Frozen Air Mineral, Sahabat Traveller dalam Perjalanan

January 13, 2018

Halo kawan melalak cantik,
Happy saturday night, everyone
Gimana satnite nya kamu?

Happy is ours
Is it right?

Setelah melakukan perjalanan selama dua minggu, aku harus mencharge pikiran dan hati agar selalu tetap bisa tampil segar. Well, perjalanan panjang membuatku sungguh lelah tapi aku tetap bisa menjalani aktivitas sehari-hari setelah perjalanan ini. Memulai aktivitas kembali seperti semula, bekerja di sekolah, menulis blog dan menjalankan bisnisku.

Energi tentu tidak sedikit yang terkuras, setiap hari aku melakukan aktivitas di luar dan dalam ruangan. Konsumsi air sungguh sangat bermanfaat apalagi ketika travelling itu. Aku harus berjalan berkeliling Singapura, Malaysia dan Thailand dengan cuaca yang panas sehingga aku harus banyak mengkonsumsi air mineral.

Frozen Air Mineral

Well, aku sudah mulai mengenal Frozen Air Mineral yang bermanfaat untukku selama perjalanan. Apa sih Frozen Air Mineral itu? Yeah, ini salah satu produk yang merupakan sponsor utama untuk pertandingan bola Indonesia versus Islandia loh. Kamu sudah pernah lihat Frozen Air Mineral? Coba deh kamu bayangin, menjadi sponsor utama dalam pertandingan bola yang spektakuler tentulah memang Frozen Air Mineral ini bermanfaat untuk mencharge energi para pemain dan juga pelatih nya. 

Aku coba jelaskan lebih lanjut yah mengenai Frozen Air Mineral ini. So, air mineral ini bermerk Frozen. Perusahaan yang menaungi air mineral ini adalah PT Singa Mas Indonesia. Pada tahun 2016 mulailah perusahaan memproduksi Frozen Air Mineral 1500ml. Sebelumnya sudah ada beberapa ukuran kemasan dari Frozen Air Mineral ini,

PT Singa Mas Indonesia ini merupakan anak perusahaan dari Charoen Pokphand sehingga tidak perlu diragukan lagi eksistensi dari air mineral tersebut.  Oh yah, Public Relations dan Marketing Event Manager PT SMI nya sendiri, Santo Kadarusman mengatakan bahwa pihaknya optimis Frozen Air Mineral mampu bersaing di pasar Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang semakin ketat ini.

Hayo, kenapa Santo begitu optimis? Apa sih keunggulan dari Frozen Air Mineral ini? Yeay, ia bisa begitu optimis karena memang didukung teknologi mutakhir serta juga nama baik dari Fiesta Charoen Pokphand yang merupakan brand yang mengusung produk berkualitas tinggi.



Frozen Air Mineral ini sangat fokus untuk mendukung perkembangan persepakbola di Indonesia. Dukungan yang penuh seperti ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masa depan generasi bangsa.

Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland tour ini. Frozen Air Mineral sebagai Official Water Sponsor memiliki semangat untuk ‘menyegarkan’ kedua tim. Ke depannya kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola Indonesia yang lebih baik, agar bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.” Laurensius Zaoputra, Brand Manager Frozen Mineral Water


Pertandingan Bola Indo vs Islandia

Kamu sudah tahu pertandingan bola nya?
Hmm,kawan melalak cantik harus tahu bahwa pemainnya ganteng semua loh. Beberapa hari yang lalu sudah ada pertandingan dan Indonesia harus kalah 0-6 . Islandia mendapatkan score 6 but Indonesia tidak mencetak 1 gol pun.





GBK Makin Bagus

Yeah, GBK sudah semakin bagus. Terakhir kali tahun 2011 masih dengan tampilan lama namun sekarang usai renovasi, SUGBK akan menjadi smart stadium dengan beberapa fasilitas kelas satu.

Oh yah,Lampunya akan lebih terang dibandingkan sebelumnya, juga ada kamera pengawas yang akan memantau pergerakan dari semua orang yang beraktivitas di sana.



