Hello guys,

How is your day?
Hope you well and happy forever,yeah.

Well, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 20 Juli 2019, saya bersama rekan-rekan blogger Medan mengikuti rangkaian kegiatan dari Malaysia Healthcare di Hotel Santika Dyandra Medan. Beranekaragam topik seru dibahas bersama para ahlinya, mulai dari perwakilan Ramsay Sime Darby Health Care hingga dokter yang asik untuk diajak berkonsultasi.



Oh yeah, Malaysia Healthcare ini hadir dalam acara AirAsia Travel Fair yang diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 19-21 Juli 2019 di Mall Centre Point, Medan. Dalam acara tersebut tentunya juga banyak tawararan yang beragam untuk masyarakat Sumatera Utara, khususnya kota Medan yaitu layanan perawatan dan fasilitas kesehatan berkualitas dunia seperti kardiologi, fertilitas, onkologi dan ortopedi hingga paket perawatan yang menarik dan terjangkau dari sejumlah fasilitas kesehatan swasta terkemuka di Malaysia seperti Ramsay Sime Darby Health Care; Sunfert International Fertility Centre; Genesis IVF & Women's Specialist Centre, Penang; dan Mahkota Medical Centre.



By the way, masyarakat Indonesia sendiri sudah banyak yang berobat ke Malaysia mungkin dengan adanya beberapa alasan. Apalagi warga Medan, jarak geografis yang sangat dekat antara kota Medan dengan Malaysia dan pilihan rute penerbangan langsung dari Medan ke Kuala Lumpur dan Penang menjadi alasan utama masyarakat Medan untuk melakukan perawatan dan konsultasi kesehatan di Malaysia.



Malaysia telah diakui secara internasional sebagai "Best Country in the World for Healthcare" dari tahun 2015 hingga 2017 dan juga tahun 2019 oleh majalah International Living yang berasal dari AS dan menerima penghargaan "Destination of the Year" untuk wisata medis dari tahun 2015 hingga 2017 serta penilaian istimewa pada tahun 2018 oleh International Medical Travel Journal yang berasal dari Inggris.

Apa Sih Malaysia Healthcare Travel Council?

Saat awal mengikuti kegiatan dari Malaysia Healthcare mungkin masih bertanya-tanya bahkan mungkin bisa berfikir bahwa ini adalah agen asuransi atau yang lainnya. Nah, setelah selesai ikut kegiatan makin tahu deh tentang Malaysia Healthcare ini, saya pun ingin membagikan dengan rekan-rekan semua.

Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) adalah badan pemerintah yang telah diberikan kepercayaan untuk mengelola pariwisata kesehatan di Malaysia. MHTC ini sudah didirikan pada tahun 2009 yang mana berupaya memfasilitasi dan mengembangkan industri pariwisata kesehatan Malaysia di bawah brand "Malaysia Healthcare" untuk menjadikan Malaysia sebagai tujuan utama pariwisata kesehatan di dunia.

Masyarakat Indonesia memiliki tujuan beranekaragam untuk berobat di Indonesia. Salah satunya adalah perawatan fertilitas dengan program in vitro atau bayi tabung yang merupakan salah satu layanan kesehatan unggulan di Malaysia.

Kenapa Memillh Malaysia Healthcare?

Alasan dalam memilih Malaysia Healthcare tentunya banyak, nah ini saya akan paparkan kepada teman-teman:

1. Kualitas Kelas Dunia
2. Kemudahan Aksesibilitas
3. Biaya yang Kompetitif
4. Kemudahan Komunikasi
5. Pusat Halal Global
6. Dukungan dari Awal Hingga Akhir
7. Penghargaan yang Sudah Diraih

Paket Promo Pemeriksaan Kesehatan

Well, kawan melalak cantik yang hadir di Air Asia Travel Fair 2019, Medan pasti tahu bahwa ada promo dari Ramsay Sime Darby Healthcare yang mana adanya diskon hingga 30% untuk paket pemeriksaan kesehatan dan antar jemput gratis dari bandara ke rumah (2 way). Beberapa rumah sakit dari Ramsay Sime Darby Healtcare ini yaitu Subang Jaya Medical Centre, Ara Damansara Medical Centre, Parkcity Medical Centre.

Beberapa keunggulan dari rumah sakit tersebut yaitu:

1. Subang Jaya Medical Centre

Pusat Keunggulan:
Kanker, penyakit darah, sistem pencernaan dan hati, jantung, otak dan tulang belakang, radiologi vaskular dan intervensi, anak-anak, payudara, mata, telinga, hidung dan tenggorokan, tulang dan sendi.

2. Ara Damansara Medical Centre

Pusat Keunggulan:
Otak, jantung, tulang belakang dan sendi

3. Parkcity Medical Centre

Pusat Keunggulan:
Anak-anak, wanita, perawatan lansia.

Oh yeah, syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2019.
2. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian di tempat pameran selama 3 hari.
3. Penawaran ini hanya berlaku untuk paket pemeriksaan kesehatan yang tercantum dalam brosur yang ada di atas.
4. Penawaran ini tidak berlaku dengan diskon dan promosi lainnya.

So, kawan melalak cantik yang ingin melakukan perawatan kesehatan sudah mulai tahu nih kemana harus pergi yah. Ada aneka pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan.







3 Komentar

  1. Berobat pun bisa dibuat rasa travelling ya kak. Apalagi kalau dijagain gini, diantar jemput, uwuwuwuwu..ga takut pergi sendirian akutu

    BalasHapus
  2. Mantap kali kok memang fasilitas Malaysia Healthcare. Semoga Indonesia bisa punya fasilitas gini kesehatannya ya kan kak.. Biayanga juga gak mahal dan terkontrol..

    BalasHapus
  3. Kalo gini sih sambil jalan-jalan bisa sekalian menyehatkan tubuh juga ya kak. Udah siap meriksa kesehatan langsung deh jalan-jalan keliling Malaysia.

    BalasHapus

Hai, Silahkan Berkomentar Yah