Medan Napoleon, Oleh-Oleh Paten dari Medan #Gak Nyesal Lah Kelen

September 24, 2016

Horas kedan melalak
Apa cerita weekend ini?
Semoga semua bahagia selalu dan dalam lindungan Allah SWT

Pagi ini, melalak cantik mau ngajakin kedan melalak untuk mengenal Medan Napoleon yang merupakan oleh-oleh paten kota Medan, halal dan kekinian dari Irwansyah.
Kedan melalak banyak yang penasaran dengan postingan foto-foto Saya di bbm, akun instagram  dan sosial media lainnya. Ada banyak yang bertanya-tanya, apa itu yang Saya makan, kelihatan enak sekali ketika melihat dari ekspresi wajahnya melumat potongan kue tersebut.

Apakah itu?
Itu adalah Medan Napoleon
What?
Medan Napoleon?

Yups, itu adalah Medan Napoleon. Well, hari ini melalak cantik mau eksplorasi Medan Napoleon , kedan melalak  mungkin masih bertanya-tanya apa itu. Tapi sebenarnya pasti sudah sering mendengar kata Medan dan Napoleon. Yah, Medan adalah kota kita tercinta dan Napoleon sendiri adalah nama dari seorang Napoleon Bonaparte yang mana ia seorang jenderal dan kaisar Perancis yang sangat terkenal dan kontroversi semasa hidupnya.

Medan Napoleon memiliki ciri khas khusus yang berbeda dari oleh-oleh khas Medan lainnya. Di kota Medan, mungkin kedan melalak sudah sering menemukan banyak jenis oleh-oleh yang bisa dibawa ketika ingin mengunjungi sanak saudara yang berada di kota lain namun  ada keunggulan yang membuat Medan Napoleon begitu nikmat untuk dinikmati oleh siapa saja dan terasa berbeda dari menu oleh-oleh lainnya. .


Medan Napoleon itu......
Medan Napoleon merupakan cake yang dikemas dalam beberapa varian rasa, ada rasa durian, caramel, keju dan beberapa rasa lainnya. Rasa durian benar-benar lumer di mulut, kelembutan permukaan luar membalut croissant yang krispi dengan keharuman serta kelezatan durian di tengah nya menjadikan lidah bergoyang ingin minta tambah lagi dan lagi.






Alasan Gak Nyesal Icip Medan Napoleon
Yups, alasan pertama yang buat gak nyesal kedan melalak nyicipin oleh-oleh paten kota Medan ini adalah karena kenikmatan rasa tentunya. Rasanya yang lezat dengan harga yang terjangkau tentunya juga menjadi alasan kedan melalak harus icip Medan Napoleon.

Melalak cantik mendapat kesempatan menghadiri launching Medan Napoleon bersama Irwansyah. Kedan melalak pasti sudah mengenal sosok ganteng Irwansyah yang merupakan selebritis ternama, suami dari desainer cantik, Zaskia Sungkar



Melalak cantik menjadi tamu undangan dalam launching Medan Napoleon tentunya sangat menyenangkan dimana bisa menjadi yang pertama menikmati kelezatannya, apalagi Irwansyah langsung yang memberikan potongan cake Medan Napoleon nya. Acara launching begitu meriah dengan dipandu oleh dua MC yang sudah eksis di dunia entertainment kota Medan yaitu Budiawan dan Fandi.



Mereka memandu acara dengan penuh semangat, kami sebagai tamu pun sangat terhibur dengan lelucon-lelucon yang dihadirkan oleh mereka. Di saat acara, ada quiz livegram dimana para tamu memposting foto-foto acara berlangsung dan bersyukurnya melalak cantik bisa memenangkan livegram tersebut.  Saya sebagai blogger melalak cantik pun langsung naik ke atas panggung dan berfoto bersama dengan kedua MC tersebut. Awalnya sih juga gak nyangka bisa menang namun ternyata menurut si Budi, foto yang diposting menggugah selera setiap yang melihat postingan foto Saya tersebut.


Melalak cantik sangat senang tentunya dimana foto-foto yang sudah diposting dan menang livegram tersebut kemudian direpost ulang oleh Medan Napoleon. Dan yang lebih menyenangkan adalah saat Irwansyah berfoto selfie bersama kami dan memposting di Instagram pribadi miliknya.



Selain blogger, acara duduk santai bersama Irwansyah ini juga mengundang para fans dari Irwansyah dan masyarakat umum tentunya. Memperkenalkan Medan Napoleon tentu menjadi tujuan diselenggarakan acara ini, masyarakat kota Medan menjadi yang pertama mencicipi langsung Medan Napoleon dari store nya dan dari pemiliknya tentunya.





Lokasi Medan Napoleon sendiri gak jauh dari perkotaan sehingga kedan melalak yang mau icip-icip bisa langsung datang ke store nya yang berada di Jl. Wahid Hasyim, tepatnya di sebelah Cafe Chirurgie Medan. Kedan melalak yang ingin segera mencicipi bisa menunggu sampai Oktober karena pada tanggal 1 Oktober baru akan dibuka untuk umum dan semua masyarakat bisa langsung mencicipi kelezatan si Medan Napoleon. Pokoknnya gak nyesal lah kelen.


You Might Also Like

16 komentar

  1. Wah....
    Enak kali kuenya yah kak.
    Super lezatttt ya kak.

    ReplyDelete
  2. Icip-icip yang bikin ketagihan ya, kan? Pingin lagiiii :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak
      bawaannya mau namboh namboh aja
      apalagi dikasi langsung Irwansyah

      Delete
  3. Wah,enak kali itu yah kak
    Mau lah icip-icip juga kak

    ReplyDelete
  4. Ahaaiiii...foto ririn itu klu menurut awak fenomenal lahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete
  5. Duriannya aja kebayang enaknya yak. Wuiih. Medan Napoleon yak namanya. Cateeet...kalau punya kesempatan ke Medan harus mampir nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak
      ditunggu di medan ya
      ntar melalak cantik kita keliling medan kak :)

      Delete
  6. Eh ternyata orang Medan ya Ri? Horas kalau gitu. Senang kali ah, dapat kenalan blogger dari kampung halaman. :) Aku asli Siantar, ada rumah di Medan dekat Tasbi.
    Ini kue nya yang aku harus coba kalau pulkam nanti. Penampakan kayak bolu gulung ya...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horas kakak :)
      Halet ku pun dari Siantar kak,marga Situmorang.hihihih
      iya kak,kapan pulkam kabar2 ya.
      mana tau bisa meet up :)

      Delete
  7. Ya ampuun, ini makanan wara-wiri di TL ku.
    Bikin ngiler ih.
    Kapan bisa ke Medan yaak..hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk mbak
      langsung datang ke Medan aja lah
      :)
      melalak ke Medan kita

      Delete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook