Upside Down World Medan, Spot Foto Instagrammable Kekinian

Oktober 11, 2017

Upside Down World menjadi spot foto unik dan instagrammable, baik orang dewasa maupun anak muda masa kini selalu memburu tempat terbaru yang bisa menghasilkan foto kece yang bisa menarik perhatian di sosial media instagram.

Upside Down World bukan menjadi hal yang asing di telinga anak muda. Upside down menjadi wisata kekinian yang memang sedang hits di beberapa kota besar termasuk lah kota Medan yang juga merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia.

Berbicara mengenai wisata memang tidak ada habisnya apalagi di era digital ini untuk mengetahui tempat wisata terbaru yang kekinian menjadi lebih mudah. Kawan melalak cantik pasti juga sudah mendengar tentang Upside Down World yang telah hadir di kota Medan, sejak Maret 2017 sudah ada di kota kita tercinta ini loh.

Upside Down World Medan
Bar room Upside Down World Medan
Upside Down World Medan ini merupakan bagian dari Upside Down World yang ada di beberapa kota lainnya bahkan yang di beberapa negara Asia lainnya. Selain di kota Medan, sebelumnya Upside Down World telah hadir terlebih dahulu di kota Bandung, Yogya, Alam Sutera Jakarta serta Bali yang merupakan lokasi pusat untuk Upside Down World yang ada di Indonesia.


By the way, kawan melalak cantik masih ada yang belum tahu apa itu Upside Down World? Well, sebelum kita cari tahu ada apa di Upside Down World Medan, kawan melalak boleh tahu terlebih dahulu mengenai Upside Down World. Nah, kawan melalak cantik pernah membayangkan punya foto yang mana posisi badan kamu terbalik? Kamu akan terlihat seperti berjalan-jalan di langit sebuah ruangan atau menempel di dinding. Hmm,,,konsep foto terbalik seperti terbang dan berjalan di atas atap plafon atap, begitu lah kira-kira konsep yang ditawarkan Upside Down World.

Saat pertama kali memasuki halaman Upside Down World Medan, saya melihat ada becak yang posisinya juga terbalik. Oh yah, Saya berkunjung ke Upside Down World Medan bersama seorang teman yang juga merupakan partner bisnis di Youth Medan sekaligus teman di club bahasa Prancis. Kami memasuki ruangan utama dari Upside Down World ini yang mana kami disambut hangat oleh petugas dari Upside Down World.

Ruangan pertama yang terlihat adalah sebuah tempat kasir yang mana juga tertulis kata "cashier" dengan tulisan terbalik. Di ruangan ini juga terdapat loker yang berguna untuk menyimpan sepatu dan perlengkapan bawaan kita lainnya seperti tas. Saat memasuki ruangan ini, saya langsung bertemu dengan supervisor Upside Down World Medan yang ramah dan siap memberikan informasi seputaran Upside Down World ini.

Well, Saya dan teman pun memasuki satu demi satu ruangan yang ada di Upside Down World Medan ini. Mata saya langsung tertuju ke langit-langit yang mana dipenuhi aneka ragam benda-benda terutama perabotan dan perlengkapan rumah tangga. Kawan melalak cantik harus ketahui bahwa ada sekitar 11 ruangan yang terdapat di Upside Down World Medan ini, semua ruangan sangat instagrammable untuk foto-foto.

Pertama memasuki ruangan, kawan melalak cantik akan menemukan ruangan yang layaknya memang ruangan tamu atau ruangan santai keluarga yang mana ada televisi, kursi unik yang berbentuk seperti heels, ada telepon, ada lukisan, pokoknya beneran seperti sebuah ruangan santai di rumah kita deh. Lihat foto saya di bawah ini yah agar kawan melalak cantik bisa melihat seperti apa gambaran ruangan tersebut.

Upside Down World Medan
Nonton tv di ruang keluarga Upside Down World Medan

Setelah kawan melalak cantik berfoto di ruangan santai, bisa memasuki ruangan dapur yang mana juga lengkap perlengkapan nya seperti oven, kulkas, rice cooker dan tersedia meja makan yang sudah tersedia aneka makanan dan minuman yang memang semuanya tidak asli namun akan tampak seperti beneran terhidang di meja makan. Oh yah, untuk ruangan ini juga tersedia beberapa properti seperti celemek, centong nasi sehingga hasil foto beneran totalitas deh.

Upside Down World Medan
Toilet Upside Down World Medan

Upside Down World Medan

Learning room

Magic room


Selanjutnya kawan melalak cantik bisa menuju ke ruangan lainnya seperti ruangan bar, ruangan mencuci, kamar mandi, ruangan tidur anak, ruangan belajar hingga ruangan makan durian, makan masakan China dan ruangan peramal.

Kenapa Harus Ada Ruang Makan Durian?

Uniknya Upside Down World ini memang di tiap kota memang ada ruangan khusus yang disesuaikan dengan ciri khas kota tersebut. Yah, anak Medan pasti tahu kalo di kota ini ada ciri khas buah durian yang mana memang menjadi ikon untuk kota Medan. So, Upside Down World Medan menyajikan ruangan khusus yang mana pengunjung seolah-olah sedang makan durian, lengkap aneka buah durian dan keranjang serta teko air putih dan spanduk yang kelihatan seperti di tempat makan durian. Penasaran? Coba main langsung ke Upside Down World Medan yah.

Upside Down World Medan
Spot makan durian Upside Down World Medan


Lokasi Upside Down World Medan

Kawan melalak pasti mulai penasaran nih cara menuju lokasi Upside Down World Medan. Lokasi nya yang berada di kawasan ramai tentu tidak sulit menemukan Upside Down World ini. Anak muda yang sering nongkrong di seputaran cafe-cafe Wahid Hasyim pasti pernah lewat Upside Down World ini. Lokasi nya juga di pojok persimpangan sehingga tidak bingung untuk mencari dimana posisi tepatnya.

Ketika ingin mencari lokasi Upside Down World Medan, kawan melalak bisa dari Jalan Abdullah Lubis masuk ke Jalan Wahid Hasyim atau yang dari Jalan Gatot Subroto juga bisa langsung masuk ke Jalan Wahid Hasyim. Lokasinya masih lurus lagi dari Ucok Durian jika kawan melalak masuk dari seputaran Gatot Subroto atau Iskandar Muda. Ketika kawan melalak cantik sudah memasuki Jalan Wahid Hasyim akan menemukan banyak cafe yang berada di sisi kanan dan kiri jalan. Saat kawan melalak cantik berasal dari arah Ucok Durian maka lurus saja sampai melihat posisi Upside Down World yang berada di sisi kiri. Kawan melalak cantik bisa melihat adanya becak terbalik serta ada tulisan "Upside Down World" serta ada juga tulisan "Kafe Terbalik".

Oh yah, kawan melalak cantik yang ingin menuju kesini memang tidak ada angkutan umum sehingga bisa mengendarai sepeda motor maupun mobil serta bisa juga dengan menggunakan transportasi online yang sudah ada saat ini. Parkiran tersedia disini kok sehingga kawan melalak tidak perlu khawatir untuk segera mengunjungi Upside Down World ini yah.

Upside Down World Medan

Upside Down World Medan


Biaya Masuk Upside Down World Medan

Well, untuk biaya masuk Upside Down World Medan juga terjangkau kok sehingga semua kalangan bisa menikmati foto-foto di spot instagrammable yang kekinian ini. Dengan hanya menunjukkan postingan tulisan ini, kawan melalak cantik bisa membayar tiket masuk hanya Rp.40.000,-/orang untuk usia dewasa yang mana 12 tahun - usia dewasa seterusnya sedangkan untuk anak-anak usia 2-12 tahun bisa menikmati masuk ke Upside Down World Medan hanya dengan Rp.25.000,-/ orang

Cara Foto di Upside Down World Medan

Wah, hal ini juga sering ditanyakan oleh kawan melalak cantik yah. Cara berfoto di Upside Down World tidak lah sulit, para petugas juga akan membantu kawan melalak agar mendapatkan hasil foto yang sempurna serta tentunya bisa segera diposting di semua sosial media. Ada beberapa titik yang ditempelkan stiker kamera agar para pengunjung mudah mengambil foto yang angle foto nya kece. Kawan melalak cantik bisa foto menggunakan smartphone maupun kamera digital, pokoknya gadget yang dimiliki bisa dimanfaatkan untuk berfoto jika ramai-ramai ingin difoto juga bisa petugas membantu mengambilkan fotonya.Oh yah, kawan melalak cantik jangan khawatir terburu-buru berfoto karena punya kesempatan foto sesuai selera kok jadi gak terlalu dibatasi durasi boleh berfotonya.




Spot Makan di Upside Down World Medan

Saat kawan melalak cantik sudah selesai berfoto bersama keluarga maupun para sahabat pasti merasa lapar dan butuh tempat santai sambil ngobrol. Hmm,, kawan melalak tidak perlu ragu karena ada tersedia tempat makan yang cozy banget di sebelah Upside Down World ini. Yeai, ada kafe terbalik yang menyajikan aneka menu masakan Asia seperti mie goreng, nasi goreng dan tentunya harga juga terjangkau. Masakan yang memang sesuai dengan selera dan lidah anak muda deh. Selain makan, kamu juga bisa memainkan aneka mainan yang memacu kreativitas disini dan tentunya seru deh dimainkan bersama para teman maupun keluarga.

Jam Operasional Upside Down World Medan

Senin-Sabtu : 11.00-20.00 wib
Minggu        : 10.00-19.00 wib

Alamat Lengkap Upside Down World Medan

Upside Down World Medan:

Jalan K.H. Wahid Hasyim No.29 , Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, 20153

Telepon: (061) 88814403


Well, kawan melalak cantik sudah tahu informasi seputaran Upside Down World Medan. Sudah saatnya kawan melalak cantik main kesini. Ingat yah, untuk tiket normal seharga Rp.50.000,-/orang namun kawan melalak cantik bisa mendapatkan tiket masuk hanya Rp.40.000,-/orang jika menunjukkan tulisan Upside Down World ini kepada petugas disana. Oh yah, untuk anak-anak usia 2-12 tahun tetap dengan harga normal Rp.25.000,- yah dan ketentuan ini berlaku sejak tulisan ini diposting hingga tiga bulan ke depannya.










You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED