Menikmati Wisata Seni 3D Art Magic Eye Museum Kawasan Bandara Kualanamu

Menikmati Wisata Seni 3D Art Magic Eye Museum Kawasan Bandara Kualanamu

Wisata Seni-Museum 3D Art-Bandara Kualanamu-Sumatera Utara Museum seni 3D atau 3D art magic eye museum di pinggiran kota Medan. Museum 3 dimensi yang kekinian, memanjakan mata dan tempat yang cocokserta cantik untuk berfoto serta instagrammable di sekitar bandara Kualanamu Sumatera Utara, Museum seni 3d memang bukan di Medan melainkan di daerah Deli Serdang,lebih tepatnya seputaran Bandara Kualanamu, Sumatera Utara tetapi antusias anak Medan yang datang ke museum 3D art sangat besar.



Menikmati wisata seni 3 dimensi di hari libur memang menyenangkan dan semakin seru apabila dinikmati bersama keluarga, para sahabat maupun pasangan hidup. Museum seni 3D kini telah hadir di Sumatera Utara, mata kita akan dimanjakan dengan karya seni yang tidak biasa milik pengusaha yang juga memiliki salah satu cafe besar di kota Medan ini. Ketika kawan melalak cantik mulai memasuki area pintu masuk museum yang berada di lantai 2 maka akan menemukan karya seni seolah-olah hidup. Kamu tidak perlu harus ke luar kota atau luar negeri untuk bisa berfoto dengan karya seni 3 dimensi ini.

Lokasi yang tidak terlalu jauh dari kota Medan menjadikan 3D art magic eye museum diminati oleh banyak kalangan dan dari segala usia, mulai anak kecil hingga nenek-nenek datang kesini untuk bisa merasakan dan melihat langsng karya seni yang cukup terkenal di beberapa kota dan negara lainnya.

Saya sendiri juga teringat dengan karya seni seperti ini ketika berlibur di Penang beberapa bulan lalu. Rasa kangen ingin liburan kembali pun terobati ketika mengunjungi 3D art museum yang berada di kawasan bandara kualanamu ini. Museum seni 3D ini juga baru saja dibuka beberapa hari yang lalu tepatnya diadakan launching pada tanggal 22 Januari 2017 lalu. Jika kedan melalak cantik merasa tempat ini jauh, bisa mencari referensi beberapa hotel di Medan yang tersedia serta bisa sewa mobil di Medan



Lokasi 3D Art Magic Eye Muesum

Lokasi 3D art magic eye museum ini memang tidak berada di pusat kota Medan. Secara administrasi sudah masuk kawasan kabupaten Deli Serdang. Museum seni 3D ini terletak di seputaran bandara kuala namu. Akses menuju ke lokasi 3D art museum ini tidak sulit, kawan melalak bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum. Pengendara sepeda motor juga tetap bisa datang kesini karena disediakan juga tempat parkir sepeda motor dan mobil. Jika kamu mengendarai transportasi umum seperti bus damri maupun bus lainnya yang mengarah masuk ke bandara kuala namu maka kamu turun di pinggir jalan depan komplek hub kuala namu.

Lokasi 3D art museum masuk ke dalam komplek hub kualanamu, ketika kawan melalak melihat ada tempat makan cepat saji KFC Kuala Namu maka kamu bisa masuk ke dalam komplek yang berada di sisi kanan dari KFC tersebut jika kamu datang dari arah menuju ke bandara. Di depan komplek juga terdapat beberapa baliho yang memudahkan kamu untuk menemukan lokasi 3D art museum tersebut. Di depan komplek juga ada D'Raja Coffee sehingga kamu tidak akan merasakan kesulitan dan jika kamu mulai kesulitan di depan komplek maka kamu bisa bertanya kepada satpam yang bertugas karena mereka semua sangat ramah melayani para pendatang. Lokasi museum 3D ini memasuki kawasan menuju bandara kuala namu sehingga jika kamu berasal dari arah batangkuis maupun lubuk pakam tetap lurus saja hingga ke arah menuju bandara kuala namu. Posisi komplek hub kuala namu berada di sisi sebelah kanan, untuk menuju ke lokasi 3D art museum, kamu harus memasuki komplek dan berbelok ke arah kiri karena ada sebuah gedung yang merupakan tempat museum tersebut.

Museum seni 3D ini berada di lantai 2, ketika memasuki gedung museum kamu akan disambut oleh petugas yang ramah-ramah. Di lantai 1 terdapat beberapa souvenir yang dijajakan dan tentunya bisa dijadikan oleh-oleh dari Medan. Nah, sudah sampai di lantai 2? Langsung ke counter aja, pesan tiket dan masuk deh ke dalam museum seni 3D kekinian ini.



