetap cantik dengan busana sesuai identitas pribadi.


1.Blouse Hijau with white Skirt


Yeah, tampil cantik memang membutuhkan modal untuk membeli fashion items yang diinginkan namun bukan berarti harus dari brand yang terkenal dan mahal. Gaya yang disesuaikan dengan ciri khas tentu lebih menarik dipandang mata. Aku mencoba untuk memadukan blouse wanita terbaru yang kubeli berwarna hijau tosca polos dengan model bagian tangan yang lebar namun bukan model lengan terompet. Nah, warna hijau sudah cukup kuat sehingga ingin disatukan dengan warna putih yang sedikit pudar yaitu dengan rok panjang polos yang mengembang serta sedikit gantung. Kemudian, berhubung aku menggunakan hijab maka untuk penutup kepala dengan warna yang kupilih adalah motif kombinasi agar memberikan kesan sedikit ramai namun masih dengan warna yang terdiri dari hijau dan putih. Terakhir, aku memilih sepatu kets putih polos dengan tali terjuntai dan tentunya tas polos juga digunakan untuk menghiasi penampilan lebih menawan. Stttt,, saatnya memulai untuk mengabadikan moment saat liburan dengan blouse berwarna hijau dan rok putih yang panjang mengembang.







2. Blouse Hitam Bunga-Bunga with Black Kulot

Berwarna serba hitam mungkin kesannya sedikit menyeramkan yah,hahahaah. Opss, tentu tidak donk. Kawan melalak cantik tenang saja karena meskipun berwarna hitam blouse tersebut tetap menghasilkan tampilan yang menarik karena ada motif bunga-bunga berwarna merah muda. Celana hitam kulot menambah penampilan lebih elegant apalagi diberikan sentuhan jilbab yang juga berwarna merah muda. Wow, perpaduan warna hitam dan merah muda sungguh menjadikan foto travelling lebih menggoda.





3. White Blouse and Black Pattern Romp


Warna hitam dan putih sering digunakan saat ujian maupun kegiatan formal lainnya padahal jika kita mampu mengkombinasikan keduanya maka akan mendapatkan hasil yang menarik meskipun suka diledekin juga seperti zebra cross di jalanan kota,hehehe. Aku suka menggunakan perpaduan warna hitam dan putih karena penampilan tampak lebih dewasa dan tampil mewah. Saat liburan ke Thailand beberapa bulan yang lalu, aku memilih blouse dengan warna hitam dan putih. Hijab berwarna hitam dengan motif bunga-bunga merah juga menambah khas hitam dan putih lebih hidup saat dipandang mata.



So, Apakah kamu mulai tertarik untuk nyobain gaya dengan blouse wanita terbaru versi melalak cantik?

You Might Also Like

4 komentar

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.