Mobil88,Partner Asik Bisnis Jual Beli Mobil Bekas

by - Juli 06, 2017

Mobil 88, yang merupakan bagian dari Astra Group ini adalah sebuah perusahaan jual beli mobil bekas yang berkualitas. Setelah ada di beberapa kota di Indonesia, Mobil 88 kini juga sudah hadir di kota Medan selama  9 tahun menjadi bagian bisnis jual beli mobil bekas yang berkualitas.  Sejak tahun 2008 hingga 2014 berada di kantor lama dan sekarang ini sudah di kantor baru, boleh langsung datang nanti yah, informasi kantor baru di bawah yah.



Memiliki bisnis sudah menjadi impian saya sejak lama terutama bisnis besar seperti jual beli mobil. Awalnya saya melihat saudara yang begitu sering ganti mobil. Dalam setahun ia bisa mengganti mobilnya 3 hingga 4 kali. Saya berfikir pasti banyak sekali duitnya sehingga bisa sering ganti mobil dengan tahun tinggi dan model yang banyak digunakan di pasaran.

Saya ingin menanyakan langsung kepada saudara tersebut tentulah sedikit ada rasa gengsi meskipun dalam hati sangat menginginkan memiliki mobil pribadi. Yah, jalanan di kota Medan memang sudah terlalu padat sehingga jika saya membeli mobil pasti menambah jumlah kepadatan namun dari dulu berfikir jika memiliki mobil pribadi itu pasti lah lebih enak dan banyak kemudahan untuk beberapa keadaan meskipun saya harus memiliki mobil bekas terlebih dahulu di awal kepemilikan mobil untuk pertama kalinya.

Rasa keingintahuan mengenai mobil semakin besar sejak saya mengunjungi dealer mobil 88 yang ada di Medan dan mengobrol langsung dengan Bang Irwan Hermawan selaku Administration Head Dealer Mobil88 Medan. Saya semakin ingin tahu mengenai bisnis mobil ini dan tentunya ingin memiliki salah satu merk mobil. Saya sebagai perempuan tentulah masih memiliki pengetahuan minim di bidang bisnis jual beli mobil maupun seputar otomotif, yah seperti mesin-mesin maupun kualitas yang terbagik dari mobil meskipun bekas. Jika saya membeli di beberapa dealer mobil bekas lainnya, saya sempat khawatir jika nantinya minim pengetahuan tentang mobil dan bisa tertipu dengan tampilan luar mobil yang bagus dan bersih namun mesin dalam tidak diketahui kondisinya.


Mobil 88 Memberi Solusi

Nah,Saya ketahui bahwa kebanyakan pembaca melalak cantik adalah kaum wanita dan tentulah banyak wanita yang inign memiliki mobil dan membutuhkan referensi mengenai mobil bekas yang berkualitas dan ingin tahu mengenai bisnis jual beli mobil ini.  Untuk segala kekhawatiran saya sebagai wanita yang awam mengenai dunia otomotif dan bisnis mobil ternyata mobil 88 memberi solusi atas segala keresahan. Kenapa harus mobil 88 ?
Kamu sebagai pembaca setia melalak cantik pasti bertanya-tanya kan, nah kita sebagai sesama wanita cocok deh untuk mengetahui lebih lanjut bisnis jual beli mobil bekas bersama mobil 88. Mobil 88 ini memang cocok sebagai partner asik bisnis jual beli mobil bekas.




Mobil 88 Menjamin Hal-Hal Berikut

Yeah, mobil 88 itu mengerti sekali keinginan customer, apalagi kita sebagai para wanita kan yang memang belum banyak tahu tentang mobil. Nah, saya siap memberikan informasi terbaik mengenai mobil 88 karena memang Mobil88 siap mengcover hal-hal berikut ini sehingga inilah alasan saya mau berbisnis jual mobil bekas bersama Mobil88. Cari tahu yuk, hal berikut ini yang dijamin oleh Mobil88

1. Dokumen dijamin tidak terkait kasus hukum dan terjamin keasliannya.
2. Mobil tidak pernah mengalami tabrakan yang menyebabkan perubahan struktur rangka.
3. Mobil dijamin tidak pernah terendam banjir. 
4. Nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB & STNK.
5. Odometer asli atau bukan putaran.




Proses Membawa Pulang Mobil Mudah

well, kawan melalak cantik yang ingin segera memiliki mobil dan membeli serta menjual di Mobil88 tentu tidak perlu berfikir akan berproses lama untuk bisa membawa mobil bekas tersebut karena memang prosesnya lebih sederhana. Jika melakukan proses pembelian cash dan dibayarkan langsung maka mobil nya juga akan segera didapatkan. Jika melakukan proses pembelian secara kredit, prosesnya juga bisa dalam waktu sehari dan menggunakan leasing ACC, Buana dan OTO.



Tahapan Proses Pemeriksaan Mobil Bekas 

Beberapa minggu yang lalu, saya dan dua orang teman kan datang langsung ke kantor Mobil88, nah saya melihat langsung proses pemeriksaan mobil bekas yang datang ke kantor. Ada beberapa tahapan proses yang dilakukan sehingga mobil yang dijual kembali nantinya sudah benar-benar diperiksa luar dalam. Harga di Mobil88 memang memiliki perbedaan dengan yang dijual di tempat lain namun dari sisi value nya jelas juga beda. Kita tidak bisa hanya mengandalkan harga murah di awal namun ke depan nya tiap bulan pergi ke bengkel, kan sama aja deh judulnya jika begitu, so mending harga beda di awal tapi dapat jaminan.

Nah, berikut deh proses pemeriksaan mobil bekasnya yang harus diketahui kawan melalak cantik.













Well, jika kawan melalak cantik ingin langsung mengetahui lebih lanjut boleh main ke kantor nya yah.


Kantor Mobil88 Medan

Jalan T.Amir Hamzah No 46 Medan 20235 Kec Silalas Medan Barat

Telp 061-50100390







You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.