K-Vit C plus Teavigo, Nutrisi untuk si Aktif seperti Aku - Melalak Cantik - Blogger Medan

K-Vit C plus Teavigo, Nutrisi untuk si Aktif seperti Aku

October 21, 2017

Aku dengan segala aktivitas yang padat memang selalu terlihat aktif dan bersemangat dalam menjalani tugas-tugas harian. Namun, ada kala tubuh merasa lemas dan tidak bersemangat untuk melakukan hal apapun. Tubuh ingin dibawa leyeh-leyeh saja serta malas untuk melaksanakan aktivitas. Adakah yang pernah merasakan seperti itu?

Aku mulai berpikir rugi rasanya jika seperti itu, saat aku mulai malas maka artinya ada banyak pekerjaan yang terhambat dan tidak selesai tepat waktu. Aku yang dikenal sebagai anak muda yang aktif tentu tidak mau jika terlihat lemah maka mulai sekarang sering menutrisi tubuh dengan konsumsi makanan dan minuman yang sehat serta mulai rutin berolahraga.

Saat ini, tubuhku semakin membutuhkan multivitamin, aktivitas sebagai guru, blogger dan pebisnis tentu tidak bisa hanya berdiam diri di rumah. Aku harus beraktivitas di luar, bertemu banyak orang serta juga sering terkena debu dan polusi yang mana banyak terdapat radikal bebas. Aku mulai mencari multivitamin yang simple dikonsumsi sehingga aktivitas yang padat tetap bisa berjalan dan tanpa mengganggu jadwal kegiatan.

Aku menemukan banyak sekali dijual multivitamin di pasaran namun aku masih ragu untuk mendapatkan yang sesuai untuk kesehatan, aku tidak ingin membeli sembarangan yang nantinya justru bukan menyehatkan. Aku mulai mencari banyak informasi mengenai multivitamin yang cocok untuk tubuh, hingga aku menemukan K-Vit C plus Teavigo.

Peluncuran K-Vit C plus Teavigo

Seminggu yang lalu, aku dan beberapa teman blogger lainnya menghadiri event peluncuran K-Vit C plus Teavigo dari K-Link Indonesia. Aku merasa event ini sangat bermanfaat dikarenakan memang sangat informatif dalam menyajikan informasi yang dibutuhkan oleh siapa saja yang aktif beraktivitas.



Peluncuran K-Vit C plus Teavigo ini berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2017 lalu di Gedung Auditorium RRI Medan. Ada banyak hal menarik dan informatif dalam event tersebut. Dokter yang merupakan para ahli di bidangnya juga dihadirkan serta yang paling seru ketika secara serentak seluruh peserta yang hadir bisa langsung mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo bersama-sama.

K-Vit C plus Teavigo

Saat aku membutuhkan multivitamin, aku mulai mencari informasi hingga aku mengetahui bahwa K-Vit C plus Teavigo ini bisa dijadikan nutrisi untuk si aktif seperti aku maupun teman-teman lainnya yang memang memiliki jadwal aktivitas yang padat sehari-hari. Apakah teman-teman sudah mengenal K-Vit C plus Teavigo?



Well, aku mau jelaskan yah teman-teman bahwa K-Vit C plus Teavigo ini merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. K-Vit C plus Teavigo ini merupakan produk yang baru saja diluncurkan pada Agustus 2017 lalu oleh K-Link Indonesia sebagai perusahaan yang peduli terhadap kualitas hidup sehat.

- Kelebihan K-Vit C plus Teavigo

Saat menemukan sebuah produk kesehatan, pasti teman-teman sering mencari kelebihan dari produk yang akan dikonsumsi kan? Yah, aku juga begitu kok, saat ingin mengkonsumsi sesuatu pasti aku mencari tahu mengenai kelebihan dari si produk tersebut. Aku memang mencari nutrisi yang sehat namun juga tidak ingin asal-asalan untuk tubuhku.



K-Vit C plus Teavigo ini merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C yang mana seperti kita ketahui sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. Nah, aku tuh salah satu yang sering pusing-pusing karena anemia makanya aku merasa cocok beraktivitas tetap mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo ini.

Setelah aku memaparkan mengenai vitamin C, aku mau menginformasikan juga mengenai teavigo. Apa sih teavigo itu? Teman-teman banyak yang mulai mempertanyakan mengenai teavigo ini. Nah, teavigo ini merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world's purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94% di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50% bahkan 94%.

Oh ya teman-teman, K-Link Indonesia ini adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan yaitu vitamin C dan teavigo. Selama ini mungkin memang sangat jarang adanya perpaduan antara vitamin C dengan teh hijau serta teavigo. Kita juga harus mengetahui bahwa teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi ECGC dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

-Manfaat K-Vit C plus Teavigo

Manfaat K-Vit C plus Teavigo ini sangatlah banyak, apa saja sih manfaatnya untuk kesehatan? Teman-teman pasti mulai penasaran bukan? K-Vit C plus Teavigo ini bukan sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi resiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.

Cara Mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo

Teman-teman sudah mulai paham nih apa dan manfaat si K-Vit C plus Teavigo ini, itu artinya udah saatnya teman-teman untuk mengkonsumsinya. Bagaimana cara mengkonsumsinya? Teman-teman tidak perlu merasa ribet saat akan mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo ini.

K-Vit C plus Teavigo ini sangat mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan dalam satu gelas air. Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air. K-vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari.

Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit, kebutuhan vitamin C meningkat dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat meskpun sebenarnya tubuh hanya membutuhkan vitamin C berkisar 200 mg saja.

Pesan Presdir K-Link Indonesia

Oh yah teman-teman, sebuah produk yang unggul dihasilkan dari perusahaan yang terpercaya tentunya. Nah, perusahaan K-Link Indonesia ini sudah berdiri sejak Mei 2002 sehingga teman-teman tidak perlu khawatir ketika ingin mengkonsumsi K-Vit C plus Teavigo ini. Perusahaan yang sehat ini dipimpin oleh Presiden Director, yaitu Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh. Ia mengawasi kegiatan operasional harian perusahaan.



Bapak Radzi memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam industri penjualan langsung. Dengan kemampuan manajemen sumber daya manusia yang luar biasa, keyakinan tak terkalahkan dan antusiasme serta mata yang jeli untuk hal-hal detail dan pandangan visionernya, beliau telah membantu K-Link Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan multi level marketing terbesar di Indonesia.



Beliau memiliki banyak quote-quote hebat yang bisa memotivasi kita sebagai anak muda. Quote dari beliau yang saya sukai sebagai berikut: 

"Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan effornya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jua; kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua."

Well, teman-teman sudah mengetahui yah bahwa K-Link Indonesia ini menerapkan prinsip MLM Syariah so tidak perlu khawatir juga mengenai resmi serta kehalalan dari produknya. Selamat Mencoba yah teman-teman dan yang mau bergabung boleh klik informasi disini. Dan untuk kamu yang mau berbelanja produk-produk nya bisa langsung kunjungi store online http://www.k-net.co.id/

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaaah, K-Link sudah jdi MLM syariah ya. Keren bgt.

    ReplyDelete
  2. Minuman sehat untuk para pekerja keras kayak kita ini yah kak.
    Mau deh nyobain juga nanti.

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED