Fashion Batik Wanita Kekinian

by - Juli 21, 2017

Wanita yang ingin selalu tampil cantik dalam berpenampilan baik untuk penampilan kantor, arisan maupun aktifitas lainnya pasti memilih gaya fashion yang sesuai dengan kemauan dan identitas diri. Setiap orang mempunyai ciri khas tersendiri dalam berpakaian dan itu biasanya juga mencerminkan kepribadian seseorang.



Para wanita yang bekerja kantoran pasti selalu ingin tampil menawan dan elegan di depan rekan kantor, client maupun siapa saja yang dijumpai. Saya yang sehari-hari beraktivitas sebagai pendidik di salah satu perguruan islam modern juga selalu ingin berpenampilan menarik setiap hari nya. Oleh karena itu, saya sangat menjaga penampilan sehari-hari dalam beraktivitas.

Bagi pekerja kantoran, hari jumat sebagai hari yang dijadikan untuk menggunakan pakaian batik. Pemerintah sendiri juga sudah menjadikan hari batik nasional. Nah, bagi yang bekerja baik kantoran maupun tempat lainnya pasti ada menggunakan seragam batik. Batik memang mencerminkan sebagai identitas kebangsaan. Para wanita yang ingin tampil kekinian dengan batik pasti cerdas mengkreasikan batik yang digunakan untuk kegiatan bekerja baik kantoran, sekolah maupun tempat kerja lainnya.

Batik memang paling dikenal oleh masyarakat awalnya berasal dari pulau Jawa, sementara ada banyak jenis batik-batik lainnya dari seluruh Indonesia. Saat sekarang ini, model batik serta motifnya juga sudah tidak biasa, dengan aneka kreasi dan inovasi terbaru sehingga batik tampil begitu modern. Para wanita yang selalu ingin tampil fashionable tentu mencari jenis fashion wanita yang sesuai dengan mode terupdate.



Saya sendiri sering mencari model fashion terbaru dari beberapa situs fashion blog maupun dari situs belanja online yang sering menjual pakaian-pakaian terbaru yang kekinian. Di beberapa situs belanja online memang banyak yang menjual fashion muslim, apalagi saya yang memang berhijab dan selalu ingin tampil cantik sudah pasti mencari situs belanja online yang menyediakan jual fashion muslim terkini.

Wanita yang cerdas pasti bisa memadu padankan selera nya dengan model terkini, hanya saja jangan sampai mengikuti fashion terkini tapi tidak sesuai dengan identitas pribadi. Kita sebagai wanita boleh sesuka hati mengikuti fashion terkini namun harus tetap sesuai dengan ciri khas diri, jangan sampai menjadi orang lain untuk tampil cantik dan menarik.

Kebaya wanita modern dan menarik banyak dijual di pasaran namun jika ingin tampil beda dengan fashion identity yang berbeda juga pasti selalu mencari di tempat yang memang memiliki mode khusus sehingga tidak terlalu pasaran digunakan. Beli batik wanita online bisa di beberapa situs jual beli yang ada di internet sehingga tidak perlu bingung mencari yang terkini.

Beberapa tips agar selalu tampil cantik dan terupdate di antaranya yaitu:

1. Pilihlah gaya yang sesuai dengan cerminan diri

Kita sering melihat gaya orang yang terlihat keren, ada rasa ingin mencoba untuk berpenampilan seperti itu juga namun kadang tidak sesuai dengan cerminan diri sendiri sehingga terkadang kita menjadi orang lain. Awalnya ingin terlihat keren dan bergaya, eh malah tidak sesuai dengan diri kita. Usahakan tetap memilih gaya yang sesuai dengan cerminan diri.

2. Pilihlah gaya yang sesuai dengan budget 

Kita sering ingin tampil menarik namun tidak memikirkan tentang kemampuan diri untuk membeli sesuatu yang sesuai dengan kondisi keuangan. Nah, untuk berpenampilan yang menarik, cobalah disesuaikan dengan penghasilan kita agar tidak berpenampilan lebih namun tidak sesuai dengan budget yang dimiliki.

Well, kita yang sudah tahu tips untuk tampil cantik dengan fashion wanita kekinian pasti mulai bisa menyesuaikan gaya, budget dan fashion terkini agar tetap tampil menarik saat bekerja maupun melakukan aktivitas rutin lainnya. Jika ingin mencari model terbaru bisa juga langsung mencari situs belanja online yang memberikan kemudahan dan sesuai dengan kondisi kantong kita.







You May Also Like

1 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.