Rekomendasi Produk Minyak Telon Paling Bagus dan Berkhasiat

by - Januari 10, 2020

Rekomendasi Produk Minyak Telon Paling Bagus dan Berkhasiat-Kawan melalak cantik mungkin suka mencari minyak telon yang paling berkhasiat. Apalagi ketika traveling tentunya terkadang masuk angin dan membutuhkan minyak yang enak dipakai selama perjalanan.



Minyak telon yang menjadi salah satu sumber wewangian bagi tubuh bayi sepertinya menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap ibu. Bagaimana tidak? Penggunaan minyak telon ini tidak hanya akan membuat bayi menjadi wangi saja tetapi ternyata penggunaannya itu dapat meredakan berbagai gangguan kesehatan yang dialami si kecil seperti dapat mengatasi perut kembung, masuk angin, dan juga pilek. Karena penggunaan minyak telon juga akan menghangatkan tubuh sehingga akan membuat bayi merasa nyaman. 

Tetapi kemungkinannya ibu bingung didalam memilih minyak telon yang bagus untuk bayi, pasalnya produk minyak telon yang beredar di pasaran hadir dalam berbagai merk. Sebenarnya ibu tidak perlu bingung karena berikut dibawah ini rekomendasi produk minyak telon paling bagus dan berkhasiat diantaranya yaitu : 

1. Minyak Telon My Baby 


Minyak telon dari My Baby ini tidak hanya dapat meredakan perut kembung saja tetapi juga dapat menyembuhkan pilek yang dialami si kecil. Khasiatnya tidak itu saja, kandungan charmomile dan minyak sereh pada minyak telon ini juga dapat membantu bayi terhindar dari iritasi sehingga aman digunakan. Ibu bisa mendapatkan produk minyak telon kekiniaan ini dengan harga mulai dari Rp. 12.750 hingga Rp. 205.000.



2. Minyak Telon Cap Lang 


Cap Lang merupakan salah satu minyak telon yang cocok bagi baru bayi lahir. Pasalnya minyak telon hits ini dapat memberikan rasa hangat pada si kecil. Minyak telon Cap Lang ini memang aman digunakan untuk bayi baru lahir karena terbuat dari bahan dasar alami. Selain itu juga karena aroma yang dihasilkan minyak telon ini dapat menenangkan, sehingga bisa membuat bayi lebih tenang. Produk minyak telon yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 4.900 hingga Rp. 35.000 ini akan sangat membantu para ibu yang memiliki kesibukan setiap harinya. 

3. Minyak Telon Huki 


Dengan menggunakan minyak telon dari Huki ini maka akan dapat membantu kulit bayi supaya tetap hangat. Selain itu juga aroma yang dihasilkannya menenangkan dan bahan dasar alami yang digunakannya menjadikan minyak telon dari Huki ini sangat cocok dan aman digunakan untuk segala jenis kulit bayi termasuk yang sensitif sekalipun. Minyak telon kekiniaan ini dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000. 

4. Minyak Telon Tresno Joyo 


Minyak telon dari Tresno Joyo ini juga sangat cocok dan aman untuk bayi. Pasalnya minyak telon ini terbuat dari bahan dasar alami sehingga tidak akan menyebabkan kulit bayi mengalami iritasi. Minyak telon ini sangat aman bagi semua jenis kulit bayi termasuk untuk si kecil dengan kulit sensitif. Produk minyak telon dari Tresno Joyo ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 58.500. 

5. Minyak Telon Doodle 


Jika ibu ingin mencoba minyak telon dengan aroma yang cukup berbeda, maka ibu bisa memilih Doodle Exclusive Telon Oil. Ini merupakan minyak telon ningrat yang akan memberikan kesegaran pada bayi karena memiliki aroma Green Tea. Produk telon yang dibandrol dengan harga Rp. 27.000 hingga Rp. 39.000 ini Juga dapat melindungi bayi dari gigitan nyamuk. 

Selain itu masih ada produk minyak telon lainnya yang paling bagus dan berkhasiat yaitu dari PURI. Produk minyak telon yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 52.700 hingga Rp. 54.600 ini bersifat aromatherapy yang bisa memberikan efek relaksasi pada bayi.

Well, kawan melalak cantik sudah bisa nih beli minyak telon yang sesuai kebutuhan. Saya sih memang suka gunakan terutama ketika melakukan perjalanan.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.