Makan Lasagna Terenak di Dua Ulamas Bali

by - Juli 23, 2023

 Makan lasagna terenak di Bali tentu tidak masuk dalam rencana perjalanan kali ini. Seketika saja kesempatan itu datang dan buat ingin segera kembali beli lasagna dengan salad alpukat sayur yang lezat. Kalian harus coba langsung ke Dua Ulamas Bali deh. Harga pun terjangkau bahkan jam 9 malam bisa sampai diskon 50 persen lho. Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

Awal Cerita Makan Lasagna

Sebenarnya memang belum ada rencana makan malam tetapi masih berkeinginan mengelilingi kawasan Kuta atau Seminyak. Malam itu, seorang teman mengajak untuk nonton stand up comedy tapi baru akan dimulai pukul 8 malam katanya. Kami pun memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu dan ia membawa ke Dua Ulamas.

Dua Ulamas Bali


Saat memasuki pintu depan langsung mata tertuju ke seluruh pengunjung yang isinya adalah warga asing alias bule. Namun, saat melihat menu ternyata sistem pilih yang ada di etalase dan ada juga menu masakan lokal kok.

Dua Ulamas Bali


Nah, setelah sudah berada di dalam Dua Ulamas semakin bingung mau pesan menu mana terlebih dahulu dikarenakan semua yang dipajang memang memanjakan mata. Jika kebablasan pasti mau beli semua padahal bisa saja kekenyangan donk.

Nuansa Dua Ulamas

Sebelum berbicara tentang makanan, saya bisa katakan bahwa auranya memang buat nyaman gitu. Nuansa Bali yang khas tradisional sangat terasa terutama ketika disambut ramah oleh pekerja yang memakai pakaian daerah.

Ini adalah pertama kali untuk saya bisa makan di Dua Ulamas maka mata tidak bisa berbohong untuk liar melihat sekeliling. Sentuhan furniture dari kayu yang alami serta cahaya lilin di atas meja membuat sedikit dramatis tapi romantis.

Memilih Lasagna

Saatnya menjatuhkan pilihan dari sekian banyak masakan yang terpajang di etalase atau beragam menu tertulis di papan yang tertempel di dinding. Saya pun memilih lasagna yang ternyata juga dipilih oleh teman.

Dua Ulamas Bali


Berbeda dengan teman,saya menambahkan pesanan salad alpukat sayur. Sungguh ini kolaborasi yang tepat sekali dengan lasagna yang lezat beserta salad segar nikmat. Sstt, ada saus kacang, saus sambal dan beragam saus yang bisa dipilih dan dicampurkan ke lasagna. Saya sudah terlalu cinta dengan saus kacang yang lembut dan terasa kelezatannya saat di dalam mulut.

Ketika menyantap menu lasagna ini, saya pun sambil mengobrol dengan teman terutama bahas menu lasagna ini. Ada banyak hal menarik bisa dibahas dari menu yang dipesan pada malam itu. Kami pun bercerita tidak menemukan makanan harga terjangkau yang seenak itu di Medan.



Dua Ulamas Bali

Jl. Umalas II No.88, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361








You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.