#3 Komentar Anak Muda Kekinian Nongkrong di Cafe Sosmed Medan

September 15, 2016

Anak muda kekinian kota Medan sudah semakin banyak yang nongkrong asik di Cafe Sosmed Medan. Kawan melalak sudah pernah nongkrong disana? Atau ada yang masih bertanya-tanya dimana posisi Cafe Sosmed tersebut. Sosial media sudah menjadi wadah utama untuk para citizen yang ingin saling berinteraksi satu sama lainnya dan berpromosi tentang sesuatu hal kepada orang lain. Melalui media sosial, informasi terbaru mengenai cafe terbaru yang hits dan sedang popular lebih mudah diketahui dan dijangkau oleh banyak orang.

Cafe Sosmed dengan konsep desain yang unik tentu sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta cafe. Cafe Sosmed memiliki identitas sendiri dengan konsep interiornya seperti berada di dalam dunia internet, lebih tepatnya sosial media. Kawan melalak yang berkunjung kesana pasti akan menemukan banyak spot untuk berfoto yang menarik dan tentu instagramable. Di setiap sudut bisa menemukan spot foto dengan latar boneka-boneka, tulisan-tulisan seperti youtube dan masih banyak spot menarik lainnya.

Melalak cantik sudah merangkum beberapa komentar kawan melalak yang sudah nongkrong di Cafe Sosmed Medan. Ada aneka ragam kesan dan komentar yang diberikan dari kawan melalak yang sudah menikmati suasana di Cafe Sosmed Medan diantaranya:

1. Suasana dan Nuansa

Yups, kawan melalak yang sudah kesana memberikan komentar bahwa suasana dan nuansa di Cafe Sosmed Medan itu asik dan menyenangkan. Salah seorang pengunjung, Patma Sari Rangkuti mengatakan bahwa ketika ia berkunjung kesana suasana dan nuansanya sangat asik, bahkan ia sudah berkunjung dua kali ke Cafe Sosmed Medan."Ada banyak tempat foto-foto yang bagus, ditambah lagi ada banyak boneka-boneka yang buat kita makin betah untuk lama-lama foto disitu.






2. Pelayanan Yang Bagus

Nah, kawan melalak yang suka nongkrong pasti menyukai pelayanan yang bagus dimana makanan yang disajikan cepat diantarkan kepada pengunjung, pelayan yang ramah tamah dalam melayani, menanyakan kebutuhan pengunjung dengan sopan dan sabar. Di Cafe Sosmed Medan ternyata pelayanan yang diberikan kepada pengunjung juga bagus dan memuaskan. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pengunjung, Badia Tarigan yang mengatakan bahwa pelayanan sudah cukup bagus kepada pengunjung.





3. Harga

Berbicara mengenai harga, setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda. Terkadang penentuan harga murah dan mahal juga didasarkan pada kondisi keuangan seseorang. Namun, harga yang standard dan sesuai dengan kondisi kantong seseorang tentulah lebih menarik ketika kawan melalak berkunjung ke sebuah cafe. Harga menu makanan dan minuman dari suatu cafe yang terjangkau akan lebih dikejar oleh pengunjung ditambah juga harus sesuai dengan rasanya yang nikmat.

4. Menu Penasaran

Yes, poin ini tentu sangat dinanti oleh pengunjung. Menu yang biasa sudah pasti akan menimbulkan kesan yang biasa juga oleh pengunjung. Di Cafe Sosmed sendiri menyajikan menu yang buat pengunjung penasaran. Rahma Dewi yang sudah berkunjung ke Cafe Sosmed Medan mengatakan bahwa ia sangat penasaran dengan menu yang disajikan di sana. "Menu yang buat penasaran sehingga saya langsung memesan seperti mie gentayangan dan nasi tiga generasi. Mie gentayangan itu lagi booming kali dan hits sehingga saya sangat tertarik untuk mencicipi mie tersebut,ujarnya".






Well, gimana kawan melalak?
Cafe Sosmed Medan yang sedang kekinian sudah patut untuk dicoba. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari area pusat kota Medan. Kawan melalak yang ingin melalak cantik di Cafe Sosmed Medan bisa menemukan cafe tersebut di Jl.Teuku Umar No.3 Medan, lokasinya pas di samping Resep Nenek Moyangku Cafe. Kawan melalak yang mau kesana jangan lupa berkunjungnya pada pukul 11.00-23.00 wib yah dan untuk yang ingin reservasi juga bisa menghubungi kontak 061-4519884.

Kawan melalak yang ingin melalak cantik bareng saya sebagai blogger di melalakcantik.com bisa langsung menghubungi kontak saya di bagian hubungi saya yah. Selamat menikmati hari yang menyenangkan kawan melalak.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Bole percaya bole ngga, sampai sekarang aku malah belum pernah kesana. Hehehe :D.

    ReplyDelete
  2. Wow
    next time bisa itu kak melalak cantik kesana kak
    hehhee

    ReplyDelete
  3. heehe
    cuxx langsung kesana kakak
    biar nyobain foto di youtube

    ReplyDelete
  4. Cakeep tempatnya, kreatif yg mendesain.
    Di sini belum ada deh yg seperti itu. Mau ke sana tapi kok jauh yah :D

    ReplyDelete
  5. Iya mbak
    Kreatif kekinian mbak
    jauh memang ke Medan ya mbak.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.