Harga Tiket Masuk

Memasuki dan menikmati serta bisa berfoto-foto ala masa kini di museum seni 3D ini, kamu bisa menyiapkan uang sekitar Rp.100.000,- saja. Dengan uang segitu kamu bisa sepuasnya berfoto dan tentunya bisa kamu upload di sosial media kamu biar kamu makin hits seperti melalakcantik.com. Oh ya, tenang saja. Selama beberapa hari ke depan, masih ada diskon 50% sehingga kamu hanya mengeluarkan uang Rp.50.000,- saja untuk bisa masuk ke dalam 3D art magic eye museum. Tiket masuk ini untuk per orang yah, sehingga jika kamu datang bersama keluarga baik anak kecil maupun dewasa tetap membayar senilai Rp.50.000,-.

3D Art Magic Eye Museum


Room 1

Well, kamu sudah ketemu lokasinya dan sudah membayar tiket masuk. Saatnya melewati pintu masuk agar karcis kamu diberikan stempel oleh petugas dan jangan lupa ketika sudah memasuki kawasan room 1, sepatu harus dititipkan kepada petugas. Kamu tidak perlu khawatir karena semua petugasnya helpful kok, kamu akan merasa nyaman karena mereka akan menawarkan bantuannya.

Pertama memasuki kawasan room ini, kamu bisa melihat tulisan sejarah 3d art museum kemudian bisa berfoto ala model sampul majalah Times. Disini juga ada beberapa bingkai dan seni ilusi yang bisa dijadikan awal foto petualangan kamu di museum seni 3D ini.

Room 2


Ketika sudah memasuki room kedua, kamu sudah bisa berfoto ala suasana laut, pokoknya hal yang berhubungan dengan air karena kamu bisa berfoto di atas lukisan papan seluncur, dalam cangkang kerang, dalam aquarium maupun di atas jembatan seolah ingin menyebrang di bawah air terjun.



Room 3


Sudah puas memasuki room 2, saatnya berlanjut ke room tiga. Disini bisa berfoto dengan hewan-hewan, yah dikonsep dengan lukisan hewan, ada kodok, gajah dan kamu bisa berfoto di tengah gambar sayap seolah kamu lah si burung yang ingi terbang atau melangkah di lukisan tangga seolah kamu akan memasuki alam buku.



Room 4



Room ini menyajikan lukisan ala cerita dongeng, kamu bisa duduk di atas kapal dengan sisi-sisi yang dilukis ala gedung di Venice, Italia. Kamu seolah sedang berlayar berkeliling kota yang terkenal itu. Di room ini juga kamu bisa berfoto seperti berada di bingkai foto. Nah di room ini, ada juga ruangan yang menyajikan pertunjukkan sulap dengan nama magic show. Yeah, kamu harus menunggu untuk bisa memasuki ruangan ini, karena ada jadwalnya untuk bisa masuk kesini.



Room 5




Melihat lukisan kupu-kupu yang berwarna=warni serta ada bunga yang mekar indah dengan cahaya yang cerah ketika lampu mulai dimatikan membuat kamu benar-benar merasa takjub melihat karya seni ini. Di ruangan ini, lampu akan dimatikan dalam beberapa menit sehingga suasana untuk berfoto bisa dengan cahaya lampu yang terang maupun gelap dengan seni cahaya redup.



Room 6




Di room ke enam, kamu bisa berfoto seperti berada di rumah terbalik. Yeah, di sini ada beberapa spot yang didesain seperti di ruang makan dan di taman. Kamu hanya berdiri maka seolah-olah kamu sedang terbalik padahal benda-benda tersebut yang sudah disusun rapi secara terbalik di atas atap. Selain itu kamu bisa menemukan lukisan Marilyn Monroe dan Albert Einstein yang sedang melakukan penelitian.



Room 7



Di room terakhir ini, kamu seperti berada di padang pasir Mesir. Kamu akan bertemu dengan unta, cleopatra dan patung-patung ala cerita sejarah Mesir. Kamu bisa berfoto di atas lukisan permadani maupun duduk di samping cleopatra. Oh ya, bisa juga berfoto sambil memegang tali si unta yang sedang santai di dekat piramida yang terkenal di Mesir itu.



Huala, sudah selesai petualangan menjelajah museum 3D ini. Sekarang saatnya kamu memulai petualangan kamu langsung ke lokasi 3D art museum ini. Lokasi yang berada tidak terlalu jauh memungkinkan untuk kamu bisa hadir berfoto langsung disini.

Dengan budget Rp.50.000,- saat sekarang ini dimana itu harga promosi karena baru saja launching, dan lokasi yang masih seputaran Sumatera Utara, dimana berada di kawasan bandara kuala namu dan kamu akan dilayani dengan ramah oleh para petugas bahkan mereka akan memberikan ide ke kamu untuk berfoto serta mereka juga akan membantu untuk memfotokan kamu maka hal itu sudah bisa lah kamu jadikan penyemangat untuk segera mengunjungi 3D art museum yang kekinian ini.



















Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Content creator dari Medan, Indonesia yg menyukai travelling dan dunia blogging.