Mengenai ticketing, ada juga perbaikan. "Dari segi fasilitas, akan menjadi smart stadium. Untuk penerangan lux-nya sampai 2.500. Untuk CCTV juga dipasang yang terbaik dengan merk Avigilon. Kelebihan merek ini adalah jika ada kejadian kalau disorot itu sampai ke wajah. Sound system menggunakan TOA. Sementara papan skornya menggunakan Seiko, yang jelas lebih baik dibandingkan dengan ," jelas Wikrama.

Ia juga menjelaskan bahwa "Ada banyak keunggulan lagi, di ticketing nanti sejak ring satu setiap pemegang tiket sudah kelihatan wajahnya, ring dua juga. Sistemnya sudahe-ticketing. Mudah-mudahan itu (tak ada calo lagi)." "Untuk lintasan atletik sedang dalam proses pengaspalan. Setelah itu akan dipasang rekortan, yang seperti rumput sintetis. Rekortan ini akan dipasang langsung teknisi dari Belanda," tambahnya.

Kenapa sih GBK harus melakukan renovasi

Yeah, tujuan dari semua teknologi itu adalah untuk memudahkan penonton saat menyaksikan acara atau pertandingan olahraga di SUGBK. "Keunggulannya adalah semua pakai teknologi, jadi orang masuk nanti bisa saja memakai HP saja. Tujuannya dari PPK GBK agar mereka bisa tahu harus parkir di mana, tujuanya akan sampai ke sana," kata Wikrama lagi, "Stadion ini kelas satu level lima. Maksudnya kelas satu untuk dalam halticketing, sound sistem, lapangan bolanya, lintasan atletiknya. Level lima itu kemiringannya," imbuhnya.

Dari info yang aku ketahui bahwa PSSI Catat Rekor Penjualan Tiket Online Laga Indonesia Vs Islandia
Pertandingan Timnas Indonesia kontra Islandia menyedot perhatian publik sepak bola Tanah Air. PSSI pun mencatat rekor penjualan tiket secara online dalam satu hari/ Pertadingan kontra Islandia bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Tim Garuda Semakin Hits

Hmmm,
Status Islandia yang berlabel kontestan Piala Dunia dan Skuat Garuda yang sedang naik daun tampaknya menjadi daya tarik.

Tim Garuda Indonesia semakin jaya dengan prestasi-prestasinya.



Melalui akun Instagram, PSSI menyebut membuat rekor penjualan tiket online dalam satu hari, yakni pada 10 Januari 2018. "Sebanyak 7.542 tiket telah terjual dalam satu hari (pada 10 Januari 2018).

Kamu sudah punya tiket pertandingannya belum? Hayo, buruan beli tiketnya. Berikut list harga untuk masing-masing tiketnya:

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Islandia:

VVIP: 1.500.000
VIP Barat A: 1.000.000
VIP Barat B: 1.000.000
VIP Timur: 750.000
Kategori 1 A Barat: 300.000
Kategori 1 B Barat: 300.000
Kategori 1 C Timur: 300.000
Kategori 1 D Timur: 300.000
Kategori 2 (Tribun Utara): 175.000
Kategori 2 (Tribun Selatan): 175.000
Kategori 3 (Tribun Atas): 100.000 



You Might Also Like

7 komentar

  1. GBK berbenah, semoga makin keren. Makin jaya juga Tim Garuda kita. Btw, kapan-kapan mau nyobain air miner frozen ini. Kayaknya fresh banget

    ReplyDelete
  2. Keren nih frozen mineral belum familiar di masyarakat brandnya, tapi.sudah jadi sponsor bergengsi,rasanya airnya pun fresh

    ReplyDelete
  3. Nda salah Frozen dipilih sebagai sponsor utama ya, manfaatnya bikin cepet seger soalnya jadi stamina bisa tetep OK. Perlu dicoba nih saat olahraga minum si Frozen Air Mineral :)

    ReplyDelete
  4. Thanks Frozen Air Mineral, menghadirkan pertandinga Indonesia VS Islandia.
    Meski kalah, tetapi kita bisa lihat perjuangannya yg maksimal dari atlet sepak bola Indonesia.

    ReplyDelete
  5. GBK makin bagus ya. Megah dan canggih. Pantaslah berbenah untuk menyambut event olahraga internasional

    ReplyDelete
  6. Manfaat frozen air mineral bagus utk segala suasana ya, pantesan jadi sponsor utama indonesia vs islandia

    ReplyDelete

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.