Apakah Resolusi Anda Sudah Berjalan? Ingat Kembali, Ini 6 Resolusi Versi Melalak Cantik

February 08, 2016

Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya.
-Alexander Pope-



Happy Day,


Hai kawan melalak, adakah yang masih menikmati liburan long weekend?
Sangat menyenangkan untuk kawan melalak yang bisa berlibur.
Atau ada yang masih harus bekerja?
Wah,harus selalu tetap bersyukur dan bahagia kawan melalak yang bekerja.

Memasuki awal minggu kedua Februari,bagaimana resolusi kawan melalak tahun 2016 ini?
Ada yang mulai tercapai resolusi yang sudah disiapkan sejak tahun lalu?
Atau kawan melalak sedang menikmati proses perjalanan untuk mencapai resolusi tersebut?

Sebenarnya apa definisi resolusi itu?
Melalak cantik bantu memberi informasi sedikit mengenai arti resolusi itu.
Berdasarkan dari berbagi cerita bersama kawan melalak, ada yang memberi pendapat bahwa resolusi itu memiliki arti kepercayaan diri dan tekad dalam mencapai tujuan,harapan,cita-cita di masa akan datang. Ada juga kawan melalak yang mengatakan bahwa resolusi itu menyiapkan perencanaan yang akan dicapai pada tahun berikutnya,serta melakukan tindakan untuk menunjukkan sikap prilaku yang lebih baik.

Photo by: moeslema.com

Kawan melalak pasti mulai paham mengenai arti resolusi itu sendiri atau ada yang mulai mengingat apa saja resolusi yang sudah dipersiapkan tahun lalu untuk dicapai di tahun ini.
Kawan melalak masih ingat resolusi yang sudah disiapkan di tahun lalu atau justru ada yang hanya sekedar ditulis kemudian disimpan tapi sempat lupa melakukan langkah-langkah untuk mencapai resolusi tersebut.
Meskipun masih memasuki bulan kedua di tahun 2016 tapi kawan melalak tetap harus mulai menjalankan langkah-langkah tersebut.
Melalak cantik sudah merangkum beberapa resolusi untuk tahun 2016 ini. Adakah diantaranya juga resolusi kawan melalak?

Ini 6 resolusi di tahun 2016 yang paling banyak direncanakan kawan melalak versi melalak cantik:

1. Kepribadian yang lebih baik

Tak seorang pun bisa kembali ke masa lalu dan memulai awal baru. Namun semua orang dapat memulai dari sekarang dan membuat akhir yang sama sekali baru. -Carl Bard-
photo by: slideshare.net

Kalimat "kepribadian yang lebih baik" memang terdengar sederhana namun untuk memperbaiki diri menuju ke arah yang lebih baik memang membutuhkan proses yang tidak hanya dalam waktu sebulan,dua bulan bahkan setahun. Ada proses yang dilewati untuk menjadi sosok pribadi yang memang bermanfaat untuk orang banyak serta bisa menjadi sosok terbaik untuk diri sendiri. Namun kawan melalak tidak boleh memuji diri secara berlebihan. Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa ada tiga sifat manusia yang merusak yaitu kikir yang dituruti,hawa nafsu yang diikuti serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. Kawan melalak nikmati saja proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan jangan mengagumi diri sendiri secara berlebihan.

2. Beauty & Healthy

photo by: pinterest.com


Setiap pergantian tahun, ada banyak bermunculan metode terbaru untuk mempercantik diri. Bisnis perawatan kecantikan semakin marak, mulai penjualan cream kecantikan, treatment kecantikan hingga bermunculan rumah kecantikan untuk perawatan seperti facial, suntik putih dan lain sebagainya. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak yang ingin tampil cantik. Selain itu, olahraga terbaru semakin banyak juga bermunculan untuk menjadikan tubuh menjadi lebih sehat. Lokasi untuk berolahraga juga semakin berkembang pesat dengan memberikan penawaran diskon kepada member yang bergabung di lokasi olahraga tersebut.

3. Sukses Karir & Berpenghasilan Lebih
Mencapai puncak kesuksesan sudah menjadi impian banyak orang, baik berprofesi sebagai pekerja maupun pengusaha pasti ingin sukses dalam karir dan tentu ingin berpenghasilan lebih. Perjalanan proses kerja di tahun sebelumnya seperti nya dijadikan motivasi untuk mencapai karir yang lebih tinggi di tahun berikutnya. Ada banyak pilihan karir yang dipilih untuk mencapai impian tersebut dan berbagai perencanaan disiapkan agar impian dapat tercapai sesuai keinginan.

4. Lulus Kuliah

Setiap tahun, ada banyak kawan melalak yang ingin menyelesaikan kuliah, namun terkadang tidak sesuai dengan perencanaan. Menyelesaikan kuliah pada waktu yang tepat maupun tepat pada waktunya menjadi impian orang tua dan tentu kawan melalak sendiri yang sedang berproses dalam tugas akhir tersebut, baik yang masih ingin mencapai jenjang strata pertama maupun yang berproses menuju gelar doktor. Ada beberapa hal yang kawan melalak lakukan untuk segera menyelesaikan kuliah sehingga dibuat dalam bentuk resolusi agar segera tercapai.

5. Pernikahan Impian


photo by: popsugar.com

Cinta adalah sebuah permainan, dimana kedua orang dapat memainkannya dan berakhir dengan kemenangan menuju ke sebuah pernikahan. Kawan melalak mungkin banyak yang sudah menjalin hubungan dalam hitungan bulan maupun bertahun-tahun dan tentu memiliki impian untuk segera menikah bersama pasangan tersebut. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan pernikahan impian, mulai dari berhemat, menabung maupun mencari penghasilan tambahan. Apalagi jika kawan melalak sudah memang waktunya menikah dengan kondisi usia yang sudah matang.

6. Travelling

The world is a book, and those who do not travel read only a page. -Saint Augustine-

Dunia adalah sebuah buku, dan mereka yang tidak melakukan perjalanan berarti hanya membaca satu halaman saja. Begitu makna yang dapat kita ketahui dari quote travelling di atas.

Sejak kemunculan sebuah program dari stasiun televisi swasta yang selalu menampilkan spot wisata menarik dan indahnya pesona Indonesia. Travelling menjadi semakin popular di kalangan masyarakat Indonesia. Ternyata travelling ini tidak hanya disukai oleh kalangan anak muda yang gaul dan suka petualangan tapi orang dewasa bahkan yang sudah lebih tua juga menyukai travelling. Hal ini dikarenakan semakin banyak nya tantangan dalam menjalani hidup serta munculnya kejenuhan dalam menjalani rutinitas yang dinilai tidak bervariasi maka liburan menjelajah ke belahan dunia lainnya menjadi resolusi dari kawan melalak. Apakah kawan melalak juga pecinta travelling? Sudah tentu kawan melalak memiliki banyak daftar lokasi yang ingin segera dikunjungi. Semoga kita bisa pergi travelling melalak cantik bersama ya kawan melalak.

Melalak cantik sudah merangkum 6 resolusi yang paling banyak ingin dicapai oleh kawan melalak. Sekarang sudah waktunya kawan melalak untuk menyiapkan perencanaan matang untuk mencapai resolusi tersebut. Semoga semua resolusi kawan melalak tercapai sesuai dengan keinginan.

You Might Also Like

2 komentar

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook