Thursday, February 15, 2018

Accurate Online Membantu Keuangan dalam Berbisnis di Era Digital

Bisnis di era digital semakin berkembang, para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) harus bisa mengikuti perkembangan ekonomi digital. Seiring perkembangan teknologi di dunia, para pelaku UKM di Indonesia pun mulai mempelajari teknologi di bidang digital marketing. Pelatihan-pelatihan untuk pelaku UKM pun semakin banyak agar meningkatkan kualitas, ilmu pengetahuan dan tentu saja penjualan.

Indonesia sendiri memiliki jumlah UKM sekitar 60 juta UKM, namun belum keseluruhannya sudah go online. Kawan melalak cantik yang memiliki usaha sudah saatnya mengikuti perkembangan dan menjadi bagian dari UKM yang melek teknologi. SolusiUkm siap membantu para pelaku UKM untuk lebih mudah dalam menjalankan bisnisnya terutama dalam sistem pengelolaan keuangan.

SolusiUkm bersama dengan Accurate Online (software pembukuan untuk UKM) dan Djaring.id (Platform pembuatan situs e-commerce) mengadakan event melek teknologi untuk UKM pada hari jum'at (9/2) lalu dengan tema "Hidup Secara Digital atau Mati Konvensional" di Co Working EV Hive Clapham Medan. Para pelaku UKM diajak untuk lebih melek dalam penggunaan teknologi digital pada bisnis yang dijalankan.




Apa itu Accurate Online?

Well, kawan melalak cantik yang memiliki usaha dan bisnis masih banyak yang menggunakan cara-cara tradisional dalam pembukuan, mungkin masih menggunakan buku besar yang biasa harus digaris-garis terlebih dahulu atau masih menggunakan program perhitungan dalam Ms.Excel. Nah, Accurate Online ini membantu para pelaku UKM agar lebih tepat dalam penyusunan sistem keuangan dalam genggaman.

Accurate Online ini merupakan aplikasi keuangan yang sangat tepat digunakan untuk menyusun sistem keuangan usaha menjadi lebih baik dan rapih serta bisa dilakukan dimanapun serta menggunakan PC ataupun dengan smartphone sekalipun.



Bagaimana Sistem Kerja Accurate Online?

Kawan melalak cantik yang sudah mulai tertarik untuk menggunakan aplikasi Accurate Online ini sudah bisa mulai mendownload di playstore. Saat dirilis pertama kali pada September 2016, kemudian secara resmi dirilis pada tahun 2017, Accurate Online sudah memiliki lebih 2500 pengguna aktif harian, 1300 subscribed database, dan 950 pengguna baru setiap minggu dan tentu jumlah ini bertambah terus seiring perkembangan waktu.

Dengan kemudahan sentuhan digital tentunya usaha yang dijalankan akan lebih mudah, mengetahui stok barang yang tersedia bahkan menghitung langsung produk yang sudah dijual. Nah, saat ini sedang ada promo yang mana untuk berlangganan per tahun nya hanya Rp.1.800.000,- dan untuk per 6 bulan adalah Rp.1.100.000,- serta untuk perbulan nya adalah Rp.200.000,-.

Setelah mendownload, kawan melalak cantik sudah bisa mulai mengaktivasi dan menggunakannya untuk pengelolaan bisnis sehari-hari. Selanjutnya adalah log in kan akun kamu dengan cara memasukkan email dan password nya.




















2 comments:

  1. Semakin banyak fasilitas online untuk para pebisnis UKM kita. Semoga ini menjadi angin segar agar produksi dalam negeri semakin "kencang" dan menembus pasar dunia

    ReplyDelete
  2. Aplikasi ini ngebantu ngebantu banget untuk bisnis, aku juga udah download loh kak.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

About

authorHello, my name is Ririn Wandes. I'm lifestyle & travel blogger from Medan, Indonesia.
Learn More →




Newsletter