Welcome Greeting 2018, Happiness is Ours

by - Januari 09, 2018

Good Morning everyone,
Welcome 2018



Gemerlap party pergantian tahun sudah berlalu beberapa hari yang lalu namun kenangannya masih melekat di hati.

Semangat menyambut 2018 memang dilakukan dengan beranekaragam cara oleh beberapa orang di dunia ini. Saya pun menyambutnya dengan cara yang mungkin bisa jadi sama dengan kebanyakan orang lainnya.

Kini, 2017 sudah berakhir dan kehadiran 2018 sudah dirasakan. Kenangan perjalanan kehidupan selama 2017 biarlah tersimpan jangan lagi diingat dan dijadikan kesedihan maupun kegelisahan.

2018 Ada Apa?

Yeah, ketika tahun 2018 sudah tiba maka melalak cantik sudah menyiapkan beberapa hal tentunya. Melalak cantik menghabiskan pergantian tahun dari 2017 menuju 2018 dengan berlibur keliling tiga negara such as Singapore, Malaysia dan Thailand.

Nah,nantinya akan ada banyak cerita perjalanan terbaru dan kisah video terbaru dalam perjalanan keliling tiga negara tersebut.

Kesedihan dan kebahagiaan dalam perjalanan akan lebih bermanfaat ketika dibagikan kepada orang banyak. So, melalak cantik sudah tidak sabar ingin berbagi kenangan bersama orang-orang baru yang ditemui selama dalam perjalanan.

2018 Mau Ngapain?

Hmm, Saya memang selalu memiliki proyeksi-proyeksi dalam menjalani kehidupan. Melewati 2017 dengan beraneka ragam prestasi namun 2018 haruslah lebih baik lagi.

Ada banyak perbaikan yang perlu dilakukan baik dari sisi kepribadian,perkembangan bisnis,ketaatan beribadah maupun sisi-sisi lainnya.

Pada tahun 2018 ini melalak cantik tentunya sudah memiliki beberapa program-program yang akan dijalankan dan akan menampilkan hal-hal terbaru agar para pembaca blog maupun para subscriber youtube selalu setia bersama melalak cantik.

So, kamu apa saja impian yang akan dicapai di 2018 ini?
Boleh yah berbagi di kolom komentarnya.


Happy New Year Everyone




You May Also Like

2 Comments

  1. sukses terus buat melala cantik.. makin sukses lgi d tahun 2018 aamiinnn

    BalasHapus
  2. Happy new year
    Good luck for melalakcantik.com

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.