Inspirasi Gaya Baju Batik untuk Para Pria Modern

August 18, 2016



Haloha kawan melalak,
Ngomongin soal fashion memang tidak ada habisnya.
Fashion bukan hanya untuk kaum wanita, para pria masa kini juga sudah mulai mengikuti perkembangan fashion.
Batik yang dulunya hanya dikenal sebagai fashion item tradisional, saat ini sudah bervariasi menjadi fashion item yang bisa dikombinasikan dalam bentuk modern.

Baju batik modern kini tidak hanya tersedia untuk kaum wanita saja. Para pria pun bisa tampil gaya dengan pemilihan baju batik yang tepat. Kalau kita menyempatkan waktu untuk mengintip situs MatahariMall, ada banyak pilihan baju batik keren untuk para pria modern yang kekinian.

Para pria biasanya lebih cuek untuk urusan bergaya. Tetapi kalau ingin tampil lebih keren, tentu saja para pria patut menyimak inspirasi mengenai gaya baju batik berikut ini :

1. Batik Berukuran Longgar Sudah Ketinggalan Zaman

Batik berukuran longgar akan membuat pria kelihatan kurang rapi dan lebih tua dari usia sebenarnya. Saat ini banyak sekali kemeja batik model slim fit yang lebih menarik namun tetap nyaman dikenakan. Batik yang ukurannya pas dengan tubuh membuat pria kelihatan lebih stylish dan memukau ketika berhadapan dengna banyak orang.



2. Aneka Motif Batik dengan Warna Cerah
Mengenakan batik tidak melulu menampilkan kesan formal yang kaku. Sebab banyak sekali batik pria yang terdiri dari motif dan warna cerah yang menarik. Dengan mengenakan batik berwarna cerah, maka pria akan kelihatan lebih bersemangat dan berkarisma. Bahkan kini motif-motif batik khas berbagai daerah di nusantara semakin populer untuk melengkapi penampilan pria.



3. Memilih Batik Kombinasi dengan Bahan Polos
Selain kemeja batik biasa, ada pula kemeja batik populer dengan variasi bahan polos. Biasanya detail batik disematkan di bagian kerah, garis kancing, atau saku baju untuk memberikan kesan etnik yang unik. Jika mulai bosan dengan kemeja batik biasa, tentu saja batik kombinasi ini akan menjadi alternatif istimewa.

4. Varian Jaket Batik untuk Aktivitas Casual
Siapa bilang batik hanya cocok untuk aktivitas formal. Kreasi batik berbentuk jaket pun bisa melengkapi aktivitas casual kita sehari-hari. Perpaduan jaket batik dengan kaos polos pasti membuat pria kelihatan semakin maskulin dan sporty.

5. Jas Etnik Bermotif Batik
Kesan formal tidak hanya bisa diperoleh melalui kemeja batik saja. Kini juga ada pilihan jas etnik bermotif batik yang tak kalah keren. Menghadiri pesta dan acara formal lainnya dengan jas bermotif batik membuat pria kelihatan tampil beda.

Wah, berarti sekarang banyak sekali ya variasi baju batik kekinian untuk kaum pria. Bergaya bersama si dia dengan baju batik tentu akan terasa semakin menyenangkan.
Bagaimana kawan melalak?
Sudah mulai intip-intip model batik terbaru untuk tampil maksimal?
Yuk langsung belanja di Mataharimall.com aja.

You Might Also Like

0 komentar

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.