Cari Tahu 4 Tips Berselfie Untuk Kamu Pencinta Solo Travelling

Cari Tahu 4 Tips Berselfie Untuk Kamu Pencinta Solo Travelling



Semangat Senin Pagi
Hitungan hari untuk mengakhiri 2015. Ada yang berencana untuk solo travelling di akhir tahun?
Silahkan intip tips dari melalak cantik untuk kamu yang akan solo travelling dan ingin punya foto diri sendiri
1. Foto Selfie
Teknologi yang semakin canggih menjadikan kamu yang solo travelling tetap ingin memiliki foto sendiri ketika melakukan perjalanan namun sulit untuk mengabadikan moment tersebut. Ketika solo travelling, foto selfie dengan mengambil foto dari depan layar smartphone langsung sambil memegang smartphone menjadi pilihan para solo travelling.

2. Gunakan Tongsis a.k.a Tongkat Eksis
Para penyuka solo travelling tetap bisa mengabadikan moment foto diri di tempat wisata dengan menggunakan tongsis. Gunakan tongsis secara tepat dalam pengambilan foto maka tidak akan terlalu terlihat jika kawan melalak sedang berfoto menggunakan tongsis.






3. Letakkan Smartphone di Sebuah Bidang
Kawan melalak yang ingin mendapatkan foto diri sendiri secara full body atau tidak hanya menampilkan wajah saja maka bisa lakukan cara ini. Coba letakkan smartphone di sebuah bidang yang tidak miring, bidang tegak yang dapat menopang smartphone, gunakan timer agar kawan melalak bisa menyiapkan gaya untuk hasil foto yang diinginkan. Smartphone bisa diletakkan di bawah maupun di atas, namun harus bersandar pada sebuah bidang.

4. Minta Bantuan Orang Lain
Memiliki foto yang full body ketika solo travelling pasti menyenangkan namun mungkin jika mengambil sendiri tidak mudah maka bantuan orang lain sangat tepat untuk mengambil foto kita ketika berada di suatu tempat wisata.

Gimana kawan melalak?
Sudah ada yang mencoba?
Ada yang punya tips lain, boleh berbagi disini
Semangat Solo Travelling

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Content creator dari Medan, Indonesia yg menyukai travelling dan dunia blogging.