Sukses Masa Tua Sudah Biasa,Sukses Masa Muda Sekarang Aja

by - Mei 03, 2017

Hai hai Kawan melalak,
Gimana persiapan masa depan?
Sudah mulai berfikir tentang investasi?

Masa muda itu adalah waktu yang dapat dihabiskan untuk terus melakukan aktifitas yang produktif, yang bermanfaat dan menghasilkan tentunya untuk masa depan. Jika masa muda sudah berpenghasilan namun tidak disiapkan investasi masa depan maka tidak banyak penghasilan masa depan yang akan disimpan.

Anak muda masa kini harus mampu menyiapkan investasi masa depan demi kebahagiaan dirinya, keluarganya dan orang-orang tersayang di sekelilingnya, ada banyak pilihan investasi untuk anak muda kekinian tanpa harus mengeluarkan modal yang besar.

Investasi kekinian sudah banyak namun kita sebagai generasi muda harus mulai cerdas memilih investasi yang aman dan tentu juga harus bermanfaat untuk masa depan kita. Ada banyak pilihan investasi yang dapat kita coba selagi masih muda, diantaranya: investasi emas, investasi properti, investasi dalam bentuk deposito, investasi reksa dana dan masih banyak investasi lainnya.

Kita akan mulai membahas mengenai investasi reksadana. Kawan melalak mungkin banyak yang belum mengetahui tentang reksadana. Awalnya Saya juga belum memahami seperti apa reksadana tersebut namun setelah mengikuti Diskusi Ringan Anak Medan (DURIAN) Blogger Medan bersama Manulife, wawasan Saya mulai terbuka mengenai reksadana tersebut.










Reksadana memiliki kemudahan yang membantu kawan melalak untuk memulai investasi, tabungan tetap dibutuhkan namun investasi juga tetap dibutuhkan. Reksadana Manulife memberikan kemudahan melalui sistem online yang kekinian sehingga kawan melalak tidak perlu ribet dalam setiap melakukan aktifitas maupun transaksi di dalamnya.

Dalam transaksi online reksadana Manulife dikenal dengan sebutan KlikMAMI (Manulife Aset Manajemen Indonesia). Apa saja yang bisa dilakukan di KlikMAMI?
1. Registrasi Investor Lama dan Baru
2. Beli Unit Reksa Dana
3. Jual Unit Reksa Dana
4. Pengalihan Unit Reksa Dana
5. Monitor Portofolio
6. Perubahan Data




Setelah kawan melalak tau apa saja yang bisa dilakukan di KlikMAMI, maka kawan melalak pasti juga menanyakan kenapa harus KlikMAMI?

1. Kapan Saja
Yah, kawan melalak enggak perlu nunggu esok atau lusa atau ke besok besoknya lagi untuk menyelesaikan segala kebutuhan dalam investasi Reksa Dana Manulife.

2. Di Ujung Jari
Kawan melalak yang sibuk dengan beraneka ragam aktifitas bisa sambil santai bertransaksi atau sambil menyelesaikan tugas-tugas lainnya. Akses klikMAMI sangat mudah<selalu ada di ujung jari kawan melalak sehingga bisa dengan mudah semudah sentuhan jari.

3. Aman dan Rahasia
Yah, dalam setiap melakukan transaksi pasti menginginkan transaksi yang aman dan rahasia. Setiap transaksi diamankan dengan password sekali pakai. Akun klikMAMI kawan melalak juga akan diamankan dengan password pilihan kawan melalak.

4. Layanan Investor
Dalam bertransaksi, kawan melalak didampingi oleh layanan investor yang tersedia setiap hari, mulai pukul 08.00 - 22.00 .

Kawan melalak mulai kepikiran untuk memiliki investasi reksadana?
Kenapa gak dimulai sekarang aja.
Saya pun mulai tersadar bahwa ketika Saya sukses di usia muda itu akan menyenangkan sekali karena Saya sudah berinvestasi sejak dini dibandingkan Saya harus menunggu masa tua nantinya.

You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah