Tingkatin Saldonya, Banyakin Transaksinya, Nikmati BRI Poinnya - Melalak Cantik - Blogger Medan

Tingkatin Saldonya, Banyakin Transaksinya, Nikmati BRI Poinnya

November 19, 2017

Menikmati akhir pekan ini, saya bergabung bersama teman-teman blogger serta media lainnya menikmati keseruan event BRI yang berlangsung di Medan, mulai dari tanggal 16-19 November 2017. Ada banyak agenda seru yang bisa dilakukan dalam event BRI Poin Keren Terus ini. Kamu sebagai anak millenials, hobi shopping, main gadget, nah cocok deh untuk berada di event ini. Kamu bisa ekspresikan dirimu yang keren di event ini.

Keseruan yang bisa dilakukan dalam event ini diantaranya ada performance musik dari band lokal dan nasional, yah ada shadow play, dialog dini hari hingga Endah n Resa. Kemarin, saya beserta teman blogger yang seseruan di event ini tuh ikut tebak harga beberapa produk gitu, wah memang gampang-gampang susah sih karena ada beberapa produk yang ditampilkan dan kemudian kami harus menebak total harga keseluruhannya. Alhamdulillah sih, saya masih bisa berkesempatan dapat hadiah voucher nya.

Well, selain menikmati musik maupun bermain games tebak harga, pengunjung yang datang ke event BRI poin ini bisa loh mengikuti flash sale, nah ada waktu-waktu yang ditentukan sehingga bisa menukarkan poinnya juga. Jika kamu belum punya rekening BRI, kamu juga bisa registrasi disini, para petugas akan membantu dengan sangat ramah.

Tingkatin Saldonya

Kamu yang baru memiliki rekening BRI maupun yang sudah memiliki sebelumnya mulai deh tingkatin saldonya agar poin kamu semakin banyak dan bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang super menggoda untuk didapatkan, seperti handphone, liburan hingga mobil loh. Oh yah, untuk mengikuti program ini, kamu harus pemiliki rekening tabungan Britama maupun Giro yah. Minimal 5 juta untuk Britama dan 50 juta untuk giro.



Banyakin Transaksinya

Well, kamu yang sudah meningkatkan saldo tabungan, selanjutnya banyakin deh transaksi menggunakan rekening BRI kamu karena transaksi yang kamu lakukan akan mendapatkan poin. Kemarin, banyak loh nasabah yang sudah ikutan menukarkan poinnya dan mendapatkan voucher makan di my burger cafe dan es teler 77.

Setiap transaksi yang kamu lakukan tuh kan dapat poin yah, misal nih kamu transaksi transfer sesama BRI di atm maka kamu akan dapatkan 1 poin, jika menggunakan mobile banking akan mendapatkan 2 poin, begitu juga jika dengan internet banking juga mendapatkan 2 poin. Ketika menggunakan fitur pembelian, pembayaran maupun transaksi finansial mobile banking, internet banking hingga belanja menggunakan kartu debit maka kamu tetap akan mendapatkan poin loh, seru donk yah menggunakan BRI ini, pantes aja kan keren terus nih BRI nya.

Nikmati BRI Poinnya

Hmm, kalo uda dapat hadiah pasti pada suka kan, suka melalak kesana kemari pasti lah melakukan transaksi perbankan tuh, wuih cocok kali lah sama kita kan program BRI poin ini. Kamu yang ingin mengetahui jumlah poin bisa dengan beberapa cara loh, diantaranya sebagai berikut:

1. SMS
Coba ketik sms dengan format INFO (spasi)POIN(spasi)PIN kirim ke 3300

2. Mobile Banking BRI
Menu: INFORMASI-INFO POIN

3. ATM BRI
Menu: INFORMASI REKENING-INFO POIN

4. INTERNET BANKING BRI Versi Web
Menu: INFORMASI REKENING BONUS POIN

5. CONTACT BRI
Hubungi: 14017 Pilihan 9

6. EDC BRI
Menu: PURCHASE-POIN UBB-INFO POIN

Cara Penukaran BRI Poin Gimana Nih?

Ciey, uda pada mulai bertanya cara penukaran yah karena sudah pada punya tabungan Britama nih. Well, kamu bisa melakukan redeem poin ini dengan berbagai cara loh. Saya akan infokan beberapa caranya yah, baca selengkapnya yuk:



1. Redeem Poin via e-Pay BRI

a. Kamu belanja di merchant e-Pay (List merchant e-pay ini bisa kamu lihat di aplikasi BRI Mobile-Info BRI-Info Merchant e-pay)

b. Kamu bisa pilih metode pembayaran dengan e-pay

c. Nah, kamu gunakan poin dengan memasukkan poin untuk mengurangi nilai pembayaran.

d. Sudah deh, pesanan segera diproses seller

Hmm,, cara penukarannya mudah donk yah via e-pay ini. Sekarang mulai belanja deh, tingkatin saldo, banyakin transaksi biar poin juga makin banyak dan bisa dinikmati. yeayyyy.

2. Redeem Poin via e-Catalog BRI

Kalo saya mau via e-catalog gimana donk kakak?
Hmm,,,ada yang bertanya-tanya gini. Well, saya pun akan infoin deh yah via e-catalog BRI
Baca terus selengkapnya di bawah ini yah:

a. Kamu buka atau akses deh ecatalog.bri.co.id
b. Kamu pilih hadiahnya : e-Voucher untuk belanja di merchant, e-Product untuk pulsa dan token listrik atau barang.
c. Terus, masukan deh data pesanan seperti nama, nomor handphone, email dan alamat
d. Lakukan pembayaran dengan poin
e. Selanjutnya, transaksi berhasil itu ditandai dengan nasabah terima notifikasi sukses via email
f. e-Voucher dan e-Product maksimal diterbitkan itu dalam 1x24 jam
g. Untuk e-Voucher dan e-Product akan dikirim via SMS ke handphone kamu, selesai deh. 

Event Launching BRI Poin Medan

Kamu sudah mulai merasakan donk serunya bertransaksi via BRI ini. Hmm, launcing BRI poin ini tidak hanya dilakukan di kota Medan saja loh. Kawan melalak harus tahu juga bahwa sebelumnya BRI poin ini sudah launching di dua kota besar juga, yaitu Jakarta dan Makassar pada 11 November 2017 lalu.

Oh yah, saya harus infoin juga bahwa program ini ada periodenya yah, kamu bisa mengikuti program ini mulai bulan November 2017 ini dan akan berakhir hingga Agustus 2018. BRI poin ini memang inovasi kekinian deh, kita yang anak millenials gini yah harus update kan dengan perkembangan teknologi terkini termasuk dalam perbankan gini. BRI dengan bangga loh mempersembahkan program BRI Poin.




BRI Poin ini merupakan salah satu strategi BRI untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya, makanya setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan BRI Poin dan nasabah bisa deh menukarkan BRI Poin yang didapatkan untuk berbelanja di sejumlah merchant dan tempat perbelanjaan diantaranya saya infoin yah, yaitu Tokopedia, blibli.com, tiket.com dan masih banyak lagi.

Event BRI Poin ini memang seru sekali loh, apalagi bisa ngobrol langsung dengan pihak BRI nya. Beberapa yang turut hadir diantaranya: Bapak Presley Hutabarat selaku Executive Vice President BRI Medan, Bapak Sumihar Manulang selaku Executive Vice President BRI Medan, Bapak Hari Purnomo selaku Vice President BRI Medan, Bapak I.B. Oka Purwita selaku Vice President BRI Medan, Bapak Priyo Agus Setyono selaku Vice President BRI Medan, Bapak Doni Himawan selaku Vice President BRI Medan, Prilly Savitri selaku Vice President Marketing Communication BRI dan Cahyo Hari Purwanto selaku Assistant Vice President Deposits and Services BRI.

















You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED